Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

7 Kolam Renang Terbaik di Bali Ini Dapat Menjadi Lokasi Santai yang Nyaman – Ada yang Berada di Tepi Sungai Hingga Menghadap ke Laut

/
/
/
0 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Berlibur ke Bali tak melulu soal pantainya, lho. Bagi kamu yang sudah bosan dengan situasi pantai mampu datang ke destinasi wisata lainnya. Layaknya gunung, kebun binatang hingga kolam renang terbaik di Bali.

Kolam Renang Terbaik di Bali

Kolam Renang Terbaik di Bali
Photo by @akinadwipayana

Di Bali ada banyak sekali kolam renang yang menarik dan patut anda kunjungi untuk berikan sensasi baru pada liburan kamu. Nah, berikut deretan kolam renang paling baik di Bali menurut The Guideline.

1. Folk Pool and Gardens

Folk Pool plus Gardens merupakan kafe yang terletak di kawasan Ubud. Kafe selanjutnya menjadi favorit pengunjung, terutama turis luar negeri. Tempat ini membawa rencana ramah lingkungan yang menonjolkan keindahan alam. Di bagian sedang kafe terkandung kolam renang besar yang dikelilingi gazebo lengkap bersama dengan kasur dan bantal yang empuk.

Kolam Renang Terbaik di Bali
Photo by @samsulhuda1993

Selain itu, terkandung terhitung kursi-kursi kayu lengkap dengan payungnya. Pengunjung kafe bebas memakai kolam renang selagi datang ke sana. Banyak di pada mereka yang kerap nikmati makanan dan minumannya di atas pelampung seperti pool party.

2. Wanna Jungle Pool and Bar

Wanna Jungle Pool and Bar merupakan tidak benar satu tujuan liburan yang menyenangkan untuk bersantai sambil merasakan suasana khas Bali. Kolam renang selanjutnya berada di Desa Payangan, Kabupaten Gianyar yang jauh dari keramaian.

Kolam Renang Terbaik di Bali
Photo by @spidala_faraway

Fasilitas kolam renang tingkat tiganya menjadi buruan para turis untuk nikmati keindahan alam Bali. Kolam selanjutnya menghadap ke panorama hijau yang menyejukkan mata.

Kolam Renang Terbaik di Bali
Photo by @wanderskyy

Wanna Jungle Pool plus Bar juga membawa restoran terbuka berkonsep vintage. Restoran berikut menyajikan makanan dan minuman berkwalitas yang sanggup anda nikmati sambil berteman nada gemericik air Sungai Oos yang mengalir di bawahnya.

3. Reef Beach Club di Kempinski

Reef Beach Club merupakan salah satu sarana yang ada di The Apurva Kempinski Bali. Area ini merupakan restoran bersama bentuk rumah tradisional Kudus, Jawa Tengah. Restoran selanjutnya sempurna dengan infinity pool sepanjang 42 meter yang berada di pinggir pantai.

Kolam Renang Terbaik di Bali
Photo by @detatania

Reef Beach Club terhitung tawarkan ruang makan indoor dan outdoor serta bar yang terlampau santai. Para tamu mampu menikmati makanan di pinggir kolam renang berteman dengan hiburan musik sekaligus nada ombak. Restoran ini jadi salah satu obyek kuliner yang istimewa di Nusa Dua.

4. Club Intercontinental Pool

Club Intercontinental Pool merupakan bagian dari Intercontinental Resort, Bali. Kolam renang selanjutnya berlokasi di tepi Pantai Jimbaran yang mempesona. Kolam renang bersama ukuran panjang 23 mtr. berikut penuh beraneka dekorasi air, kursi enjoy untuk berjemur, dan beberapa gazebo beratap jerami.

Photo by @saraalotaibiofficial

Tak cuma itu, kolam ini juga lengkap dengan bar dan restoran yang menyajikan makanan mudah untuk menemani tamu berjemur. Tempat ini bertujuan para tamu yang menginginkan berelaksasi. Suasananya yang hening ditemani semilir angin cocok untuk tiap-tiap orang yang mendambakan bersantai.

5. Woobar Bali

Woobar merupakan lokasi nongkrong bagian berasal dari W Hotels yang terdapat di Seminyak, Bali. Lokasi Woobar ini berada di tepi Pantai Seminyak yang selamanya ramai di sore harinya. Pengunjung hotel biasanya singgah ke Woobar untuk nikmati sunset. Mereka mampu lihat panorama langit berwarna oranye dengan sadar berasal dari Woobar’s Sky Deck.

Photo by @windybrmntio

Woobar mengusung rancangan menyenangkan bersama menggabungkan nuansa pinggir pantai dan kolam renang secara bersamaan. Kolam renang tingkat di Woobar dikelilingi gazebo cantik yang cocok untuk makan malam romantis.

6. One Eighty Bali

One Eighty Bali merupakan restoran yang berada di tepi pantai bersama dengan ketinggian 152 meter di atas permukaan laut. Uniknya, restoran selanjutnya dibangun berdampingan bersama kolam renang besar di atas tebing curam. Tak heran terkecuali restoran ini menjadi buruan para pelancong yang mendambakan nikmati kondisi romantis.

Photo by @thealtergeo

Ketika berdiri di pinggir kolam, pengunjung bakal langsung di sediakan hamparan laut berasal dari ketinggian. Menu makanan yang di sediakan pun banyak ragam dengan kualitas yang tidak diragukan lagi. Tapi, pihak One Eighty mengimbau agar pengunjung tidak benar-benar banyak minum minuman beralkohol, sebab lokasi yang cukup berbahaya.

7. Menjangan Dynasty Resort

Menjangan Dynasty Resort terletak di pantai berpasir putih di kawasan Banyuwedang, Bali. Resor ini menawarkan berbagai fasilitas mewah bersama sebagian kategori kamarnya. Resor ini juga populer bersama layanan kolam renang spesial yang menghadap ke lautan. Sehingga para tamu sanggup nikmati panorama eksotis sementara matahari tenggelam sambil berenang.

Photo by @inijedar

Selain kolam renang, layanan mewah lainnya juga ada seperti spa dan restoran. Kemudian bagi pengunjung yang menginginkan nikmati alam bawah laut sanggup melaksanakan diving dan snorkeling, bisa berlatih di sini lho.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :