Ajak Si Kecil Kesini Supaya Lebih Dekat dengan Alam| Lembang Park Zoo Bandung

/
/
/
1440 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 2 Average: 3.5]

Lembang memang surganya wisata di Bandung. Yang menrik minat wisatawan berkunjung bukan cuma udaranya yang dingin, tapi juga destinasi wisatanya yang melimpah ruah. Salah satu destinasi favorit keluarga yang tak pernah sepi adalah Lembang Park and Zoo Bandung. dan Juga ada wisata lainnya seperti Little Seoul , The Great Asia Afrika Lembang Bandung , Lembang Wonderland .

@kellyabowen
@yuriwa_

Lembang Park Bandung mulai di buka pada akhir Desember 2019. Meskipun masih baru tapi destinasi ini tak pernah sepi oleh pengunjung. Meskipun termasuk baru, untuk koleksi binatang yang ada di sini sudah sangat lengkap.

@ameliayusanaa
@icstory.lembang

Disesuaikan dengan namanya, Lembang Park and Zoo Bandung mengombinasikan taman wisata dengan kebun binatang. Selain menlihat binatang dengan lebih dekat, kalian juga bisa mencoba berbagai aktifitas yang bisa dilakukan di Lembang Park and Zoo, dari naik kano di danau buatan, naik kuda, hingga berkeliling area Lembang Park and Zoo yang luas dengan scooter.

lembang park zoo
@nasywaarsyalmaira

Alamat Lembang Park Zoo

Alamat: Jl. Kolonel Masturi No.171, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia
Harga Tiket Masuk (hanya tiket masuk, belum termasuk tiket Bird Aviary dan berbagai fasilitas lain di dalam) {Tiket Weekday Rp 40 ribu ; Tiket Weekend Rp 50 ribu}
Harga Tiket Masuk (Sudah termasuk: Tiket masuk
Bird Aviary, Tiket masuk Rabbit House, Tiket masuk Rabbit Garden, 1x pengalaman naik kuda, Gratis masker, Gratis hand sanitizer)
{Tiket Weekday Rp 99 ribu ; Tiket Weekend Rp 110.750}
Untuk anak di bawah 3 tahun gratis lho!!
Jam buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB.
IG : @lembang_parkzoo

lembang park zoo
@devinasilviaj
lembang park zoo
@erlioatharizz
lembang park zoo
lembang park zoo
@ginamarlinaaa
lembang park zoo
@nabilaputrik

Kalian juga bisa melihat berbagai macam binatang dari dekat, seperti burung merak, beruang madu, binturong, meerkat, tenggalung, dan lutung budeng. Jika kalian termasuk pecinta burung, Lembang Park juga cukup istimewa karena punya Bird Aviary, sebuah area semi indoor di mana burung-birung dapat menyapa kalian secara langsung.

Catatan : Semua yang tertera di atas merupakan data terakhir ketika artikel ini dibuat. Apabila terdapat perubahan atau update terbaru yang kalian ketahui, maka silahkan untuk menginformasikan kepada kami untuk diperbaharui. Terimakasih

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :