Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Kuliner Kaki Lima Jakarta, Jajanan Murah Meriah Nan Super Nikmat

/
/
/
56 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Kuliner Kaki Lima Jakarta – Jalanan ke Jakarta, tidak senang rasanya jika melewati berekreasi kulineran. Ibukota Indonesia ini tempat berkumpulnya bermacam kulineran dari pelosok Indonesia, di mulai dari yang di hidangkan di restaurant sampai tepi jalan. Kepopuleran kulineran kaki lima Jakarta tidak kalah dari yang di hidangkan pada tempat makan mewah. Bahkan juga fansnya ikhlas antre untuk mencoba makanan kesukannya. Berikut beberapa daftar makanan yang pantas kalian coba. Ini daftarnya.

Es Podeng Kertanegara – Kuliner Kaki Lima Jakarta

Kuliner kaki lima Jakarta yang pas di konsumsi saat cuaca sedang panas ini ada di Jalan Kertanegara Nomor 2, Kebayoran Baru. Es podeng Kertanegara yang umum di tawarkan di gerobak ini dengan bahan dasar santan berasa manis. Penyuguhannya di perlengkapi dengan agar-agar, alpukat, roti tawar lalu di beri kacang sangrai dan meses, dan di siram susu kental manis coklat.

Kuliner Kaki Lima Jakarta

Kelebihan es podeng berada pada lokasi yang di gunakan, memakai mangkuk yang berkaki. Kalian harus coba Es Podeng Kertanegara yang telah jualan sepanjang 15 tahunan, harga hanya Rp10 ribu kok.

Tahu Gejrot Bang Jack

Kuliner Kaki Lima Jakarta – Tahu gejrot Bang Jack berada di muka SPBU Pertamina Cidodol, persisnya Jalan Raya Kebayoran Lama Grogol Selatan. Kulineran kaki lima Jakarta yang berasa manis pedas ini dibuat dari tahu yang telah di masak selanjutnya di potongi, lalu disiram oleh bumbu yang dibuat dari bawang merah, bawang putih, cabe, gula merah, dan asam Jawa. Satu jatahnya dipasarkan pada harga range Rp10 ribu. Antiknya, kalian dapat minta cabe berapa saja di tahu gejrot Bang Jack ini. Bahkan juga si penjual pernah layani konsumen yang pesan tahu gejrot cabe 100. Wah!

Kuliner Kaki Lima Jakarta

Gultik Block M

Kalau ingin berekreasi kulineran di Jakarta, salah satunya lokasi yang masuk referensi ialah teritori Block M, Kebayoran Baru. Kalian harus sekali nih mencoba kulineran kaki lima Jakarta cukup terkenal yakni gultik alias gulai tikungan. Di beri nama semacam itu karena pedagang makanan ini mangkal di kelokan Jalan Mahakam dan Jalan Bulungan.

Kuliner Kaki Lima Jakarta

Kuliner Kaki Lima Jakarta – Terdapat beberapa penjual gultik di teritori ini, dengan cita-rasa tidak jauh berbeda. Jadi kalian bebas ingin tentukan yang mana. Gulai yang dipasarkan memakai daging dan dalaman sapi, dengan kuah santan yang tidak begitu kental, rasanya gurih. Lebih nikmat kembali di cicipi dengan sambal dan nasi. Untuk nikmati masakan ini cukup mempersiapkan kantong Rp10 beberapa ribu saja.

Leker Block M – Kuliner Kaki Lima Jakarta

Sebelumnya telah disentil jika teritori Block M sebagai surga kulineran kaki lima di Jakarta. Nach ada nih cemilan yang dapat kalian coba, leker. Di buat dari tepung terigu yang serupa dengan crepe, pembikinannya unik karena cetakannya di putar dengan manual sampai adonan jadi lingkaran. Harga juga dapat dijangkau, jika cicip yang satu rasa cuma Rp2000 dan bila digabung hanya Rp2500. Gerobak leker di teritori ini membuka malam hari, walaupun banyak sekali penikmatnya bahkan juga sebagai kudapan kesukaan Food Vlogger Riang SW.

Kulineran kaki lima di Jakarta rupanya memang bermacam dan menyebar nyaris di semua pojok kota metropolitan ini. Mempunyai penikmatnya masing-masing, si penjual masih tetap bertahan dengan menu tepi jalan unggulannya. Apa kalian sukai menelusuri jalanan untuk makanan kaki lima?

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :