Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Kampung Ciherang, Wana Wisata Alam dengan Berbagai Kegiatan Seru! Ada Kolam Alami ditengah Hutan Pinus

/
/
/
8581 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 31 Average: 3.7]

Objek wisata di Jawa Barat memang tidak perlu diragukan lagi banyaknya dan tentu saja keindahannya. Termasuk kawasan Sumedang, banyak sekali destinasi wisata alam yang dapat kalian kunjungi ketika liburan tiba. Misalnya saja Puncak Damar Baros – Jati Gede, Mata Air Sirah Cipelang, Situ Cilembang, dan masih banyak lagi yang lainnya. Pada artikel kali ini akan dibahas tentang satu lagi wisata alam yang berada di kawasan Sumedang. Namanya adalah Kampung Ciherang.

Kampung Ciherang
@shomething_
Kampung Ciherang
@cadileka

Wana Wisata Kampung Ciherang ini merupakan objek wisata alam dengan banyak aktivitas wisata yang seru. Karena berada di alam terbuka, berwisata disini menjadikan pilihan yang sangat pas. Apalagi dengan mengajak anak-anak, akan membuat mereka lebih dekat dengan alam.

Kampung Ciherang
@restirestian
Kampung Ciherang
@rainanurjnh

Kegiatan wisata yang dapat dilakukan di Kampung Ciherang Sumedang ini misalnya adalah outbound dan camping. Tak hanya itu, disini kalian juga bisa menikmati kegiatan lain seperti flying fox, sepeda gantung, trekking, berenang, arung jeram, perahu bebek, dan masih banyak kegiatan seru dan asik lainnya. Dan istimewanya, disini terdapat kolam renang ditengah hutan pinus. Meskipun kolam renangnya tidak terlalu besar, namun bentuknya yang berundak dan berasal dari sumber mata air alami. Akan membuat sensasi berenang disini akan semakin menyenangkan.

Kampung Ciherang
@osyuliahijab
@kikeii_

Jam Operasional dan Lokasi Kampung Ciherang Tanjungsari

Alamat Kampung Ciherang Tanjungsari ini tepatnya berada di Cijambu, Tanjungsari, Sumedang, Jawa Barat 45362. Dari Tanjungsari sendiri berjarak sekitar 10 km untuk menuju lokasi wisata. Sedangkan untuk jam operasionalnya adalah mulai pukul 07.30 hingga pukul 17.00 WIB.

@rosyra_

Untuk harga tiket masuk lokasi wisata ini dibedakan berdasarkan usia anak-anak atau dewasa. Pada orang dewasa, akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 25.000, sedangkan untuk tiket masuk anak-anak akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 20.000. Dan harga tiket tersebut sudah termasuk untuk 7 area bermain seperti kolam renang, perahu, outbound dan lainnya.

@ardeliadwim_
@johanvibee

Namun pada waktu liburan HTM akan berubah, yaitu Rp 30.000 untuk orang dewasa dan Rp 25.000 untuk anak-anak. Lalu untuk biaya parkir kendaraan adalah Rp 5.000 untuk motor dan Rp 10.000 untuk mobil. Masih tergolong murah kan?!

Untuk fasilitas yang ada disini sudah tidak perlu kalian ragukan lagi. Fasilitas disini diantaranya adalah lahan parkir yang luas, mushola, toilet dan kamar mandi, dan tentu saja spot foto yang menarik.

Bagikan ke Teman Liburan

1 Comments

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :