Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Latar Belakang Warung Lembah Semarang, Tempat Kulineran Pinggir Sungai Ditambah Lingkungan Hijau yang Bikin Betah

/
/
/
60 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Latar Belakang Warung Lembah Semarang Menu dan Alamat – Siapakah yang tidak mengenal dengan Semarang, salah satunya kota elok di Propinsi Jawa tengah yang tawarkan banyak tempat rekreasi yang memikat buat di datangi, terlebihnya tempat nongkrongnya.

Latar Belakang Warung Lembah

Pada artikel ini kali kami ingin memberi referensi tempat kongkow terkini di Semarang yang harus kalian kunjungi. Tempat ini namanya Latar BelakangWarung Lembah Semarang, sebuah tempat kongkow modern yang pas buat quality time bersama rekan, famili atau keluarga tersayang.

Sekilas Mengenai Latar Belakang Warung Lembah

Latar BelakangWarung Lembah sebagai salah satunya tempat wisata kulineran di Semarang yang baru ramai di datangi dan trending. Tempat kongkow hits di Semarang ini termasuk masih baru, karena baru opening pada tengah tahun 2022 lalu.

Latar Belakang Warung Lembah

Latar Belakang WarungLembah Semarang datang tawarkan sebuah warung/tempat makan memiliki konsep tradisionil yang di balut dengan situasi ciri khas perdesaan. Tempat kongkow baru di Semarang ini mempunyai tempat yang lumayan luas, nyaman dan sarananya juga termasuk memadai.

Latar Belakang Warung Lembah

Untuk ketahui lebih detilnya berkenaan tempat ini, berikut kami sudah meringkas informasi-informasi penting berkaitan daya magnet, sarana komplet, menu, jam operasional dan lokasi Latar Belakang Warung Lembah Semarang. Selamat membaca.

Daya Tarik

Daya magnet khusus dari Latar BelakangWarung Lembah ini ialah lokasinya yang vital, karena tidak jauh dari pusat perkotaan Semarang hingga gampang untuk di ketemukan. Tidaklah aneh bila warung makan nikmat di Semarang terkini ini akan ramai didatangi.

Latar Belakang Warung Lembah

Ingat lokasinya yang di buat di wilayah Gunung Pati tentu saja mempunyai view dan situasi alam yang menarik. Sesampainya di situ kalian akan disajikan panorama tengah alam berbentuk pohon-pohonan hijau melingkari warung dan saluran sungai yang membuat situasi demikian menganakemaskan mata dan mempersejuk.

Latar Belakang Warung Lembah Gunung Pati tawarkan 2 tempat, yaitu outdoor dan indoor. Untuk indoornya memang tidak begitu luas, berbentuk rumah tradisionil ciri khas perdesaan. Dan untuk tempat outdoornya tentu saja jadi spot favorite beberapa pengunjung. Banyak tersedia tempat duduk di ujung kafe dengan sajian situasi alam sekitaran yang memanjakan.

Fasilitas

Selainnya tempatnya yang kece, kafe baru di Semarang view bagus ini sudah mempunyai sarana yang cukup ideal untuk menambahkan kenyaman beberapa pengunjung. Berikut sarana di Latar Belakang WarungLembah Gunung Pati Semarang :

Latar Belakang Warung Lembah
  • Tempat Parkir
  • Toilet
  • Tempat Beribadah
  • Akses Wi-Fi
  • Setop Contact
  • dan yang lain

Tidak cuma sarananya yang komplet, servis di Tempat Kongkow Terkini Semarang View Bagus ini termasuk cukuplah baik membuat siapa saja ingin kembali bertandang.

Latar Belakang Warung Lembah

Harga Menu Latar Belakang Warung Lembah Semarang

Menu minuman dan makanan di Latar BelakangWarung Lembah Semarang yang dijajakan cukup bermacam, dimulai dari makanan ringan/camilan, makanan berat sampai bermacam tipe minuman. Harga kisaran harga menu yang ada di cafe ini adalah mulai dari Rp 10.000 an saja.

Jam Operasional

Mengenai Jam Operasional / Jam Membuka, Latar Belakang Gunung Pati Semarang dibuka start pukul :

  • Rabu – Senin : 15.00 – 22.00 WIB
  • Selasa Tutup
Latar Belakang Warung Lembah

Info Contact

  • No Tlp : 0813-7656-6536
  • Instagram : @latarbelakang.warunglembah

Alamat Latar Belakang Warung Lembah

Lokasi Latar Belakang Warung Lembah ada di wilayah Jl. Pramuka, Sumurrejo, Kec. Gn. Pati, Kota Semarang, Jawa tengah 50226. Untuk akses dan jalur ke arah lokasi warung termasuk gampang dicapai, karena lokasinya tidak jauh dari pusat perkotaan Semarang. Cuma memiliki jarak sekitaran 14 km dan memerlukan waktu perjalanan lebih kurang sepanjang 25 menit saja.

Demikian info yang dapat kami beri berkaitan Latar Belakang Warung Lembah Semarang, Referensi Tempat Kongkow Terkini di Semarang View Bagus. Terima kasih sudah singgah di website kami. Mudah-mudahan bermanfaat. Terima kasih.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :