Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Kirikan Villas, Tempat Mencari Ketenangan dengan Staycation di Villa yang Menyatu dengan Alam! Dijamin Healing

/
/
/
69 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Hi. Apa kabar? Semoga senantiasa sehat dan jangan lupa berlibur ke Lombok ya. Satu lagi villa yang semestinya kalian kunjungi apabila bertamasya ke Lombok, khususnya Lombok Tengah bagian selatan, yaitu di kawasan wisata pantai Selong Belanak, di wilayah ini memang terdapat banyak villa yang berdiri dengan pelbagai konsep, pemandangan, dan tawaran yang menggiurkan salah satunya Kirikan Villas. IG @
kirikanvillas

Kirikan Villas

Kirikan Villas menjadi salah satu villa yang asyik, nyaman, tenang, dan teduh sebab berdiri di tengah rimbunan pohon kelapa, bambu, dan pohon-pohon lainnya sehingga membuatnya menjadi villa yang seharusnya di kunjungi sekiranya kalian mengharapkan ketenangan.

Suasana dan Panorama di Kirikan Villas

Berdiri di atas tanah dengan rimbunan pohon-pohon dengan bermacam-macam jenis tipe, membikin villa ini sangat adem, nyaman, dan membikin mood kalian segera berubah. Lebih hening dan santai, apalagi dengan pemandangan di sekitar lokasi yang memanjakan mata sungguh-sungguh layak buat kalian yang mau menghabiskan waktu santai sambil ngopi dan membaca buku dengan sunyi secara sempurna.

Kirikan Villas

Selain menyuguhkan panorama hutan yang rimbun, Kirikan Villas juga menyuguhkan pemandangan pantai dari arah kolam renang. Sambil bersantai di kolam renang, kalian dapat leluasa merasakan kesejukan dengan pemandangan yang memanjakan mata.

Kirikan Villas

Lebih lanjut, terdapat sofa yang empuk dengan bermacam buku bacaan yang dapat diciptakan teman duduk sambil bersantai. Skor lebihnya lagi villa ini, jauh dari kebisingan yang mengganggu sebab lokasinya berada di tengah hutan dengan kesegaran paripurna.

Fasilitas dan Aktivitas

Kirikan merupakan sebuah akronim ialah “Kiri-Kanan” karena di Kirikan terdapat dua villa yang bernama Kiri dan Kanan. Masing-masing villa ini memiliki jenis dan fasilitas yang berbeda. Seperti villa Kiri yang merupakan villa paling besar; terdapat ruang tetamu luar dan dalam, 3 kamar tidur dengan kamar mandi dalam komplit dengan fasilitas yang menyertainya, juga terdapat dapur dengan perlatan yang memadai untuk barbeque dan lain-lain, selain itu terdapat selasar dengan pemandangan hutan rimbun serta di lengkapi dengan sofa, tempat tidur gantung atau hammock.

Kirikan Villas

Sesudah villa Kiri, terdapat pula villa Kanan yang sedikit lebih kecil, namun fasilitasnya tak kalah komplit, seperti terdapat dua kamar tidur dengan kamar mandi dalam, ruang tamu luar dan dalam, ruang kerja yang dilengkapi dengan daerah tidur untuk bersantai, serta dapur dengan alat lengkap yang dapat diterapkan oleh pengunjung.

Untuk fasilitas tambahan pada kedua tipe villa ini seperti, alat musik piano yang dapat digunakan oleh pengunjung, papan selancar, speaker JBL, serta buku bacaan yang beraneka genre. Juga menyediakan layanan penyewaan mobil. Lebih lanjut, di villa ini kalian bisa melakukan variasi aktivitas yang bisa menyehatkan jasmaniah, seperti jalan-jalan di taman, serta hiking di area sekitar villa.

Untuk pelayanannya tersedia 24 jam, sehingga memungkinkan kalian yang datang pada malam hari bisa memesan villa ini sekiranya ada yang masih kosong. Terkait harga per malamnya, Kirikan Villas mematok harga sekitar Rp2.000.000 – Rp8.000.000 lengkap dengan fasilitas dan layanan super yang ada.

Lokasi

Berlokasi di wilayah liburan pantai Selong Belanak, tepatnya desa Selong Belanak, Kec. Praya Barat, Kab. Lombok Tengah membikin villa ini betul-betul mudah ditemukan letaknya. Lebih-lebih dari arah Bandara Internasional Lombok cuma berjarak kurang lebih 23 kilometer dengan waktu tempuh 40 menitan tergantung kecepatannya. Untuk kalian yang datang dari luar tempat bisa mengaplikasikan jasa travel di sekitar Udara dengan biaya Rp150.000 – Rp250.000 per orang tergantung kecakapan dalam menawar.

Walaupun dari arah kota Mataram, berjarak kurang lebih 49 kilometer dengan waktu tempuh 1 jam lebih via Jl. bypass Airport Intl. Lombok.

Sebagian Pantai di Sekitar Lokasi

Villa ini juga benar-benar dekat dengan pantai Selong Belanak kurang lebih 4 kilometer saja. Sedangkan untuk pantai Semeti, pantai Mawi, hingga pantai Telawas jaraknya 8 – 9 kilometer. Itulah keunggulan lebihnya, kalian bisa menelusuri sebagian pantai yang dekat dengan Kirikan villa.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :