Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Kala Kini Nanti, Wisata Digital di Bandung dengan Menampilkan Keindahan Luar Angkasa

/
/
/
38 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Perubahan seni makin hari makin maju, pasti banyak peralihan bersamaan berjalannya waktu. Apa lagi saat ini banyak pengembangan yang unik dan hebat satu di antaranya ialah memadankan tehnologi dan seni. Pengembangan itu sekarang telah datang persisnya di Kala Kini Nanti Kota Bandung.

Kala Kini Nanti
Kala Kini Nanti

Kala Kini Nanti sekarang ini sedang di gemari oleh kaula muda karena tempatnya yang unik. Bahkan juga banyak beberapa acara bagus yang di adakan, seringkali beberapa pengunjung yang menemui tempat itu. Kala Kini Nanti menyuguhkan kreasi visual audio seni-teknologi yang bekerja bersama dengan studio design asal dari Indonesia dengan banyak penghargaan Internasional saat membuat kreasi digital art.

Kala Kini Nanti

Digital Art Ruang di Kala Kini Nanti

Kala Kini Nanti ialah digital art ruang yang memakai tehnologi projector video mapping dengan penampilan monitor 360°. Dengan luas ruang sekitaran 200 m² yang berisi beberapa karya seni tehnologi ini, sukses membuat atraksi yang menarik perhatian orang untuk bertandang. Kala Kini Nanti bekerjasama dengan Sembilan Matahari untuk jadi studio design lintasi di siplin yang awalnya memenangi penghargaan Internasional saat membuat beberapa karya digital art.

Kala Kini Nanti

Ada 15 digital art yang di hidangkan oleh Kala Kini Nanti ini satu di antaranya situasi fantasi di luar angkasa. Content itu di sokong dampak visual yang sensitif akan sentuhan, jadi otomatis akan membuat khayalan kalian. Tidak itu saja, dampak musik juga ikut memeriahkan pada content yang di hidangkan. Hebat kan? Betul-betul seperti bermain ke luar angkasa.

Kala Kini Nanti

Dua Pertujukan Seni di Kala Kini Nanti

Ada dua pertujukan yang di hidangkan di sini yakni Reguler dan Kerjasama. Untuk pertujunkan Regulernya tampilkan sebuah content visual oleh Sembilan Matahari. Dan untuk atraksi Kerjasama tampilkan sebuah content kerjasama dari Sembilan M beberapa kolaborator dan atahari. Di ruang ini ada lima monitor video mapping yang di pasang di sebelah depan, segi belakang, segi kanan dan kiri sampai lantai. Di ruang pertujukan tidak di sedikan tempat duduk, ini mempunyai tujuan agar pengunjung dapat bebas bereksplor melingkari tempat hits ini. Teman Jalan di bebaskan untuk ambil beberapa gambar di sini loh.

Kala Kini Nanti

HTM dan Lokasi

Karena memliki dua pergelaran seni yang lain, sisi harga ikut juga berlainan yakni atraksi Reguler di kenai biaya sejumlah Rp60.000/orang dan atraksi Kerjasama sejumlah Rp150.000/orang. Tiap siaran content yang diperlihatkan di sini memiliki durasi 30 menit. Jam operasional di sini ada pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu dimulai dari jam 10.00 pagi sampai 20.00 malam. Untuk pemesanan ticket dapat dilaksanakan pada tempat atau lewat basis T ticket dan raveloka.com.

Kala Kini Nanti

Saat sebelum masuk ke ruang ini, di pintu masuk kalian akan jalankan protokal kesehatan yang telah di persiapkan yakni lakukan pengujian temperatur, membersihkan tangan dan di kasih peralatan oleh faksi Kala Kini Nanti berbentuk sarung tangan dan pembungkus alas kaki secara gratis.

Tempat ini ada dalam mall Paris Van Java persisnya di Jl. Sukajadi No 131-139 Kota Bandung. Dari pusat Kota Bandung yakni Gedung Sate cuma di perlukan waktu 4,2 km atau sekitaran 15 menit saja. Dengan jalur dari Gedung Sate, kalian mengambil arah barat ke Jl Majapahit, belok ke kanan ke Jl Majapahit dan belok ke kiri ke Jl Prof.Dr. Motchar Kusumaatamadja. Kemudian, mengambil jalan keluar ke arah Cihampelas, terus kanan di pertigaan di Jl Pasteur lalu belok ke kanan ke Jl Pasir Kaliki. Apabila sudah, masih tetap lempeng di Jl Pasir Kaliki dan belok ke kiri di Jl Sukajadi. Sepanjang 950 m kalian telah datang di lokasi yang ada di samping kiri jalan.

Jika ingin memakai angkutan umum, Teman Jalan bisa memakai bis Damri jalur Ledeng-Leuwipanjang sampai datang di lokasi yakni mall Paris Van Java. Dengan jalur, dari Stasiun Bandung kalian jalan kaki sepanjang 9 menit ke arah SMA N 6 Bandung di teruskan memakai bis Damri. Tiba kalian dalam mall lalu naiki lift ke arah lantai RL.

Penginapan

Ada seberapa banyak tempat pemondokan terbaik yang dekat sama lokasi Kala Kini Nanti salah satunya de Java Hotel dengan range harga Rp400.000/malam dalam jarak kurang 1 km dari mall Paris Van Java, adapula Belviu Hotel dengan range harga Rp380.000/malam. Tempat pemondokan itu pasti sudah mempunyai sarana yang komplet sama sesuai keperluan berlibur kalian.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :