Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Le Cliff Bali Hotel, Akomodasi Tepi Laut yang Sajikan Pemandangan Luar Biasa!

/
/
/
12 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Le Cliff Bali yakni akomodasi bintang empat yang terletak di Uluwatu, Bali dan berada di tebing dan dikelilingi pemandangan lautan lepas yang indah.

Le Cliff Bali
jejaksultan

Lokasi Le Cliff Bali

Le Cliff Bali yaitu akomodasi bintang empat yang berlokasi di Jalan Labuansait, Uluwatu, Bali. Letaknya benar-benar strategis, berada tak jauh dari sejumlah objek tamasya populer, mulai dari Pura Uluwatu (3 km), Pantai Padang-Padang (190 m), dan Pantai Labuan Sait (210 km). Akomodasi ini berada di tebing dan dikelilingi pemandangan lautan lepas yang menawan.

Le Cliff Bali
aridakeanu
Le Cliff Bali
sriartha

Daya Tarik

Jalan menuju Le Cliff Bali dari Bandar membutuhkan waktu sekitar 45 menit dengan jarak 20 km. Tersedia fasilitas shuttle airport dengan tarif tambahan Rp 300 ribu untuk mobil berkapasitas empat orang atau Rp 600 ribu untuk mobil berkapasitas delapan orang. Jalan cukup sulit dan eksklusif di tebing batu. Kalau tidak menerapkan kendaraan pribadi, lebih direkomendasikan memanfaatkan layanan ini.

Le Cliff Bali
lirismefendi

Total terdapat delapan kamar saja di akomodasi ini dengan panorama laut yang demikian itu menakjubkan. Tiap-tiap kamar berhadapan seketika dengan Pantai Padang-Padang yang memiliki ombak kelas dunia. Jika beruntung, akan ada simpanse yang hidup di sekitar akomodasi datang berkunjung. Ada balkon luas untuk mengamati bintang, pesawat, dan nelayan yang melaut.

vennyyo

Fasilitas Le Cliff Bali

Tiap kamar mempunyai AC, area daerah duduk, kulkas, meja, ruang kerja, bankas, kipas angin, mesin pembuat kopi, rak baju, dan kamar mandi pribadi yang dilengkapi set alat mandi cuma-cuma. Seluruh area akomodasi ini terhubung oleh jalan masuk internet free – WiFi. Terdapat satu kios yang akan menyediakan hidangan untuk sarapan, makan siang dan malam.

theprameswari
Harga Menginap per Malam

Apabila kalian berharap merasakan bermalam disini dengan fasilitas yang lengkap dan juga pengalaman bermalam di tepi pantai, kalian perlu mengeluarkan biaya sebesar mulai dari Rp 700.000 an per malamnya. Namun harga hal yang demikian sebanding dengan kwalitas dan fasilitas akomodasi ini.

lecliffbali
lecliffbali

Fasilitas lainnya ialah shuttle bandara, parkir cuma-cuma, kemanan 24 jam, dan layanan kamar. Kebijakan akomodasi,waktu check-in mulai pukul 15.00-18.00, melainkan itu dapat fleksibel sekiranya diinformaskan sebelumnya. Lokasi akomodasi yang sangat terpencil mungkin akan cukup sulit ditemukan, sehingga membatasi waktu check-in menjadi hal yang sangat penting.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :