Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

La Costilla, Cafe dengan Konsep Ala Mexico yang Super Instagramable dan Cozy di Bandung

/
/
/
429 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Jika menginginkan menyantap makanan khas Meksiko, Anda tak mesti jauh-jauh singgah ke Amerika Utara. Anda tinggal datang ke La Costilla, kafe yang tengah hits di Bandung, Jawa Barat.

La Costilla
@la_costillabdg
La Costilla
@abccolay
La Costilla
@abccolay

Kafe yang terdapat di Jalan Karangsari Nomor 8 ini ikut meramaikan deretan area hangout di Bandung. Kafe yang memiliki bentuk memanjang ke belakang ini, terdiri dari non smooking room di bagian depan dan smooking room di bagian belakang. Interior cafe ini didominasi tiga warna: coklat, putih, dan biru di bagian non smoking room.

La Costilla
@deriskhavionita
La Costilla
@tarasammantha
@nadyazhfr

Untuk meningkatkan kesan mexiconian, sederet pohon kaktus mini menghiasi ruangan ini. Sedang interior smooking roomdidominasi warna putih. Uniknya, lantai smooking room ini dipenuhi batu kecil berwarna putih bersama dengan atap barisan batang kayu warna senada.

La Costilla
@vidsam
La Costilla
@iridoadhi
@dillazahara
@livindri

Area untuk merokok yang berada di ujung menjadi tempat favorit pengunjuk untuk berfoto. Di situ tersedia satu dinding merah muda berpintu hijau toska. Dindingnya dihiasi lampu hias berwujud pohon kaktus besar.

Menu khusus iga di La Costilla Bandung

Sang pemilik, Prasaja Ivan mengaku interior La Costilla ia disain sendiri bersama sang istri. Desain La Costilla menurut Ivan termasuk sederhana, lantaran beberapa barangnya merupakan barang bekas, yang disulap sedemikian rupa.

Desain La Costilla terhitung menyesuaikan menu makanan yang ditawarkan. “Awalnya aku mengonsep menunya yang merupakan resep asli Meksiko-Texas. Dari sana aku dan istri berpikir untuk ambil rencana (kafe) yang simpel,” kata Ivan kepada KONTAN, Selasa (26/9) lalu.

La Costilla
@sigembul.kuliner

Sesuai bersama namanya yang didalam bhs Spanyol berarti tulang iga, La Costilla mengusung iga panggang sebagai menu andalannya. Iga panggang yang di tawarkan pun bermacam macam, menjadi yang halal hingga non halal.

Ivan bilang, menu iga panggang merupakan menu andalan, karena diolah oleh tangan dingin Chef Joshep. Ia adalah koki teristimewa iga yang dulu jadi chef di Tony Roma’s Restaurant.

La Costilla
@sigembul.kuliner

Menu andalan di La Costilla adalah Costillas de Res, iga sapi panggang berukuran besar. Bumbu barbeque yang digunakan sungguh meresap ke daging yang empuk. Sesuai bersama temanya, affordable casual dining, banderol Cotillas de Res terbilang terjangkau, yakni Rp 98.000 per porsi.

La Costilla juga tawarkan menu panggang daging lain, layaknya daging sapi, ayam, dan salmon. Kafe ini terhitung sedia kan pizza dan pasta. Menu yang menjadi favorit pengunjung di sini adalah Loca Nacos, pizza bersama dengan topping daging sapi, lelehan mozarella, dan tortilla corn.

@sigembul.kuliner

Untuk dessert, tersedia aneka puding. Favoritnya layaknya Caramello Manzana, potongan apel panggang bersama topping karamel dan sensasi dingin es krim. Harganya? Hanya Rp 38.000.

Untuk minuman, La Costilla tawarkan beragam mocktail dan beverages. Anda termasuk harus mencicipi Horchata yang menyegarkan. Horchata sendiri merupakan minuman perpaduan antara almon, kayu manis, es krim vanila.

Anda tertarik untuk berkunjung?

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :