Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

La Joya Biu Biu Resort, Hotel Romantis di Bali yang Sajikan Panorama Tebing & Lautan Lepas – Bikin Betah di Bali!

/
/
/
13 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Bagi beberapa orang, memilih area menginap ditentukan oleh sebagian faktor. Beberapa di antaranya mulai dari fasilitas, lokasi, panorama yang tersaji, harga, dan lain-lain. Jika kamu idamkan liburan ke Bali, mampu coba untuk menginap di La Joya Biu Biu Resort. Akomodasi ini menyajikan fasilitas eksklusif dan panorama lautan Pulau Dewata dari tebing. Intip bareng-bareng yuk!

La Joya Biu Biu Resort
Photo by @cris_angelov

Berada di Tepian Tebing

Akomodasi ini letaknya berada di Jl. Pantai Balangan, Cengiling, Jimbaran. La Joya berlokasi di pinggiran tebing sehingga membuatnya memadai ekstrim. Resort bersama bangunan mewah ini termasuk menyuguhkan pemandangan yang menakjubkan.

La Joya Biu Biu Resort
Photo by @solagratiainjil

Anda bisa menyaksikan birunya langit dan laut, hijaunya rerumputan, serta indahnya senja yang memberikan kesan romantis. Selain tepat menjadi wilayah untuk nikmati liburan dengan keluarga, bulan madu di sini termasuk oke nih!

Punya Kolam Renang yang Unik

Salah satu yang menjadi identik atau ikon dari La Joya Biu Biu ini adalah bentuk dan letak kolam renangnya.

La Joya Biu Biu Resort
Photo by @danidovan

Tak seperti resort biasanya, kamu dapat menjumpai bentuk kolam renang yang berbeda-beda. Seperti bentuk hexagonal atau aspek enam, bentuk bulat dan menonjol, termasuk ukurannya yang luas. Pastinya tamu dapat merasa senang dengan berenang di sini.

La Joya Biu Biu Resort
Photo by @shellapangelina

Mereka juga menyuguhkan kursi untuk berjemur bagi para tamu yang mendambakan menikmati hangatnya cahaya matahari.

Fasilitas Ruangan La Joya Biu Biu Resort

La Joya Biu Biu Resort
Photo by @my_dearest_bali

Bermalam di La Joya Biu, anda bakal merasakan nuansa tropis yang amat kental. Bangunan dikelilingi oleh taman yang hijau dan asri. Memadukan type tradisional, kamar resort dominan dengan material kayu. Desain ini menambah kesan klasik namun tetap elegan dengan pemandangan laut yang terlihat dari jendela kamar.

Photo by @lajoyabiubiubali

Budget yang kudu anda keluarkan jikalau menghendaki menginap di sini berkisar mulai berasal dari Rp1,5 juta per malam. Kamar telah lengkap dengan ranjang berukuran super king, beranda pribadi, pendingin udara, kelambu, internet dan bonus sarapan gratis.

Aktivitas Seru La Joya Biu Biu Resort

Photo by @amel_stiletto

Tak hanya tidur nyaman, anda dapat melakukan kegiatan seru lainnya seperti ikut yoga, kelas memasak, spa, berendam di jacuzzi, dan bersantai di kolam. Salah satu kegiatan ini bisa jadi opsi aktivitas kamu menghabiskan waktu di Bali.

Photo by @karinatantra

Jika ingin mencoba suatu hal yang baru bisa mencoba untuk lakukan snorkeling, diving, dan berkeliling ke beberapa destinasi wisata dan kuliner kurang lebih resort. Menarik banget kan untuk anda coba!

Photo by nadyaoetaria

Seru banget kan rasanya jika mencoba bermalam di La Joya Biu Biu. Selain bisa memandangi keindahan pulau dewata dari segi berbeda, kamu sanggup melaksanakan berbagai aktivitas seru lainnya. Kapan nih kosongkan jadwal untuk liburan ke Bali?

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :