Kalluna Jogja, Sensasi Nongkrong di Cafe ala Santorini Paling HITS dan FAMOUS di Jogjakarta

/
/
/
1568 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 1 Average: 5]

Jogja dengan segudang objek wisata di Jogjakarta, mulai dari objek wisata budaya, sejarah, alam dan edukasinya memang selalu saja bikin rindu siapa saja. Jogjakarta juga tidak pernah kehabisan ide untuk menyajikan tempat-tempat nongkrong yang unik dan estetik, salah satunya adalah Kalluna Jogja.

Kalluna Jogja
@nathasyasetiawan
Kalluna Jogja
@officialclaude

Kalluna ini merupakan sebuah cafe yang sangat terkenal dan instagramable yang berada di Jogja. Kafe ini memiliki konsep yang cukup unik dan tentu saja berbeda dengan cafe-cafe lainnya yang berada di Jogjakarta. Karena cafe ini menawarkan suasana dan konsep ala Santorini berpadu dengan bohemian vintage, berbeda dengan cafe lain yang biasanya mengusung konsep sekitar sungai, sawah dan pegunungan. Tidak perlu jauh-jauh pergi ke Yunani untuk bisa ke Santorini. Karena Jogja punya Kalluna cafe dengan konsep dan interior ala Santorini yang cukup kental.

@gracenerissa
Kalluna Jogja
@ditadanie

Kalluna Jogja ini menjadi perbincangan dikalangan wisatawan, karena desain cafe yang cukup unik serta banyak spot foto menarik. Selain itu, cafe ini sangat nyaman dan memiliki interior serta pernak pernik cafe yang sangat cantik.

Lokasi Kalluna Jogja

Alamat cafe ini berada di Jl. Sajiono No.13, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Lokasi ini sangatlah strategis, karena hanya berjarak sekitar 5 menit saja dari kawasan Jalan Malioboro. Untuk jam operasional cafe adalah mulai dari pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

@kalluna_id
@kalluna_id

Kalluna Cafe ini memiliki 2 bagian. Untuk bagian pertama merupakan bagian depan yaitu sebuah bar dimana tempat barista meramu kopi. Kemudian bagian kedua yang merupakan ruangan utama atau main place dengan tata ruang dan interior yang sangat unik. Kalluna Resto ini juga memiliki area lantai 2 yang biasa digunakan untuk event ataupun meeting.

@ajengdamarasri
Kalluna Jogja
@kalluna_id
Kalluna Jogja
@kalluna_id

Untuk menu makan dan minum yang ada disini cukup beragam dan bervariasi. Mau pesan menu makan western hingga nusantara, semuanya ada disini. Diantaranya adalah Thai Fried Rice, Peri-peri Chicken & Chimicu, dan Chicken Curry Tikka. Kemudian terdapat menu-menu sweet brunch dengan cara penyajian yang cukup cantik. Dengan garnish bunga yang dapat dimakan, akan menambah cantiknya tampilan hidangan. Menu sweet brunch disini antara lain adalah Cookies & Cream Neufchatel Hot Cake (Rp 42.000), Pandan Coconut Toasted Brioche (Rp 35.000) dan Crispy Waffles with Salted Caramel Coulis (Rp 35.000).

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :