Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Kamandalu Ubud Resort, Resor Super Mewah dengan Spa Tengah Hutan – Favorit Para Artis kala Berbulan Madu

/
/
/
403 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Kamandalu Ubud – Membicarakan keindahan alam Pulau Dewata sesungguhnya tak ada habisnya. Bali adalah destinasi wisata favorit wisatawan asing dan domestik.

Kamandalu Ubud
Photo by @hendrickhartono

Bahkan tak sedikit artis dan juga konglomerat Indonesia yang menginvestasikan hartanya di sana. Mereka membangun villa untuk area beristirahat, sampai memastikan tinggal menetap.

Kamandalu Ubud
Photo by @citraciki

Baru-baru ini, banyak artis Indonesia menggunakan resor ini kala liburan di Bali. Sejumlah foto mereka unggah ke account Instagram privat masing-masing, berlatarkan pemandangan hijau dan kolam renang mewah di ketinggian. Penasaran dengan villa para artis ini menginap? Simak infonya berikut ini. Siapa tau anda berminat untuk datang ke sana.

Sekilas Tentang Kamandalu Ubud

Kamandalu berasal dari bhs Sansekerta yang memiliki arti kapal penampung air suci. Resort megah ini buka sejak th. 1992, dan mengalami renovasi besar-besaran terhadap 2011 hingga berbentuk seperti yang sekarang ini.

Kamandalu Ubud
Photo by @alifeiimagined

Mengusung rencana tradisional, Kamandalu Resosrt menekankan layanan mewah bersama dengan panorama alam yang menakjubkan. Resort ini terletak di Jalan Andong, Banjar Nagi, Ubud, Bali.

Kamandalu Ubud
Photo by @uniquepassport

Mendengar kata Ubud, pasti segera terbayang hamparan alam hijau nan asri bersama dengan areal persawahan khas Bali yang berundak-undak. Berdiri di sekitaran aliran sungai Petanu, menuju resort ini hanya membutuhkan sekitar 10 menit perjalanan dari pusat Ubud.

Photo by @sennarelax

Sementara berasal dari Bandar Udara Ngurah Rai perlu waktu tempuh kira-kira satu jam. Tapi tenang, Kamandalu Resort sediakan shuttle jemputan yang beroperasi 8 kali sehari.

Kamandalu Resort menawarkan layanan kolam renang khusus untuk jenis Pool Villa. Semua kolam renang ini menghadap ke pemandangan hutan lebat nan asri.

Kamandalu Ubud
Photo by @micksalas

Untuk style Deluxe Pool Villa, dibanderol harga mulai Rp 13 jutaan per malam. Perlu merogoh kocek agak di dalam banget ya? Villa yang miliki kolam renang teristimewa yang berupa seperti ujung kapal. Kolam ini dimiliki oleh type Three Bedrooms Pool Villa, yang harga per malamnya berkisar Rp 33 jutaan semalam.

Terbagi jadi 6 Jenis Villa di Kamandalu Ubud

Ada 6 jenis villa di Kamandalu Resort yaitu Ubud Chalet, Garden Villa, Pool Villa, Deluxe Pool Villa, Two Bedrooms Pool Villa, dan Three Bedrooms Pool Villa. Foto di atas yang sebelah kiri adalah Ubud Chalet dengan tarif termurah, dan bagian kanan adalah Three Bedrooms Pool Villa dengan kolam renang khusus berbentuk layaknya ujung kapal.

Kamandalu Ubud
Photo by @anggigiee

Dilansir dari website formal Kamandalu Resort, harga sewa termurah adalah Rp 6,75 juta untuk tipe Ubud Chalet. Sementara harga tertinggi adalah Rp 33 jutaan untuk tipe Three Bedrooms Pool Villa. Tentu saja tambah besar harga yang ditetapkan akan tambah mewah terhitung layanan yang diterima.

Tersedia Dua Villa Biasa Tanpa Kolam Pribadi

Meski kolam renang teristimewa adalah sarana yang diunggulkan di sini, Kamandalu Resort terhitung menyediakan dua style villa biasa. Tipe Ubud Chalet dan Garden Villa tidak punyai kolam renang pribadi. Tapi jangan khawatir, interiornya tetap mewah bersama dengan kamar mandi yang luar biasa luxurious.

Photo by @jennyhendra

Untuk type Garden Villa layaknya foto di atas, bagian halamannya miliki gazebo atau bale bersama dengan kasur empuk dan bantal. Cocok banget buat duduk berdua bareng pasangan halal, sambil memandangi langit malam bertabur bintang. Bagi yang masih single jangan baper ya, bawa orang tua ke sini terhitung boleh lho.

Kamar Mandi Mewah

Photo by @tupisaravia

Salah satu bagian yang menarik pengunjung sementara memesan kamar hotel adalah kamar mandi. Biasanya makin mahal tarif per malam di hotel atau resort, makin mewah termasuk interior kamar mandinya. Terbukti, Kamandalu Resort sedia kan kamar mandi berinterior mewah di tiap-tiap style villa. Cocok banget buat berendam seharian sambil relaksasi.

Forest Spa, Sensasi Massage di Tengah Hutan

Selain villa-villa mewah, Kamandalu Resort menawarkan fasilitas spa yang tak kalah menarik. Ada dua tipe spa yaitu Chaya Spa dan Forest Spa.

Photo by @medinapuspita

Nah, Forest Spa ini yang paling banyak diminati. Lokasinya berada di sedang rerimbunan pohon dan mendapat akses gratis ke Swing Forest, daerah tidur ayun yang nikmat banget membuat bersantai sehabis dipijit.

Tarif Forest Spa dibandrol harga jadi Rp 700 ribuan sampai Rp 1,2 juta, bergantung layanan yang dipilih pengunjung. Harga termurah untuk durasi spa 60 menit, dan harga termahal mendapat waktu 120 menit bersama dengan sarana body massage plus pijat refleksi.

Floating Breakfast

Nah, style villa dan fasilitas spa sudah, sekarang saatnya mengurus perut! Pengunjung Kamandalu Resort termasuk mampu menikmati sensasi sarapan atau late breakfast dengan kata lain brunch di dalam kolam langsung. Fasilitas ini dinamai Floating Breakfast atau Floating Brunch. Harganya lebih kurang Rp 975 ribu untuk sepasang pengunjung.

Photo by @kamandalu

Menu floating breakfast ini sanggup dipilih sewaktu check-in, atau sementara lakukan pemesanan via online dan telepon. Bahkan pengunjung yang tengah meniti diet mampu terhitung memesan menu khusus. Asyik banget, kan?

Nabung yuk, biar bisa nikmati ademnya keadaan hijau nan asri di tanah Ubud.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :