Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Kampung Indian Kediri yang Hadirkan Suasana dan Rumah-rumah Ala Kampung Indian di Amerika

/
/
/
274 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan

Kampung Indian Kediri – Sekarang kekhasan suku Indian bukan hanya dapat di cicipi di Amerika tapi juga Indonesia. Persisnya di Daerah Indian Kediri Jawa Timur. Tempat rekreasi yang mengangkat ide berpenampilan dusun suku Indian.

Di mulai dari beberapa rumah tradisionil Indian, ornament, pernak-pernik dan accessories suku Indian. Selainnya berpose, di taman ini pengunjung bisa juga berenang. Dan untuk anak-anak ada beragam sarana permainan.

Kampung Indian Kediri

Harga Tiket Masuk Kampung Indian Kediri

Untuk nikmati tempat wisata unik ini, ticket masuknya termasuk murah, Pengunjung perlu bayar ongkos di mulai dari Rp10.000 pada hari kerja, dan Rp 12.000 pada hari libur.

Jam Operasional

Untuk bertandang ke tempat wisata ini, tak perlu cari hari. Karena Daerah Indian Kediri di buka tiap hari. Membuka start pukul 08.00 pagi sampai jam 17.00 sore.

Berlibur Seru Di Kampung Indian Kediri

Daerah Indian Kediri sebetulnya namanya Kelud Ethnical Garden. Ini berarti taman yang unik di Teritori Gunung Kelud. Yang mana pemberian nama ini berdasar anjuran dan saran dari Dinas Pariwisata Kabupaten Kediri.

Di putuskan Gunung Kelud karena Gunung ini mempunyai daya magnet internasional. Bahkan juga, banyak periset yang lakukan riset berkenaan Gunung Kelud.

Kampung Indian Kediri

Pembangunan Ethnical Garden ini berdasar arsitektur dan kelembutan rasa seni. Dahulunya, tempat yang di pakai sebagai kebun tebing dan nanas. Sekarang, sudah di ganti jadi tempat wisata dengan spot photo yang cantik.

Berfoto Ala Suku Indian

Liburan ke taman suku Indian ini bisa menurunkan stres. Masalahnya tempat ini ada di wilayah dengan udara sejuk dan jauh dari kebisingan. Situasi ciri khas pegunungan langsung berasa saat pertama kalinya memijakkan kaki di sini.

Kampung Indian Kediri

Pengunjung bisa menyaksikan begitu antiknya ide perkampungan suku Indian asli Amerika. Tempat wisata ini dekat sama Gunung Kelud dan Kampoeng Anggrek. Maka pengunjung bisa sekaligus berekreasi ke dua tempat wisata itu.

Tempat wisata ini di ikuti dengan tenda – tenda kerucut ciri khas Suku Indian Amerika. Pengunjung bisa berpose di sekitaran sini. Berdasar belakang Daerah Indian yang demikian cantik.

Tidak itu saja, pengurus tempat wisata juga sediakan penyewaan baju Suku Indian. Hingga, pengunjung bisa berfoto dengan pakaian ala-ala Suku Indian. Sudah pasti jadi pengalaman yang tidak pernah terlupakan.

Baju yang di siapkan juga mempunyai beragam ukuran. Di mulai dari ukuran anak – anak sampai orang dewasa. Maka benar-benar bisa saja photo keluarga dengan baju ciri khas Suku Indian.

Kampung Indian Kediri
Menikmati Sajian Tarian Khas Suku Indian

Selainnya bisa berpose dengan baju ala-ala suku Indian, ada pertunjukan menarik lain. Pengunjung bisa melihat hidangan tarian ciri khas Suku Indian. Tarian ini akan diperlihatkan tiap jamnya.

Beberapa penari akan kenakan baju ciri khas Suku Indian. Komplet dengan pakaian dan topi aksesori yang lain dan bulu-bulu.

Mereka akan menari ikuti irama musik. Tariannya demikian dinamis dan benar-benar membakar semangat. Suara gemericik akan ada dari hentakan kaki tiap penarinya.

Wahana Di Kampung Indian Kediri

Selainnya bisa berpose dengan baju, tempat wisata ini menyuguhkan sarana lain. Salah satunya ada kolam renang dan kolam air anak – anak.

Kampung Indian Kediri

Pengunjung yang ingin rasakan kesan berenang pada udara dingin dapat cobanya. Tentu saja, air di kolam semakin lebih dingin karena lokasinya ada di wilayah pegunungan.

Disamping itu, ada pula sarana bermain air untuk anak – anak. Kolam airnya lebih dangkal dibanding kolam renang umum.

Fasilitas

Tempat wisata ini sediakan tempat parkir yang luas. Hingga, pengunjung tak perlu cemas berkenaan lokasi parkir. Disamping itu, ada sarana seperti masjid, toilet, dan rest tempat.

Pengunjung dapat nikmati kulineran di sini. Ada kantin dengan ide tradisionil, dengan bangunan atap jerami dan bambu.

Kampung Indian Kediri

Untuk pengunjung yang ingin beli oleh – oleh, di sini ada toko aksesoris. Sudah pasti, aksesori yang dipasarkan sebagai ciri khas Suku Indian. Ada topi bulu-bulu, dream catcher, kedok, sampai busur panah komplet dengan anak panahnya.

Kontak & Lokasi

Tempat wisata ini berada Dusun Sempu, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri. Seharusnya, memakai transportasi individu, baik motor, bis, atau mobil. Jalur paling cepat ialah dari Simpang Lima Gumul Kediri, lalu ke arah Wates, selanjutnya Ngancar.

Contact nomor telephone yang bida dikontak yakni 081-282-097-501. Instagram di account @kampungindian dan Facebook.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :