La Luna Resort, Penginapan Unik dengan Konsep Eropa Klasik di Jogja

/
/
/
304 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 2 Average: 4.5]

La Luna Resort – Jogjakarta merupakan salah satu kota di Indonesia yang menjadi destinasi berlibur paling diminati wisatawan setelah Bali. Di Jogja ini para wisatawan bisa melihat bermacam jenis tradisi Jawa yang begitu kental. Tak hanya wisata budaya, Jogja juga memiliki pesona wisata alam yang sangat mempesona. Dengan banyaknya wisatawan yang datang untuk berlibur ke Jogja, banyak terdapat pula berbagai jenis akomodasi penginapan. Mulai dari hotel mewah bintang lima, villa, resort, hingga homestay. Pada artikel kali ini, akan dibahas tentang resort yang ada di Jogja. Seiring dengan berjalannya waktu, banyak resort unik dengan berbagai fasilitas yang menarik. Salah satu resort yang memiliki konsep unik dan menarik di Jogja adalah La Luna Resort.

La Luna Resort
@leezhafarhut
La Luna Resort
@tikabudiyamas
La Luna Resort
@sintatwod
La Luna Resort
@saniaaanisa
La Luna Resort
@kikiintanpratiwiii
@biokamuthia
@mega.shinta
@maudinaps
@cathydeidraa
@kintanprestania

Lokasi La luna Resort ini berada di Jl. Palagan Tentara Pelajar No Km, RW 8, Mudal, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kab. Sleman, Jogjakarta. Resort ini mulai beroperasi sejak 6 Juni 2019, dengan konsep unik dan menarik yaitu Gypsy, membuat daya tarik tersendiri dari La Luna Resort Jogja ini. Ketika menginap disini, kalian akan merasakan sedang berada di kawasan Eropa, bangunan yang terbuat dari kayu dan lingkungan sekitar yang hijau akan memanjakan tamu-tamu yang menginap disini. Selain itu, lokasi resort ini sangat instagramable, jadi cocok untuk kalian yang ingin mendapatkan pengalaman menarik dan hasil foto cantik ketika beristirahat ditengah liburan. La Luna sendiri diambil dari kata Spanyol yang berarti “bulan”.

La Luna Resort Yogyakarta ini memiliki 12 kamar dengan 3 tipe pilihan. Yaitu deluxe room, premiere room dan family room. Kamar dengan tipe deluxe room memiliki kapasitas 2 orang, sedangkan premiere room juga memiliki kapasitas 2 orang, namun dibedakan dengan deluxe room adalah luas kamar dan snack yang tersedia di premiere room. Yang terakhir adalah family room yang memiliki kapasitas hingga empat orang. Fasilitas pelengkap yang ada disini adalah adanya kolam renang yang terletak di tengah-tengah area kamar. Kolam tersebut juga menjadi daya tarik tersendiri bagi La Luna Resort Sleman. Istimewanya lagi, kolam ini dibuka untuk umum dan bisa diakses wisatawan yang tidak menginap di resort tersebut.

Untuk harga menginap permalam juga sangat terjangkau. Harga kamar-kamar tersebut berbeda antara weekend dan weekdays. Rinciannya sebagai berikut :
– Kamar tipe deluxe room : Rp 700.000/ malam (weekdays) dan Rp 900.000/ malam (weekend)
– Kamar tipe premiere room : Rp 850.000/ malam (weekdays) dan Rp 1.100.000/ malam (weekend)
– Kamar tipe family room : Rp 1.200.000/ malam (weekdays) dan Rp 1.500.000/ malam (weekend)

Itulah ulasan singkat mengenai La Luna Resort Jogja. Jika kalian menginginkan pengalaman berlibur sekaligus menginap yang asik, La Luna bisa menjadi opsi untuk tempat menginap kalian. Selamat berlibur!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :