Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Staycation di Anyer, Kadena Glamping Dive Resort Sajikan Nyamannya Glamping Mewah di Tepi Pantai – Gak Perlu Jauh-Jauh ke Pulau Dewata Nih!

/
/
/
862 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan

Kadena Glamping Dive Resort merupakan tidak benar satu Stay Cation paling baik bikin menggunakan sementara liburan seru bersama orang spesial. Penginapan ini berada di Sindanglaya, Kecamatan Cinangka, Serang, Banten. Yang menarik, selain lokasinya yang tidak jauh berasal dari Ibukota Jakarta.

Kadena Glamping Dive Resort
Photo by @audiparamita

Kamu terhitung dapat coba bermacam aktivitas menarik saat menginap di Glamping ini layaknya nikmati Sunset, kulineran, olahraga air maupun Snokerling. Menginap di area ini terlalu dapat membawamu mengalami sensasi yang tidak terlupakan sekaligus melepas letih berasal dari rutinitas sehari-hari. Kali ini kita mengidamkan memberi tambahan info lengkap tentang penginapan teranyar di Anyer ini dan tidak ketinggalan tersedia info harga tenda atau penginapan dan alamat lokasi.

Daya Tarik Kadena Glamping Dive Resort

Anyer dapat terbilang salah satu area wisata favorit warga Ibukota saat menggunakan pas cuti. Tidak heran terkecuali banyak tempat-tempat wisata bertema pantai yang cukup tenar di kawasan ini dan keliru satunya adalah Kadena Glamping Dive Resort ini. Tempat ini dapat dikatakan tetap lumayan baru lantaran baru Soft Opening beberapa minggu lalu.

Kadena Glamping Dive Resort
Photo by @irradaya

Selain itu, tempatnya amat nyaman di mana kamu bisa merasakan sensasi menginap di alam bebas tapi di dukung sarana berkelas. Tentunya tak sekedar tempatnya yang nyaman membuat menginap, Kadena Glamping terhitung mempunyai beberapa kekuatan tarik yang di antaranya.

1. Banyak Aktivitas Seru

Photo by @rezkymeikepertananda

Liburan semain mengasyikkan kecuali di habiskan dengan orang terdekat di tempat-tempat menarik terutama di alam bebas. Terlebih kecuali area liburan berikut miliki banyak wahana dan mampu coba beraneka kesibukan seru pasti dapat membuat pengalaman liburan yang berkesan. Ketika menginap di Kadena Glamping kamu termasuk sanggup coba beraneka kesibukan. Seperti berjalan-jalan di pasir putih Pantai Karang Meong Sirih, kulineran, naik kapal, menyelam atau termasuk bisa duduk-duduk di dermaga sembari nikmati sunset.

2. Spotnya Instagramable

Kadena Glamping Dive Resort
Photo by @skhaputri

Sebagai masyarakat generasi milenial tentunya tidak lengkap kalau singgah ke suatu daerah cantik tanpa mengabadikan moment kan? Terlebih di kadena glamping dive resort kamu bakal di bikin terpana bersama dengan suasananya yang tetap terlalu asri dengan barisan pohon kelapa. Serta banyak kolam-kolam gitu di tengah tempat penginapan. Apalagi saat malam hari suasananya terkesan romantis bersama dengan taman-taman yang sempurna dengan lampu sorot serta tidak tersedia serupa sekali kesan Creepy.

3. Fasilitasnya Lengkap

Sudah barang kudu jikalau menginap di suatu penginapan terutama berjenis Hotel dan Glamping, kenyamanan tamu adalah nomor satu. Ketika menginap di sini anda bakal di dukung dengan berbagai fasilitas lengkap yang tentunya memberikan rasa safe dan nyaman. Adapun fasilitasnya pada lain.

Kadena Glamping Dive Resort
Photo by @irradaya
  • Area Parkir Luas
  • Front Office
  • Tempat Tidur Queen Size
  • Kamar Mandi Dalam
  • WIFI
  • AC
  • Teko Pemanas
  • Musholla
  • Kolam Renang
  • Resto
  • Diving
  • Water Sport
  • dll

4. Lokasi Mudah Ditemukan

Kadena Glamping Dive Resort
Photo by @lutfiudoyha

Untuk mendapatkan resort ini cukup mudah gara-gara udah terdaftar di Maps. Untuk mencarinya di Google Maps cukup ketik saja “Kadena Glamping Dive Resort” dan lokasinya telah aku jamin terlampau akurat. Terlebih tempatnya pas berada di samping jalan raya anyer – sirih akan membuatmu mudah menemukanya. Apabila anda singgah berasal dari arah Jakarta tempatnya berada di sebelah kanan jalan atau setelah Pantai Karang Meong Sirih.

Suasana Kadena Glamping Dive Resort

Kali pertama anda menginjakan kaki di tempat ini akan langsung di arahkan untuk memarkirkan kendaraan di tempat yang sudah di sediakan. Area parkirnya memadai luas dan mampu muat sampai beberapa puluh mobil sekaligus. Karena resort ini tetap baru bisa saja kamu dapat menemukan bangunan Lobby bersama kursi-kursinya yang masih di tutupi plastik. Di Lobby ini termasuk sebelum Check-in kamu di wajibkan untuk ikuti protokol kesehatan dengan kontrol suhu tubuh lebih-lebih dahulu. Setelah memilih tenda glamping, sekarang yuk kami cobalah mengkesplore kebagian dalam.

Photo by @yuvi_dewi

Kesan pertama berasal dari tempat di dalam resort yaitu benar-benar alami dan cantik bersama taman-taman rumput tertib rapi dan juga pepohonan kelapa rindang hampir di setiap sudut area. Untuk menuju ke tendanya sudah di sajikan Jalan setapak dari Cor yang tiap tiap sisinya terkandung lampu-lampu taman dan dikala malam hari akan menyala dan juga mempunyai unsur romantis. Terdapat 3 spot yang bakal aku eksplore kali ini yaitu Tenda, Resto dan Kolam Renang.

A. Tenda

Setiap tenda sudah sempurna bersama dengan teras yang tidak amat luas dan terkandung 2 buah kursi serta meja kecil. Sayangnya tempat beranda ini tidak terdapat penutup atapnya sehingga jika berjalan hujan di perkirakan air akan tampias masuk kedalam tenda. Untuk masuk kedalam tenda di sajikan kunci berbentuk Kartu yang kerap di gunakan terhadap hotel-hotel berbintang. Tendanya cukup luas yang mana sempurna dengan tempat tidur berupa Queen Size serta sebuah sofa besar yang cukup nyaman bikin tiduran.

Photo by @dwityo.trisno

Oh iya, Resort ini tidak sediakan Ekstra Bed menjadi kalau kamu datang rombongan sanggup tidur di Sofa atau di atas karpet. Selain sofa terkandung berbagai layanan lain yang bakal anda temukan di antaranya WIFI, AC, Teko Pemanas, Meja Besar dan juga Toiletries.

B. Resto

Area setelah itu adalah resto. Buat kamu yang mager membuat keluar nyari makan bisa memesan makanan atau minuman di resto ini. Menunya memadai lengkap berasal dari makanan khas Indonesia hingga Western dan harganya lumayan terjangkau.

Photo by @casdiwanncek

Oh iya, tempat restonya berkonsep semi outdoor dimana lokasinya cukup dekat dengan pantai agar anda dapat menyantap hidangan sembari nikmati suasana pantai di sekitarnya. Resto ini sempurna dengan daerah duduk simple yang terbuat dari kayu dan tiap tiap meja punyai kapasitas 3-4 orang saja.

C. Kolam Renang

Selanjutnya adalah kolam renang. Kolam renang ini berlokasi pas di samping bangunan resto dan jadi tidak benar satu area favorit tamu. Yang menarik, tak sekedar bisa berenang kamu terhitung sanggup menikmati penorama pantai segera berasal dari kolam renang sebab letaknya terlampau dekat bersama dengan pantai.

Photo by @rezafadrizal

Walaupun dari kejauhan hanya muncul 1 kolam saja, nyatanya kolam renang ini miliki 2 tempat yang di bagi bersama dengan sekat khusus anak-anak dan dewasa. Setelah bahagia berenang, kamu terhitung sanggup mencoba berjalan-jalan menikmati pasir pantai yang memadai bersih. Pantainya memadai Kids Friendly gara-gara airnya memadai dangkal tapi selalu mesti di dalam pengawasan orang dewasa lantaran lumayan banyak terumbu karang tajam. Jadi bagaimana sudah dapat membayangkan gimana rasanya bisa menginap di resort ini?

Harga Tenda, Diving dan Menu Resto

Buat anda yang penasaran bersama harga penginapan kadena galmping dive resort anyer, harganya lumayan terjangkau yaitu Rp 678.000 / malam. Harga selanjutnya adalah harga Soft Opening dan kedepan mampu saja beralih terkait bersama dengan kebijakan management. Maka dari itu sebaiknya reservasi lebih-lebih dahulu sebelum akan mengambil keputusan menginap di resort ini yah.

Photo by @danisudjana

Selanjutnya membuat kamu yang idamkan mencoba wahana seru seperti menyelam atau Diving, resort ini termasuk menyediakanya lho. Spot Divingnya yakni di Pulau Sangiang dimana sesungguhnya cukup dekat dengan lokasi resort. Sedangkan untuk harganya yaitu Rp 3.170.000 / orang.

Alamat dan Kontak Kadena Glamping Dive Resort

Kadena Glamping Dive Resort beralamat di Jl. Raya Anyer-Sirih No.126, Sindanglaya, Kec. Cinangka, Serang, Banten 42167. Lokasinya cuma berjarak lebih kurang 132KM dari Ibukota Jakarta yang mampu di tempuh memakai kendaraan sepanjang 3 Jam saja. Sebagai patokan resort ini berada sehabis Pantai Karang Meong Sirih dan berada di sebelah kanan jalur terkecuali dari Jakarta dan juga cuma 4KM dari Aquavillas Aston Anyer yang di awalnya kami ulas.

Photo by @tenidewi

Namun seandainya kamu perlu navigasi menuju ke daerah ini dapat memanfaatkan Google Maps dibawah. oh iya terkecuali kamu menghendaki reservasi atau membutuhkan keterangan lebih lanjut mampu hubungi kontak pengelola dibawah ini.

No. HP / WA 0818-0707-8680 (Intan)
Instagram @kadenaglampingdiveresort

Demikianlah sebagian keterangan mengenai Kadena Glamping Dive Resort Anyer.Bagaimana menurut anda berkenaan tempat ini?

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :