Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Kahyangan Skyline, Tempat Wisata Kekinian dengan Pemandangan Gunung Sindoro – Hammock Jaring-Jaringnya Jadi Incaran Wisatawan!

/
/
/
77 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Insan pariwisata di Kabupaten Wonosobo tak henti-hentinya menelurkan daya tarik liburan baru yang bisa menyokong length of stay para pelancong. Utamnya ketika berkunjung ke Kabupaten Wonosobo. Kahyangan Skyline menjadi sebuah energi tarik liburan baru dengan keindahan alam perpaduan dari luar area, perbukitan dan telaga. Sudah terbayang belum?

Kahyangan Skyline
Photo by @kahyanganskyline

Kombinasi Alam yang Memesona

Kahyangan Skyline hadir sebagai alternatif liburan baru dengan dukungan perbukitan. View Gunung Sindoro dan penampakan Telaga Menjer bisa kita lihat dari atas ketinggian. Selain itu, seluruh sisi dari cafe ini dapat dimanfaatkan sebagai titik foto.

Kahyangan Skyline
Photo by @anis_nuffa

Bukan hanya memanfaatkan penampakan alam, di sana juga tersedia jembatan kaca yang mengarah lantas ke Telaga warna. Selain itu, juga terdapat kandang burung yang besar dapat di pakai untuk bersantai maupun sebagai titik foto para pelancong. Kecuali itu terdapat juga rumput sintetis dengan sand bag untuk bersantai para pelancong. Apalagi di tambah dengan cuaca yang bagus, dengan udara yang adem dan sedikit berkabut. Pastinya semakin menambah kenyamanan anda bersantai di lokasi ini.

Memperhatikan Aksi Paralayang

Kahyangan Skyline
Photo by @hanggara.tala

Jika anda memandang penampakan alam yang sangat memesona, di sana anda juga dapat mengamati aksi dari para pilot paralayang dari kelompok sosial Paralayang Wonosobo. Jadi, kita bisa memandang dengan jarak yang tak terlampau jauh. Lokasi spot penerbangan paralayang dari Kahyangan Skyline juga berjarak kurang lebih sekitar 300m pas di atas Kahyangan Skyline.

Fasilitas Kahyangan Skyline

Kahyangan Skyline
Photo by @novia_ibe

Padahal Kahyangan Skyline belum 100% rampung dalam cara kerja pembangunannya, tetapi soal fasilitas telah cukup komplit untuk mensupport kegiatan tamasya. Fasilitas yang di tawarkan pun sudah lengkap seperti terdapat payung beserta pranata untuk bersantai, kios makan yang memadai, WC, lahan parkir yang luas, dan terdapat sand bag untuk bersantai. Jadi, anda tak perlu khawatir akan terkendala dalam beraktivitas.

Akses Menuju Kahyangan Skyline

Photo by @adhitarizkiana

Tempat wisata ini terletak di Tlogo, Garung, Kabupaten Wonosobo. Dari sentra Kota Wonosobo bisa di capai dalam 30 menit. Untuk menuju lokasi bisa menggunakan sepeda motor ataupun mobil pribadi. Namun direkomendasikan jangan memakai shuttle ataupun bus. Rute yang bisa di tempuh ialah dari Pasar Garung arah Kota Wonosobo belok Kiri menuju PLTA Menjer.

Photo by @nrfarid_

Setelah sampai di Telaga Menjer, lurus menuju ke Tamasya Alam Seroja. Tidak berselang lama anda akan melihat papan Wisata Alam Seroja, kemudian belok kiri. Sesudah itu tinggal meniru treknya dengan situasi jalan yang masih berbatu tetapi tidak terlampau susah untuk di lewati.

Photo by @addy_addy13

Waktu yang dapat di capai kurang lebih dalam 15 menit. Lokasi Kahyangan Skyline ada di sebelah kiri. Bagi anda yang ingin ke sini dan ingin menerapkan Google Maps bisa menggunakan kata kunci ”Kahyangan Skyline”.

Tiket Masuk & Jam Operasional

Photo by @fanisa_fan

Memang tempat wisata ini belum legal di buka, tetapi antusiasme para pelancong amat luar biasa. Hingga artikel ini di terbitkan di informasikan bahwa harga tiket masuk masih seikhlasnya. Sedangkan besaran harga tiket masuk pasca pengesahan masih belum di publikasikan terhadap khalayak ramai. Untuk jam operasional dari hari Senin – Pekan jam 08.00-17.00 WIB.

Akomodasi Penginapan

Photo by @_sunset.senja

Tidak jauh dari Kahyangan Skyline terdapat beberapa akomodasi penginapan yang menawarkan harga mulai dari Rp130.000/malam. Anda telah bisa merasakan fasilitas standar seperti WIFI, dapur, dan dukungan zona parkir yang luas. Untuk menjalankan reservasi anda dapat mengunjungi laman beberapa online travel agent. Selamat menikmati liburan anda!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :