Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Kyo Dimsum Punya Aldebaran yang Unik & Banyak Diserbu Masyarakat dan Para Fans di Jakarta – Enak & Murah Meriah!

/
/
/
430 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Sekilas Tentang Kyo Dimsum

Bosan dengan dim sum yang itu-itu saja? Sekarang kamu mampu coba Kyo Dimsum, dim sum a la sushi pertama di Indonesia. Kyo Dimsum ini milik Arya Saloka, aktor yang sedang naik daun berkat perannya sebagai Aldebaran di sinetron ‘Ikatan Cinta”.

Kyo Dimsum
Photo by @borzoihandy

Dim sum dan sushi merupakan dua makanan yang berbeda. Dim sum berasal berasal dari China berupa ragam makanan gurih di dalam balutan adonan tepung tipis lalu melalui proses kukus atau goreng.

Kyo Dimsum
Photo by @kadekindah06

Sementara sushi adalah makanan khas Jepang yang terbuat dari nasi bersama topping dan isian seafood. Nah, di resto ini menyajikan perpaduan antara kedua makanan tersebut. Itulah keunikan kedai ini sehingga ramai pengunjung karena penasaran dengan menunya.

Harga Menu

Kyo Dimsum
Photo by @margarethaaa

Kyo Dimsum menawarkan gabungan dim sum dan sushi. Dim sumnya terbuat dari daging ayam. Ada banyak varian dim sum bersama dengan harga jadi dari Rp 17.000 hingga Rp 25.000. Cukup terjangkau bukan? Dengan harga tersebut anda sudah bisa mencicipi menu-menu unik di resto ini.

Kyo Dimsum
Photo by @pausjajan

Umumnya dim sum memasaknya dengan langkah kukus atau goreng. Di tempat makan ini, dim sumnya melewati tiga sistem sekaligus yaitu, rebus, kukus dan goreng. Jadi, sangat beda dengan dim sum di tempat lain.

Kyo Dimsum
Photo by @marshanatika

Jika kebanyakan dim sum yang terdapat di luar adalah cara menyantapnya dengan saus cabai, di Kyo Dimsum tersajikan bersama mayonnaise dan nori.

Photo by @kyodimsum

Dim sumnya pun terjasi menggunakan piring panjang seperti sushi. Bukan memanfaatkan klakat bambu khas dim sum pada umumnya, melainkan memakai piring panjang layaknya sushi.

Bekerjasama dengan Artis

Photo by @aryasfam_malang

Kedai dim sum ini baru buka di bulan September 2020 oleh sepasang suami istri, Marsha Natika dan Yuda Fajrin. Mereka kemudian mengajak aktor Arya Saloka untuk berhimpun ke bisnis kuliner tersebut.

Photo by @kyodimsum
Photo by @marshanatika

Sontak, gerai dim sum ini tambah populer sejak keterlibatan Arya Saloka. Para pecinta sinetron Ikatan Cinta juga kerap mendatangi gerai dim sum a la sushi ini. Apakah kamu tertarik juga untuk mencobanya juga? Siapa tau nanti bisa ketemu sama Aldebaran.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :