Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Camping Mewah di Kancana Mandira Glamping Resort – Paket Komplit Staycation Seru Akhir Pekan di Kota Sukabumi

/
/
/
787 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan

Kancana Mandira Glamping Resort – Berkemah menjadi salah satu kesibukan di alam yang menjadi favorit banyak orang. Bisa lebih dekat bersama dengan alam, merasakan kesehatan hawa pegunungan dan jauh berasal dari keramaian adalah alasanya. Namun tidak sedikit juga yang tetap ragu, sebab mesti mempersiapkan banyak hal sebelum akan pergi untuk ngecamp. Apalagi kalau bawa anak kecil, udah pasti perlu effort lebih.

Kancana Mandira Glamping Resort
Photo by @kancanamandira

Untungnya sekarang, tersedia banyak pilihan glamping atau camping mewah di sejumlah tempat. Dewasa ini glamping kian disukai banyak orang khususnya terlebih bagi masyarakat urban yang inginkan mencari kondisi baru di alam terbuka tanpa mesti ribet. Ada banyak wisata glamping yang dapat kamu temukan di Jawa Barat. Selain di Bogor atau Bandung, Sukabumi juga tidak kalah serunya lho.

Kancana Mandira Glamping Resort
Photo by @puspitaputria

Belum lama ini apalagi tersedia area glamping terbaru di Sukabumi bersama dengan view Gunung Salak yang sangat menggoda. Namanya adalah Kencana Mandira Glamping yang berada di daerah Cidahu. Penasaran seperti apa tempatnya? yuk kita ulas satu persatu.

Review Kancana Mandira Glamping

Glamping ini terbilang tetap baru gaess yakni beroperasi sejak akhir th. 2021 kemarin. Lokasinya sekitar 400 mtr. sebelum akan pintu masuk Taman Nasional Gunung Halimun Salak. Saat menuju kesana silakan menyimak gerbang masuknya yang ada di kanan jalan. Gerbangnya memadai megah, ala ala bali gitu dan mudah kita kenali. Harusnya sih gak bisa saja kelewat.

Kancana Mandira Glamping Resort
Photo by @happyfamilybyamoy

Karena sebenarnya belum lama lakukan soft opening, menjadi belum ada front officenya di sini. Jika udah reservasi langsung saja menuju kitchen, dan dapat di sambut dengan welcome drink.

Kancana Mandira Glamping Resort
Photo by @kancanamandira

Kemudian untuk glampingnya sendiri ada 3 model yaitu 2 bell tent, safari tent dan 1 berbentuk rumah pyramid. Bell tent berbentuk tenda berwarna putih bersama dengan ukuran yang lumayan besar dan di dirikan di atas papan kayu. Di depanya terdapat hammock net bed untuk bersantai dan berfoto foto dan juga 2 buah kursi di sampingnya. Kapasitas berasal dari bell tent ini sendiri adalah 2-3 orang.

Pemandangan yang Menyegarkan Mata

Adapun view yang dapat kita nikmati dari lokasi glamping ini adalah gunung gede pangrango serta city view. Nah, lanjut di dalam glamping, tersedia 2 kasur dan mampu request free extra bed. Tersedia pula compliment bersifat air mineral, buah, teh, coffee, gula, jahe dan terhitung pemanas air. Selain itu, tersedia juga colokan listrik, lampu & sejumlah peralatan lain.

Photo by @risnawatifarried

Kalau rela cari yang low budget, mampu pilih rumah pyramid dengan kapasitas 2 orang. Sedangkan untuk isinya di dalam tempat tinggal pyramid ini sendiri tidak jauh berbeda bersama dengan bell tent. Hanya saja view yang tersaji tidak secantik di bell tent.

Photo by @kancanamandira

Sementara itu jika anda datang rombongan, pilihlah safari tent dengan kapasitas 4 orang dan mampu request extra bed. Untuk complimentary atau perlengkapanya tidak jauh berbeda. Untuk layanan kebanyakan yang dapat anda nikmati adalah kamar mandi dan toilet. Jadi kamar mandi di sini adalah kamar mandi luar ya. Tersedia 4 kamar mandi dan satu diantaranya dilengkapi water heater.

Harga Kancana Mandira Glamping Resort

Photo by @puspitaputria

Setiap tipe tenda kamu mampu menentukan paket full board meals yang maka akan mendapatkan 3x makan dan 1x snack, atau paket breakfast only dengan kata lain sarapan saja. Berikut daftar harga selengkapnya:

Tipe Bell Tent

Rp 1,6 juta/ malam (full board meals)
Rp 1,3 juta/ malam (breakfast only)

Rumah Pyramid

Rp 800 ribu/ malam (full board meals)
Rp 550 ribu/ malam (breakfast only)

Safari Tent

Rp 1,6 juta/ malam (full board meals)
Rp 550 ribu/ malam (breakfast only)

Lokasi Kancana Mandira Glamping

Photo by @ririnkesuma

Alamat lengkapnya berada di jalan raya cidahu km 12., Cidahu, Kabupaten Sukabumi. Untuk menuju kesini kamu mampu melewati pintu muncul cigombong selanjutnya belok kiri. Sebenarnya tersedia sebagian alternatif jalur terkecuali kalian memanfaatkan google maps. Namun disarankan melewati jalan cidahu gara-gara akses jalanya lebih baik dan tinggal lurus saja. Lebih jelasnya, silakan cek di google maps.

Cara Reservasi

Jika tertarik senang menginap disini, gara-gara tendanya terbatas menjadi sebenarnya mesti reservasi khususnya dahulu. Caranya benar-benar mudah, kamu sanggup DM di instagram @kancanamandira. Atau bisa terhitung lewat WA yang sudah tercantum di bio IGnya.

Photo by @etaporama

Demikian tadilah informasi yang mampu kita berikan, tentang glamping paling baru di sukabumi bernama Kancana Mandira ini. Semoga berfungsi dan selalu patuhi protokok kesegaran ya gaess. Salam sehat selalu!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :