Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Kalang Ulu Berastagi, Hotel dengan Konsep Jepang di Bali yang Super Nyaman dan Insragramable!

/
/
/
76 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Kalang Ulu Berastagi – Berastagi selain familiar akan tamasya alamnya yang menakjubkan, juga terkenal dengan hotelnya yang beragam. Wilayahnya yang berada di dataran tinggi pegunungan tanah Karo menghasilkan area perhotelan terasa begitu adem dan menyegarkan.

Kalang Ulu Berastagi
wilsenfang

Ditambah lagi, letaknya yang cukup strategis sekaligus berdekatan dengan zona rekreasi, pastilah membikin suasana tamasya terasa lebih lengkap. Diketahui halnya dengan hotel yang satu ini, Hotel Kalang Ulu Berastagi namanya.

Kalang Ulu Berastagi
wilsenfang

Hotel ini dibangun sejak tahun 2016 dan ialah hotel bintang tiga yang berlokasi di Jalan Mimpin Tua, Desa Sempajaya peceren, Berastagi.

Arti Nama Hotel – Karang Ulu Berastagi

Kau nama Kalang Ulu bukan diambil dari bahasa Bali tapi bahasa Karo tua yang mempunyai arti penyangga kepala atau disebut dengan bantal. Oleh sebab itu, hotel ini menyajikan banyak bantal yang ditata sedemikian rupa di sebagian sudut ruangan guna terasa seperti rumah yang nyaman bagi wisatawan.

wilsenfang

Memadukan gaya pedesaan Bali dan arsitektur Jepang, Hotel ini hadir dengan konsep yang berbeda pada hotel-hotel umumnya.

wilsenfang

Sepanjang via pintu gerbang menuju lobby hotel, kamu akan dimanjakan dengan hijaunya pepohonan rindang nan teduh. Belum lagi, interior ruangannya yang didominansi dengan kayu dan material khas Jepang serta sebagian seni yang menganut unsur Bali, mewujudkan hotel terkesan elegan dan estetik.

Kalang Ulu Berastagi
medanfoodhunter

Tidak yang hobi berfoto dapat memanfaatkan zona interior untuk berfoto ala instagramable atau foto prewedding. Ada spot-spot unik yang dapat diterapkan untuk keperluan berfotomu, seperti zona taman pakis, ruang tetamu yang terbuat dari kayu sampai ruang kamar dengan panorama yang cantik.

medanfoodhunter

Fasilitas Hotel

Restoran sampai disitu, hotel yang berjarak 25 km dari Gunung Sinabung ini juga dilengkapi fasilitas yang cukup komplit, mulai dari Layanan Kamar, Kalau Rooftop, WiFi, Layanan Binatu, Taman pakis sampai Kolam Ikan. hanya kolam renang saja yang belum tersedia. Kendati semacam itu, hotel ini sering dikunjungi oleh bermacam pelancong lokal maupun mancanegara.

medanfoodhunter
andyabok

Type Kamar

Alih-alih fasilitas, hotel kalang ulu berastagi juga memiliki kamar dengan beraneka alternatif dan pemandangan alam yang menyejukkan, seperti deluxe buah hati beru, deluxe sembuyak, deluxe premier, superior twin bed, superior double bed, The Panoramic suite hingga The honeymoon suite of hotel kalang ulu berastagi.

Masing-masing macam kamar ini dibanderol mulai dari Rp500.000 sampai Rp3.000.000, tergantung fasilitas yang diharapkan. Meskipun ingin honeymoon, kau dapat memilih variasi kamar The honeymoon suite of hotel kalang ulu Berastagi.

Kalang Ulu Berastagi
@mirasukajajan

Jenis seandainya ingin menginap dengan view pemandangan terbaik, maka pilihlah kamar The Panoramic Suite Of Kalang Ulu Berastagi. Cuma kamar ini kerap diciptakan sebagai tempat berfoto ala prewedding ataupun ala Instagramable lantaran berhadapan lantas dengan cantiknya Gunung Sinabung dan rumah warga setempat.

Fasilitas pada kamar juga tidak perlu diragukan lagi, sebab cukup komplit dan nyaman. Tak ada sedikit perbedaan pada tiap-tiap tipe kamar. Ini bisa diperhatikan dari ruang mini pantry dan balkon. Cafe semua jenis kamar dilengkapi fasilitas tersebut. Wisata selengkapnya, silahkan kunjungi instagramnya di @kalanguluberastagi atau hubungi ke nomor +626289810883 dan +6285225481162. Hotel Kalang Ulu Berastagi siap memberikan semua info yang kamu butuhkan.

Rute Perjalanan dan Objek Wisata Sekitar

Untuk jalan masuk menuju lokasi hotel kalang ulu Berastagi sendiri tidaklah susah. Sekiranya dilalui transportasi roda dua maupun roda empat. Berangkat dari kota Medan, gunakan rute berikut ini : Jl. Sei Deli – Jl. Guru Patimpus – Jl. Gatot Subroto – Jl. Kapten Maulana Lubis – Jl. Candi Borobudur – Jl. Candi Mendut – Jl. Teuku Umar – Jl. K.H. Zainul Arifin – Jl. S. Parman – Jl. Mimpin Tua – Hotel Kalang Ulu Berastagi. Waktu tempuh menuju lokasi hotel berkisar 2,5 jam.

Lokasi hotel kalang ulu Berastagi cukup dekat dengan beragam destinasi wisata. Meski mau berbelanja pernak-pernik dan sebagainya, kalian bisa pergi ke Pasar Berastagi. Disana terdapat aneka pernak-pernik atau oleh-oleh yang dijajal dengan harga yang murah, yaitu sekitar Rp50.000. Seandainya lainnya, kamu bisa memuaskan peristiwa liburan dan rekreasi di Mikie Holiday, Peternakan Sapi, Gundaling dan masih banyak lagi.

mario_a
mario_a

Sedangkan ingin berwisata kuliner, kalian bisa jelajahi aneka kuliner khas peceran berupa wajik, jagung bakar dan sebagainya. Harga yang ditawarkan bahkan cukup terjangkau, yakni sekitar Rp25.000 sampai Rp50.000.

Bagaimana berminat untuk menginap? saja datang dan nikmati momen liburanmu bersama Hotel Kalang Ulu Berastagi. Selamat bertamasya!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :