Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Kofitiere Semarang, Opsi Tempat Ngopi Instagenik dan Ramah Lingkungan – Pas Banget Buat Para Mahasiswa Ngerjain Tugas!

/
/
/
197 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Lokasi Kofitiere

Berlokasi di belakang universitas Pascasarjana UNDIP Peleburan, kafe Kofitiere tidak susah untuk anda jangkau. Kafe yang merasa membuka terhadap bulan Maret 2018 ini, miliki rencana minimalis yang cozy membuat berlama-lama nongkrong.

Kofitiere
Photo by @dhiptadi

Tidak cuma itu. Kamu juga bakal melihat beraneka spot cantik untuk berswafoto. Mau di tempat indoor sampai spot outdoor sepenuhnya ciamik.

Jam Buka Kofitiere

Kofitiere
Photo by @christoferdharmawan

Buka mulai dari pukul 08.00 pagi, anda bisa menikmati beraneka varian menu yang nikmat bersama penyajian yang superinstagramable. Salah satu sajian yang tidak boleh kamu lewatkan adalah 3D art latte-nya.

Kofitiere
Photo by @mas_ngopi

Sang pemilik mengklaim kafe-nya menjadi kafe pertama di Kota Semarang yang sedia kan Latte Art dalam 3D. Wuih, keren ya?

Kofitiere
Photo by @zoemays_

Meskipun kafe ini kondang untuk kongkow bareng teman-teman, tetapi tempat ini termasuk nyaman banget bikin anda yang pengin menikmati me time atau mengerjakan tugas.

Photo by @kofitiere

Soalnya, meski rame pengunjung, kafe ini selalu kondusif dengan alunan musik klasik yang menenangkan. Jadi, tak perlu khawatir akan terganggu karena bisingnya suasana.

Photo by @helminerina

Soal fasilitas tidak kudu kembali anda ragukan. Jaringan internet dengan speed kenceng akan memuaskanmu. Baterai handphone atau laptopmu habis gara-gara keasyikan berselancar di dunia maya, tinggal hubungkan charger ke stop kontak yang banyak tersedia. Terjamin, aksi online kamu semakin lancar dan terbantu sekali.

Bebas Plastik

Photo by @semarangfoodmatters

Yang menarik, Kofitiere menopang kampanye bebas plastik lo! Di sini anda tidak dapat mendapatkan gelas atau sedotan berbahan plastik. Jadi jikalau ke sini, jangan lupa bawa stainless straw. Kamu juga sanggup membelinya di kafe ini jikalau anda mau.

Photo by helminerina

Bentuknya lucu dan kekinian lho. Sudah pasti cocok dengan gaya anak millenial saat ini. Selain itu, piring yang digunakan pun ramah lingkungan. Bahannya kayu yang berdesain apik dan unik. Yang jelas, ornamennya sangat bagus untuk jeprat-jepret.

Photo by @ferdinandbenny28

Satu hal yang jadi kelebihan kafe ini, teman-teman. Kalian bisa banget mengadakan mini party atau pesta kejutan untuk pacar atau sahabatmu. Terjamin deh pestamu bakal benar-benar berkesan. Oke banget kan tempatnya? Jadi kapan mau ajak teman-teman dan gebetan kamu kesini?

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :