Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Kopi Payu, Cafe dengan Area Outdoor yang Sejuk dan Indoor yang Super Cozy di Bogor Favorit Anak Muda Nongkrong

/
/
/
55 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Kopi Payu – Maraknya coffee shop beberapa tahun belakangan ini mewujudkan bisnis minuman kopi kian menjanjikan. Masyarakat juga dapat dengan mudah memilih coffee shop yang sesuai dengan selera.

Salah satu kota yang turut andil dalam maraknya coffee shop merupakan Bogor. Seperti yang kita tahu kota Bogor memang familiar dengan liburan dan kulinernya. Sekarang berjenis-jenis coffee shop tenar juga terdapat di Bogor. Salah satunya ialah coffee shop yang memiliki konsep yang unik merupakan Kopi Payu.

Kopi Payu

Lokasi Kopi Payu

Kopi Payu berlokasi di Jl. Taman Cimanggu No.169c, Kedung Waringin, Kec. Tanah Sereal, Bogor. Lokasinya cukup strategis merupakan ada di Ruko Cluster Cimanggu Grande no. 1. Beroperasi tiap hari dari pukul 13.00 – 22.00.

Kopi Payu

Bangunan coffee shop yang satu ini terdiri dari dua area ialah indoor dan outdoor. Area indoor di dominasi oleh warna putih dan cokelat. Kita bisa merasakan kesan industrial modern di zona ini. Dapat di lihat dari tembok yang terbuat dari susunan batu bata berwarna putih. Lantainya malah mengaplikasikan variasi parket dan ruangan ini diisi dengan furnitur yang terbuat dari material kayu.

Kopi Payu

Area outdoor terdapat di tepian samping depan pintu masuk. Area outdoor di hasilkan memanjang secara vertikal. Zona ini di hiasi dengan beberapa tanaman. Walaupun zona ini tak luas namun, konsisten memberikan kesan hangat dan nyaman.

Sekiranya kalian mau memilih area ini kalian tidak perlu takut kehujanan sebab area outdoor dilengkapi dengan kanopi. Area outdoor terdiri dari bangku panjang dan meja-meja kecil. Desain daerah yang kece dapat kalian jadikan spot foto selfie atau swafoto.

Menu yang Ditawarkan

Kopi Payu tersedia dalam dua seduhan yakni hot dan ice. Menu kopi yang tersedia di sini antara lain adalah espresso, Americano, long black, v60, cold brew dan masih banyak opsi lainnya. Uniknya daerah ini menyediakan cangkir kopi khusus untuk kalian yang kidal.

Bagi yang tak suka kopi, Kopi Payu juga menyediakan menu non-kopi di antaranya yaitu green tea latte, tea, red velvet latte, chocolate latte, lemon tea dan lainnya. Menu minuman harganya mulai dari Rp10.000 – 28.000.

Minum kopi tentu belum lengkap kalau tidak ada camilan. Menu yang bisa dipilih di antaranya yakni dimsum, risol, burger, kentang goreng, donat kentang gula dan lainnya. Harganya sekitar Rp10.000 – 28.000.

Desain ruangan yang menarik dan sajian yang lezat membuat coffee shop ini tidak pernah sepi pengunjung. Kopi Payu juga menyediakan cuma-cuma wifi dan area parkir. Zona parkir yang tersedia cukup luas jadi kalian bisa membawa kendaraan pribadi roda dua maupun roda empat. Tempat ini sungguh-sungguh sesuai untuk dijadikan daerah nongkrong, menjalankan tugas ataupun berprofesi.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :