Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Ketemu Kopi & Roastery, Tempat Ngopi dengan Bergaya Perpaduan Desain Modern Klasik di Jogja – Yuk, Intip Menu-Menunya!

/
/
/
60 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Ketemu Kopi & Roastery – Kepopuleran Yogyakarta yang menjadi salah satu destinasi wisata yang eksotis tidaklah asing di telinga para wisatawan. Banyak sekali perihal istimewa di Yogyakarta, dan kadang kala hal-hal tersebut tengah menunggu untuk di temukan. Salah satu hal istimewa yang patut kamu temukan adalah sebuah cafe dan roastery kecil di sedang Kota Yogya.

Ketemu Kopi & Roastery
Photo by @cophen.magazine

Kafe yang satu ini bernama Ketemu Kopi & Roastery. Ketemu Kopi terletak di Jl. Mangkuyudan, Kec. Mantrijeron, Jogjakarta. Letaknya cuma berjarak satu kilometer dari tempat Prawirotaman yang terkenal sebagai area berkumpulnya para turis asing di Yogya. Selain itu, coffee shop unik ini terletak tepat di tepi jalur raya. Karena itu, mendapatkan daerah ini tidaklah susah. Sebagai patokan, Ketemu Kopi & Roastery terdapat di seberang Hotel Ruba Grha.

Ketemu Kopi & Roastery
Photo by @eskamsythh

Kamu akan di sambut bersama sebuah tempat tinggal lawas lengkap bersama dengan halaman yang rimbun begitu memasuki tempat coffee shop ini. Ketemu Kopi terletak di anggota belakang rumah berikut dan mampu memarkirkan kendaraan di tempat belakang. Area parkirnya sendiri dapat dikatakan lumayan luas untuk menampung lebih dari sepuluh motor dan enam mobil berukuran sedang. Selain parkir luas, layanan lain yang ada adalah WiFi gratis, musala, dan juga stop kontak yang terbilang banyak.

Perpaduan Masa Lalu dan Masa Kini

Ketemu Kopi & Roastery
Photo by @ketemukopi

Hal istimewa pertama berasal dari Ketemu Kopi adalah tempatnya. Area indoor coffee shop ini adalah sebuah tempat tinggal tradisional Jawa yang telah dialih fungsikan. Jadi, lupakan sejenak desain industrial dan unfinished yang acap kali diterapkan di sebagian besar coffee shop kekinian. Sebaliknya, di daerah ini kamu dapat mendapatkan sebuah perpaduan yang pas antara seni desain jaman lantas dan jaman kini. Selain bangunannya, furniture serta berbagai hiasan interior di Ketemu Kopi makin lama menguatkan kesan antik dan zaman dulu.

Ketemu Kopi & Roastery
Photo by @ngopisampelulus

Kamu termasuk sanggup menjajal halaman belakang atau daerah outdoor yang tidak kalah menarik. Di area ini, kamu bakal disuguhkan bersama dengan vibes yang nyaman khas pedesaan. Halaman belakang Ketemu Kopi merasa terlalu asri dan sejuk sebab banyaknya tanaman hijau yang menghiasi. Ada termasuk sebuah sumur tua dan kolam sederhana yang menyebabkan Ketemu Kopi menjadi tambah asri dan alami.

Photo by @_willybredy

Meskipun Ketemu Kopi terletak di sedang perkotaan, kamu tidak akan mendengar sedikit pun suara kendaraan yang lewat. Begitu memasuki coffee shop, anda bisa terlampau merasakan situasi yang sepi, asri, dan tentram layaknya di pedesaan. Karena itu, daerah ini terlampau cocok membuat anda yang datang untuk melacak ketenangan di dalam kesendirian atau bersama dengan orang-orang terdekat.

Varian Minuman yang Unik

Photo by @ketemukopi

Hal istimewa ke-2 yang di tawarkan daerah ini adalah menu minumannya. Selain menu standar coffee shop, anda terhitung dapat menemukan hidangan heritage yang di banderol harga Rp25.000. Yang pertama adalah wedang bir djawi yang mencampurkan jahe, secang, dan kencur. Kedua, tersedia perpaduan pada gula jawa dan sereh yang di beri nama wedang jare guwa. Terakhir, tersedia wedang adu lima yang di racik dengan kunyit dan juga kencur.

Photo by @12wahyuni

Minuman kopi yang tersedia di antaranya adalah manual brew, cappuccino, espresso, serta beragam varian latte. Bila tidak cukup suka kopi sanggup mencoba minuman sweet series layaknya chocolate, matcha, red velvet, dan teh, ataupun summer series seperti mojito dan margarita. Aneka menu minuman di cafe ini tersedia di kisaran harga Rp17.000-Rp32.000.

Photo by @ketemukopi

Untuk melengkapi minumanmu, ada termasuk beraneka makanan berat layaknya rice bowl, chicken katsu, pasta, tom yum, dan mie goreng yang di banderol harga Rp28.000-Rp38.000. Kamu terhitung mampu menjajal side dish seperti mengerti walik, pisang goreng, ataupun onion rings dengan membayar Rp18.000-Rp22.000 atau belanja menu barengan macam mix platter atau sandwich club bersama dengan harga Rp35.000 dan Rp38.000.

Pelayanan Pegawai Ketemu Kopi & Roastery yang Memuaskan

Photo by @ketemukopi

Hal istimewa ketiga dari Ketemu Kopi adalah keramahan berasal dari para staff-nya. Kamu berasal dari luar area Yogyakarta pasti bakal merasakan keramahan yang autentik berasal dari Kota Yogya di coffee shop ini. Keramahan ini jadi berasal dari siapa saja menjadi berasal dari petugas parkir sampai para barista. Hal layaknya inilah yang sering kali membawa dampak banyak pendatang merasa betah tinggal di Kota Yogya.

Photo by @_willybredy

Bisa di katakan Ketemu Kopi & Roastery adalah sebuah pedesaan yang tersembunyi di tengah riuhnya Kota Yogya. Coffee shop istimewa ini bisa kalian kunjungi setiap hari dari pukul 09.00 hingga pukul 23.00. Jika idamkan menemukan info lebih lanjut perihal Ketemu Kopi & Roastery, kamu mampu berkunjung ke account Instagram mereka di @ketemukopi. Jika kebetulan sedang berada di Kota Yogya atau di kira-kira Mantrijeron, kamu wajib menemukan dan merasakan sendiri kelebihan dari coffee shop ini.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :