Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Rasakan Sensasi Mandi Air Hangat di Tengah Udara yang Dingin | Kawah Rengganis Ciwidey Bandung

/
/
/
2223 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 3 Average: 3.7]

Wisata di Bandung memang tak akan pernah habis untuk diulas. Salah satu wisata alam yang bisa memberikan kehangatan bagi kalian adalah berendam di Kawah Rengganis Ciwidey. Kalian bisa menikmati berendan dalam air belerang yang hangat.

@lennypurwa14

Sekitar area ini banyak destinasi wisata bandung yang bisa kalian eksplore sekaligus, seperti Situ Patenggang, Cafe Kapal Phinisi dan Glamping Lakeside. Kedua nya ini memberikan sensasi yang saling melengkapi, menikmati pemandangan situ patenggang, makan di kapal phinisi dan dan menginap di Glamping Lakeside. Bagaimana, sangat seru bukan.

@hilmymew

Dahulu kala kawah ini terbentuk karena letusan Gunung Sunda Purba yang pernah terjadi pada masa lalu. Dan kini kawasan kawah telah dibuka sebagai tempat wisata dan supaya lebih menarik dilengkapi dengan berbagai wahana wisata lainnya.

@juliachristina21

Jika kalian telah puas menikmati hangatnya air di Kawah Rengganis, kalian bisa lanjut menikmati pemandangan alam sambil berburu foto yang keren. Sekitar area ini juga terdapat kebun teh, kalian dijamin akan sangat betah menikmati kesegaran dan kesejukan udara yang ada. Selain itu pemandangan yang hijau, dan kawasan perbuitan yang membentang pasti mampu membius kalian untuk berlama lama disini.

kawah rengganis ciwidey
@_kamal21

Jika badan sudah mulai merasa lapar, di sekitar area ini terdapat warung makan, yang menyajikan berbagai menu makanan dan minuman, seperti kopi, mie instant atau gorengan.

kawah rengganis ciwidey
@pesonaindahtour

Lokasi Kawah Rengganis Ciwidey

Alamat: Desa Patengan, Kec. Rancabali, Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Harga Tiket: Rp. 20.000/orang
Jam Buka : 07.00-18.00 WIB

kawah rengganis ciwidey
@rainasabila_356
kawah rengganis ciwidey
@bigbearpo
kawah rengganis ciwidey
@aafrzl_

Untuk menuju Lokasi ini, kalian langsung saja memilih rute ke arah Situ Patenggang. Nah dari sini kalian akan melihat papan arah menuju kawah Rengganis yang berjarak hanya 2,5 kilo meter.Kemudian anda akan sampai di area parkir. Dan perjalanan dilanjutkan dengan berjalan kaki kurang lebih 5 menit. Sepanajang perjalanan kalian akan disambut oleh lebatnya pepohonan yang hijau dan rindang.

Catatan : Semua yang tertera di atas merupakan data terakhir ketika artikel ini dibuat. Apabila terdapat perubahan atau update terbaru yang kalian ketahui, maka silahkan untuk menginformasikan kepada kami untuk diperbaharui. Terimakasih

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :