Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Lawu Green Forest, Objek Wisata Teranyar di Kawasan Magetan yang Punya Wahana Bermain Lengkap

/
/
/
72 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Di kaki Gunung Lawu ada salah satunya tempat rekreasi yang modern namanya Lawu Green Forest. Tempat rekreasi alam dengan background pohon-pohonan pinus yang asri. Disamping itu kawasannya sejuk dan dingin karena lokasinya yang ada di tempat pegunungan. Disamping itu, tempat yang luas tawarkan aktivitas outdoor pada sebuah lokasi.

Lawu Green Forest

Harga Tiket Masuk Lawu Green Forest

Walau tawarkan tempat yang luas dan permainan yang komplet harga ticket masuknya masih terjangkau. Memang untuk coba beragam sarana pelancong perlu mempersiapkan ongkos tambahan.

  • Tiket Masuk Reguler, Rp10.000
  • Sewa ATV, Rp50.000
  • Rainbow Slide, Rp20.000
  • Paket Outbond/pax, Rp49.000 – Rp239.000
  • Tenda Kapasitas 2, Rp100.000
  • Tenda Kapasitas 4-5, Rp150.000
  • Sleeping Bag, Rp15.000
  • Lampu Tenda, Rp10.000
  • Jasa Charge/hari, Rp50.000

Dalam rayakan Grand Opening dan Hari Kemerdekaan RI ke 77 tahun, Lawu Green Forest memberi potongan harga sejumlah 50% untuk ticket masuk. Tiap pembelian satu akan memperoleh gratis satu minuman. Promosi ini cuma untuk ticket masuk saja dan berlaku di bulan Agustus 2022.

Untuk memperoleh harga potongan harga ticket masuk, Pelancong perlu lakukan dua cara. Yakni follow account Instagram dan TikTok @lawugreenforest. Selanjutnya, bukti itu dapat diperlihatkan saat tiba ke arah tempat wisata.

Lawu Green Forest

Jam Buka

Tempat rekreasi ini membuka tiap hari sepanjang 24 jam jika ingin bermalam. Tetapi untuk beragam kegiatan yang ada cuma bekerja sampai jam 17.00. Di jam itu, tempat mulai tertutup kabut dari Gunung Lawu hingga situasi jadi makin dingin sampai 19 derajat.

Ragam Aktivitas

Awalannya tempat Lawu Green Forest cuma berbentuk rimba pohon pinus. Selanjutnya, rimba itu dibuat jadi tempat rekreasi dengan bermacam sarana untuk wisatawan. Sarana itu ada yang gratis dan ada pula yang tidak. Tentu saja, sarana yang berada di sini disokong dengan panorama beberapa pohon pinus yang melingkari lokasi wisata.

Berkemah Di Lawu Green Forest

Tempat lokasi Lawu Green Forest yang luas tawarkan beragam aktivitas satu diantaranya berkemah. Sepanjang kemping pelancong dapat nikmati situasi alam rimba Pinus. Dengan situasi lokasi yang sejuk dan dingin jadikan acara camping makin menarik.

Lawu Green Forest

Untuk yang tidak ingin ribet pada tempat ini sediakan tempat kemping dan perlengkapannya. Persewaan itu telah terhitung gratis ticket masuk, kamar mandi, listrik dan WC. Dan untuk perlengkapan ada tenda, matras, sleeping bag, lampu tenda dan jasa cas jika bawa speaker memiliki ukuran mini.

Bermain Outbound

Selainnya camping, Lawu Green Forest kerap jadi lokasi aktivitas outbound. Dengan ide rekreasi pembelajaran dan Outdoor Creative Program Activity memberikan dukungan tempat ini sebagai tempat outbound. Sarana untuk outbound juga memadai. Pada tempat ini, ada tiga opsi aktivitas yang dapat dilaksanakan.

Tiga opsi outbound itu salah satunya Fun Outdoor, Educational Fun Outdoor Program, dan Fun Develop Outdoor Activity Program. Tentu saja ke-3 opsi itu mempunyai formasi aktivitas dan sarana yang berbeda. Fun Outdoor memperoleh sarana Creative Fun Program, Fasilitator Profesional, Makanan ringan 1 tempat aktivitas, dan x.

Untuk Educational Fun Outdoor Program, sarana yang didapat hampir serupa seperti opsi pertama, tetapi opsi ke-2 ini memperoleh makan siang. Dan untuk Fun Develop Outdoor Activity Program memperoleh sarana yang paling komplet. Opsi ke-3 ini diutamakan untuk acara gathering lewat aktivitas outbound.

Wahana Rainbow Slide

Rainbow Slide terhitung sarana permainan yang serupa dengan papan seluncur. Di Lawu Green Forest, papan seluncur itu diubah sampai jadi sebuah sarana permainan yang menarik dan elok. Sesuai namanya, warna dari sarana ini ialah warna Pelangi.

Rainbow Slide ini dapat dicicipi tanpa memakai alat bantu. Tetapi, sarana ini semakin lebih menarik bila ditolong dengan alat berbentuk ban besar supaya kecepatan turunnya makin hebat dan kuat.

Lawu Green Forest
Bangunan-Bangunan Unik Sebagai Spot Foto

Sebagai tempat rekreasi modern Lawu Green Forest sediakan beragam bangunan dan ornament yang cantik. Selainnya percantik tempat taman berperan sebagai object foto. Beberapa salah satunya seperti frame matahari, tiang meliuk beragam warna, sampai bangku dari formasi kayu.

Lawu Green Forest

Selanjutnya ada miniatur beberapa bangunan seperti candi, mushola, gereja, Ka’bah sampai patung Budha. Bangunan itu memiliki ukuran mini tetapi bentuknya serupa dengan aslinya. Pelancong yang bertandang ke arah tempat ini dapat berpose di bangunan-bangunan itu.

Jeep Dan ATV

Lawu Green Forest dapat jadi tujuan rekreasi penjelajahan. Masalahnya tempat ini sewakan sarana jeep dan ATV. Transportasi ini mempunyai lajur tersendiri.

Kesan berkeliling-keliling lokasi rekreasi tentu saja akan makin hebat dengan naik jeep atau ATV. Pelancong dapat nikmati panorama sekitaran taman yang banyak pohon durian dan pinus. Disamping itu, berkeliling-keliling dengan memakai transportasi itu tidak membuat Lelah.

Untuk menambahkan keamanannya sepanjang aktivitas pelancong akan memperoleh peralatan topi pelindung. Dan sudah pasti pengemudi yang siap bawa penumpang berkeliling-keliling hutan.

Kampung Jepang

Daerah Jepang yang berada di sini memiliki desain semirip kemungkinan dengan negara Jepang. Saat masuk ke tempat seakan-akan sedang ada di negara Jepang. Di daerah ini ada beberapa pohon Sakura bikinan yang berjejer rapi. Walau bukan pohon asli, tetapi panorama daerah ini demikian cantik.

Lawu Green Forest

Disamping itu, ada pula Menara Pagoda yang berdiri kokoh. Belum juga, ada dua patung dengan baju kimono makin memberikan dukungan situasi ciri khas negeri Sakura.

Taman Bunga

Selainnya pohon-pohonan, Lawu Green Forest sediakan tempat taman bunga. Bunga-bunga yang berada di taman ini terbagi dalam beragam warna seperti putih, ungu, kuning, oranye, merah sampai pink. Memang bunga-bunga ini bukan tanaman asli tetapi hasil bikinan cuma rumput-rumputan yang tumbuh di tempatnya yang asli.

Lawu Green Forest

Dan untuk yang ingin menyaksikan taman bunga beneran ada taman bunga anggrek hidup. Bermacam tipe anggrek tumbuh pada tempat ini ibarat anggrek bulan, sendok, kerlip, spesies Lawu, dan ada banyak lagi.

Tempat taman bunga ini mempunyai panorama yang cantik. Bukan hanya dari cantiknya bunga, tetapi keelokan dari pohon-pohonan yang membubung tinggi jadi simpatisan situasi tempat ini. Tempat ini jadi spot photo favorite wisatawan. Dengan background bunga-bunga, hasil photo akan kelihatan benar-benar elok seperti warna bunganya.

Fasilitas

Tempat rekreasi alam ini telah sediakan sarana yang komplet. Seperti toilet, villa, restaurant, rapat room sampai musala. Selain itu, tempat parkirnya juga luas dan sanggup memuat banyak kendaraan.

Alamat Lawu Green Forest

Tujuan rekreasi alam ini berada di Jalan Sarangan-Cemoro Sewu KM 5, Dusun Sarangan, kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur 63361. Info dan contact selanjutnya dapat mengontak 081234331133

Bagikan ke Teman Liburan
This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :