Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Katanya Coffee and Eatery, Tempat Nongkrong dan Bersantai di Tengah Apartemen Rasuna Jakarta

/
/
/
469 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan

Katanya, Jakarta itu tempat yang super rame dengan isi Kota yang bikin penat. Sedangkan, seandainya kau kerap berkeliling kota Jakarta, akan ada banyak daerah yang unik dan menarik atau katanya orang-orang sih umum disebut dengan Hidden Gem. Yaps! kaya daerah yang satu ini, Katanya Coffee and Eatery.

Katanya Coffee and Eatery
awan_1brahim
Katanya Coffee and Eatery
rairaisya

Daerah kopi yang satu ini unik banget, karena berada di lokasi yang cukup tersembunyi dari bising hiruk pikuk Kota Jakarta, adalah berada di tengah-tengah Apartment Rasuna, Kuningan, Jakarta Selatan. Tempat yang berada di lantai 4 wilayah podium kolam renang Taman Rasuna Kuningan ini beroperasi mulai pukul 09.00 AM – 20.00 PM di hari Senin – Jumat, dan pukul 08.00 AM – 21.00 AM di hari Sabtu dan Minggu.

katanaputu
Katanya Coffee and Eatery
hilmarryanto

Akses Menuju Katanya Coffee and Eatery

Sebab berada di tengah-tengah apartment, untuk menuju ke tempat kopi ini cukup suklit karena letaknya di dalam Kawasan apartment, sehingga semestinya memasuki tower 8, 9, atau 11. Di mana, untuk menjelang tower tersebut seharusnya mengaplikasikan kartu akses terlebih dahulu. Tetapi jangan kuatir, kalian tetap bisa datang ke Katanya Coffee and Eatery dengan pilihan yang lebih gampang, merupakan dengan masuk lewat lobby atau dapat juga datang ke Escalator Coffee di lantai dasar, setelah itu meminta pegawai di sana untuk diantarkan ke Katanya Coffee. Sebab, Escalator Coffee sendiri masih satu grup dengan Katanya Coffee.

Katanya Coffee and Eatery
steven_venton
awan_1brahim

Menu Makanan

Makanan yang ditawarkan di Katanya Coffee sangat pelbagai, sehingga kau tak perlu kuatir akan keder untuk memilih makanan di sana. Mulai dari Soup & Salad, Easy Bites, Pasta, Asian Favorite, Main Course, Kid Menu, sampai Dessert. Untuk Soup & Salad terdiri dari dua varian menu, merupakan Caesar Salad dan Mushroom Soup yang masing-masing keduanya seharga Rp32.000. Selain itu, pada menu Easy Bites menawarkan berbagai macam ragam seperti Buffalo Spicy Wings, French Fries, Skin Potato Chili Beef, Fried Cassava, dan lain-lain, yang dibanderol mulai dari Rp29.000 hingga Rp55.000.

Katanya Coffee and Eatery
rubonkoe

Tak tertinggal, Katanya Coffee juga menyediakan aneka pasta seperti Creamy Pasta, Bolognaise, Carbonara, Aglio Olio, Spaghetti With Chicken Parmigiana, dan Mac N’cheesse, dengan harga kisaran Rp39.000 sampai Rp59.000. Bagi kalian yang berlidah lokal, hening saja sebab di sini juga menyediakan menu lokal Asian Favorite yang terdiri dari Katanya Fried Fries, Salted Fish Fried Rice, Kampong Fried Rice, Lamb Fried Rice, Saos Mattah Dory Fish, Iga Bakar, dan masih banyak lagi. Tentunya dengan harga yang tepat di kantong yakni mulai dari Rp35.000 hingga Rp65.000.

sillyoldbear.id

Katanya Coffee juga mempunyai main course merupakan Chicken Garlic seharga Rp75.000, Fish & Chips seharga Rp49.000, dan Fried Chicken Steak seharga Rp45.000. Bagi kamu yang sudah berkeluarga atau mengajak adik-adik untuk bersantai di sini, don’t worry! Sebab Katanya Coffee and Eatery juga memiliki Kid Menu dengan harga Rp45.000 all varian. Tidak komplit jika bersantai tanpa mencicipi dessert. Di Katanya Coffee juga menawarkan aneka dessert yang dibanderol mulai dari Rp28.000 hingga Rp42.000.

Menu Minuman

Bagi kamu pecinta kopi dan yang anti kopi jangan berdebat berharap minum apa, karena Katanya Coffee and Eatery menawarkan dua varian minuman, baik coffee atau non-coffee. Di varian coffee terdapat pelbagai variasi mulai dari Espresso, Long Black, Picolo, dan lainnya, dengan harga mulai dari Rp19.000 sampai Rp44.000. Malahan sama halnya di bagian non-coffee yang mempunyai aneka varian menu, seperti Ocha, Fresh Milk, Pinky Beach, dan lainnya, dengan harga mulai dari Rp10.000 sampai Rp38.000.

Katanya Coffee and Eatery
@katanya.coffeeandeatery

Suasana Cafe

Katanya Coffee memiliki keunikan tersendiri, salah satunya merupakan mempunyai bangunan berbentuk rumah kaca yang terdiri dari dua bagian, ialah komponen indoor di dalam dan outdoor di komponen dekat dengan kolam renang yang dilengkapi dengan kursi-kursi. Seandainya kalian ingin berkunjung ke tempat yang berlokasi di Taman Rasuna Apartment Podium, Jl. H.R. Rasuna Said Kav. B1, Kuningan, Jakarta Selatan ini, kalian dapat berkunjung pada petang hari supaya bisa menikmati suasana adem sembari berfoto di titik yang instagramable.

Katanya Coffee and Eatery
steven_venton
steven_venton

Jadi, kapan kalian ingin ngopi dan bersantai di Katanya Coffee & Eatery? Namun, jangan lupa ajak teman, sahabat, pasangan, atau keluarga untuk melengkapi momen santai kau ya!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :