Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

6 Spot Lautan Awan Jogja yang Sekaligus Menjadi Spot Hunting Sunrise dengan View Menawan

/
/
/
56 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Selainnya populer dengan bermacam kulineran sampai rekreasi murahnya, Jogja punyai bermacam lokasi yang menyajikan lautan awan hingga cukup banyak pelancong yang tiba di luar Kota Budaya untuk menyaksikan panorama ini. Bila budaya dan warga Jogja telah membuat kalian jatuh hati, karena itu spot lautan awan ini makin menambah kalian terpikat. Di manapun sich spot lautan awan ini? Berikut daftar Spot Lautan Awan Jogja selengkapnya untuk kalian!

1 Bukit Mojo Gumelem, Bantul – Spot Lautan Awan Jogja

Bukit Mojo berada di Kanigoro, Mangunan, Dligo, Bantul. Destiansi ini bisa kalian menempuh memakai kendaraan individu baik motor atau mobil. Selainnya bisa nikmati lautan awan, kalian bisa nikmati bermacam spot photo bagus yang ada di atas ketinggian. Ticket masuk ke rekreasi ini cuma di bandrol Rp3.000, dan parkir Rp2.000 untuk beroda 2 dan Rp5.000 untuk beroda 4.

Spot Lautan Awan Jogja

2 Tebing Watu Mabur, Bantul

Bagi kalian yang menyukai mengincar tempat nikmati lautan awan, Tebing Watu Mabur bukan lokasi yang asing kan? Tujuan yang berada di teritori Mangunan, Dlingo, Kabupaten Bantul, Wilayah Spesial Yogyakarta ini bisa di lakukan sekitaran 1 jam perjalanan dari Kota Jogja. Ticket masuk tujuan ini cuma di bandrol Rp2.000 per-orang. Tetapi bila ingin berpose di beberapa spot bagus yang ada, kalian di suruh untuk bayar ongkos tambahan sekitaran Rp3.000 per spot photo.

Spot Lautan Awan Jogja
Spot Lautan Awan Jogja

3 Jurang Tembelan, Bantul

Selain Tebing Watu Mabur, kalian dapat nikmati cantiknya lautan awan di Jurang Tembelan yang berada di Dusun Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Wilayah Spesial Yogyakarta. Jurang Tembelan ini tidak mematok harga yang jelas untuk ticket masuk, tetapi ongkos parkir untuk kendaraan beroda 2 di bandrol Rp2.000 dan Rp5.000 untuk beroda 4. Seperti tujuan yang lain, Jurang Tembelan mempunyai beragam spot photo yang dapat kalian pakai untuk memperoleh sasaran camera yang kece.

Spot Lautan Awan Jogja

4 Bukit Lintang Sewu, Bantul

Satu kembali lokasi yang sediakan spot lautan awan di Jogja ialah Bukit Lintang Sewu. Tujuan yang berada di Dusun Muntuk, Kecamatan, Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Bila pergi dari teritori Jalan Malioboro, kalian akan tempuh perjalanan sekitaran 55 sampai 57 menit. Bukit Lintang Sewu cuma mematok ticket masuk Rp2.000. Ongkos parkir Rp2.000 untuk motor dan Rp3.000 untuk mobil. Selainnya bisa melihat lautan awan, rekreasi ini sediakan sarana camping untuk kalian yang ingin semakin lama di sini.

5 Spot Riyadi, Prambanan

Spot Riyadi yang berada di Desa Dawangsari, Dusun Sambisari Prambanan, Kabupaten Sleman, Jogja ini bisa di lakukan sekiar 3 km ke selatan Candi Prambanan. Bila pagi, spot ini menyajikan panorama lautan awan dan sunrise yang menarik. Tetapi, bila tiba mendekati malam, kalian akan di suguhi dengan sunset yang tidak kalah cantik. Unggulan lain dari tempat ini, kalian bahkan juga bisa nikmati daya tarik Gunung Merapi, Gunung Lawu, Gunung Sindoro, Gunung Merbabu dan Gunung Sumbing saat cuaca sedang ceria.

6 Gardu Pandang Bukit Cendana, Kulon Progo

Tempat manikmati lautan awan paling akhir di Jogja, kalian bisa berkunjung Gardu Pandang Bukit Cendana yang berada di Kulonprogo persisnya di Desa Tegiri 2, Hargowilis, Kokap, Kulonprogo, Yogyakarta. Sarana di tempat rekreasi ini termasuk sangat mencukupi karena diperlengkapi dengan tempat parkir, warung makan, gazebo, toilet dan beberapa spot photo dan gardu pandang yang menyajikan panorama yang fantastik. Walau tidak di ambil ongkos, kalian bisa menyumbangkan seiklasnya yang nanti akan di pakai untuk peningkatan dan membuat lokasi rekreasi.

Tersebut jejeran tujuan di Jogja yang dapat kalian datangi untuk menyaksikan lautan awan dan panorama cantik Kota Budaya dari ketinggian. Sebagian besar tempat itu mempunyai spot photo yang pasti bisa kalian pakai untuk mendokumentasikan peristiwa terbaik sepanjang liburan di Jogja. Yakinkan tidak untuk salah waktu saat bertandang atau lautan awan yang kalian inginkan terhempis sinar matahari yang panas.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :