Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Ngopi di Tengah hamparan sawah, Intip potret indahnya Kopi Ampirono di Kulon Progo Jogja yg lagi Hits

/
/
/
500 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya πŸ™‚
[Total: 1 Average: 4]

“Ngopi di Tengah Sawah” Seperti terdengar sangat asing ya, tapi sepertinya seru juga untuk dicoba. Baru-baru ini Jogja mempunyai tempat nongkrong baru yang lagi ngeHITS banget. menyediaka aneka kopi yang digemari banyak anak muda.

@faajarkp
@sinfoniadewi

Berada di tengah persawahan yang luas dan pastinya instagramable banget, yaitu Kopi Ampirono Kulon Progo.

@aliidroes.photography
@anjunchrisma98

Dengan bangunan utama berbentuk joglo, menambah kesan “Ndeso” yang sangat kental. Dari Joglo ini kalian sudah bisa menikmati keindahan pemandangan area persawahan dari tempat yang tinggi. Selain itu tempat ini juga memiliki taman-taman indah yang cocok untuk menghiasi media sosial kalian. Jika masih belum puas juga, kalian bisa berburu foto di tengah sawah, sehingga bisa medapatkan hasil jepretan yang lebih natural. Bagaimana ? siap mencoba?

kopi ampirono kulon progo
@zulfikardi
kopi ampirono kulon progo

Di Kopi Ampirono Kulon Progo ini kalian bisa menikmati aneka kopi seperti kopi joss, kopi klotok, kopi menoreh robusta dan arabika dengan harga 5 ribu hingga 8 ribu saja. Kemudian jika lapar menerpa kalian dapat menikmati menu makan sepuasnya seharga 10 ribu saja dengan menu sayur lodeh, ikan gereh, dan terong.
Untuk camilan yang menemani kopi, kalian dapat memesan aneka gorengan mulai dari pisang goreng, mendoan, sampai menu khas kulonprogo yaitu gebleg.

kopi ampirono kulon progo
@juraganerwan
kopi ampirono kulon progo
@bebbeb2814

Alamat : Jl. Raya Kaligesing, Tileng, Pendoworejo, Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia
Jam Buka : 11.00-21.00
Telepon: 0822-2673-0823

kopi ampirono kulon progo
@yuni_herawati
kopi ampirono kulon progo
@tanto_d
kopi ampirono kulon progo
@vinaastinn__

Waktu terbaik untuk mengunjungi tempat ini adalah ketika pagi atau sore hari dan cuaca sedang cerah-cerahnya. Jika cuaca sedang cerah, kalian bisa menikmati keindahan Gunung Merapi dan Gunung Semeru dari tempat ini lho.
Selain itu ketika sore tiba, langit senja ditemani secangkir kopi panas bisa menambah suasana makin syahdu dan romantis kan…

kopi ampirono kulon progo
@putradewwa

Duuuhhh jadi pengen segera berangkat,
tapi sabar dulu ya, tunggu hingga pandemi ini reda.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :