Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Limasegi Dipinus, Cafe di Tengah Hutan Pinus yang Punya Suasana Super Nyaman

/
/
/
60 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Membahas Bandung kelihatannya tidak ada habisnya. Teritori rekreasi dengan pemandangan alam yang super cantik ini siap memanjakanmu untuk healing atau santai ria. Daya tarik Lembang sering jadi sasaran banyak muda mudi sampai beberapa orangtua sekadar healing atau kongkow cantik. Lembang menjadi teritori tempat kongkow ala-ala pegunungan yang membahagiakan dan sejuk. Banyak kafe bersebaran menyajikan pemandangan pegunungan dan rimba pinus yang beri kesegaran, satu di antaranya Limasegi Dipinus.

Limasegi Dipinus
Limasegi Dipinus

Sekilas Tentang Limasegi Dipinus

Limasegi Dipinus pas di tengah-tengah rimba pinus yang sejuk dan beri kesegaran pas untuk healing. Sebuah kafe baru sering jadi tujuan muda mudi sekitaran Bandung serta luar kota. Berada di sekitaran Jalan Tangkuban Parahu, Cikole, Lembang ini mempunyai design baik exterior atau interior yang bagus sekali di tengah-tengah jumlahnya beberapa pohon pinus. Ide yang di usung benar-benar kekinian tetapi kesan-kesan minimalis masih tetap mengundang perhatian beberapa pengunjung yang melalui wilayah Cikole.

Limasegi Dipinus

Bangunan unik kafe ini berwujud segilima di tengah-tengah tengah rimba pinus. Pasti nikmati beragam kudapan dengan situasi sejuk, beri kesegaran ciri khas pohon pinus semakin lebih terkesan. Sedikit tempat makan yang memakai ide unik seperti Limasegi Dipinus Coffee Bandung. Walau ada di tengah pohon pinus, bangunan cafe Limasegi pasti benar-benar unik. Interior yang di pakai terbatas hingga membuat pengunjung yang bertandang jadi nyaman. Ada banyak opsi tempat, salah satunya outdoor dan indoor.

Limasegi Dipinus

Interior Limasegi Dipinus yang paling minimalis namun tetap modern. Untuk kamu yang sedang bekerja, melangsungkan tatap muka, atau rapat sekalian buka leptop benar-benar pas di tempat indoor dengan sarana komplet seperti colokan, wifi, dan meja dan bangku yang ergonomis pas buat kamu yang ingin habiskan waktu di kafe ini. Sarana lain seperti masjid, tempat parkir yang lega, toilet, beberapa spot photo yang kece, sarana prosedur kesehatan seperti masker, handsanitiser di siapkan gratis untuk pengunjung.

Limasegi Dipinus

Menu yang Tersedia Beserta Harganya

Beragam menu makanan, cemilan, dan minuman kopi yang sedap ala-ala Limasegi Dipinus. Limasegi Dipinus menyajikan beragam menu opsi yang super sedap. Menu makanan di kuasai dengan menu ciri khas nusantara seperti nasi ayam keprek, beragam olahan nasi goreng, nasi lemak, beragam olahan mie dan cemilan seperti singkong goreng, bala-bala siram, pisang lain-lain dan goreng. Harga benar-benar dapat di jangkau, untuk makanan sekitar di antara Rp. 30.000 sampai Rp. 45.000 dan untuk cemilan sekitar di antara Rp. 20.000 sampai Rp. 35.000.

Limasegi Dipinus
Limasegi Dipinus

Ada beberapa sarana komplet yang di siapkan untuk pengunjung supaya berasa lebih nyaman. Untuk kamu yang sekadar ingin kongkow di dampingi menu kopi, Limasegi Dipinus menyajikan menu kopi seperti cappuccino, latte, piccolo, avogato latte, caramel latte, esspresso, yang lain dan americano. Yang tidak sukai kopi, terdapat beberapa pilihan menu minuman non coffee seperti ice lemon, cokelat, milk, beberapaya, dan sparkling. Harga juga cukup semarak, di mulai dari Rp. 15.000 sampai Rp. 35.000.

Limasegi Dipinus

Lokasi

Nach, untuk rekan pelancong yang ingin coba kesejukan Limasegi Dipinus, kamu bisa berkunjung kafe ini yang beralamat di Jalan Raya Tangkuban Parahu, RT.05/RW.07, Cikole, KecamatanLembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Jam membuka Limasegi Dipinus di mulai dari hari senin sampai kamis pada jam 08.00 s/d jam 21.00 WIB dan untuk hari jumat sampai Minggu jam 08.00 s/d jam 22.00 WIB, masih tetap taati prosedur kesehatan di saat bertandang ke coffeeshop ini ya!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :