Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Jungle Fish, Family Club dengan Suasana Asri di Ubud – Tempat Makan Terbuka dengan View Lembah Sungai Osh yang Jadi Daya Tariknya!

/
/
/
11 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Terletak di Chapung Sebali Resort & Spa di Ubud, Jungle Fish adalah merek mereka yang baru bersama restaurant yang terbuka, bar, dek dan kolam renang yang menghadap Lembah Sungai Osh. Nama unik ini berasal berasal dari dinding yang terbuat dari kaca daur ulang, desain mosaic menyerupai sisik ikan yang berkilauan.

Jungle Fish
Photo by @junglefishbali

Jungle Fish merupakan rencana berasal dari desainer furniture Denmark dan bersama-sama dengan pertolongan seorang arsitek Australia. Hasilnya adalah paduan berasal dari desain Scandinavia yang keren berpadu dengan keanggunan khas Bali yang bersahaja dan sentuhan modern.

Tiket Masuk Jungle Fish

Hal paling baik mengenai Jungle Fish adalah bahwa tempat ini terbuka untuk umum. Sedangkan untuk cost masuk nya sebesar Rp. 150.000 per orang. Anda sanggup nikmati semua fasilitas tempat yang ada di tempat ini, termasuk juga kolam renang selama 35 m yang menakjubkan.

Jungle Fish
Photo by @junglefishbali

Menujulah ke kasir yang terdapat di tengah restoran. Dan saat anda tiba, anda harus membayar cost masuk (Dewasa Rp. 150,000/ Anak-anak (di bawah 12 tahun) Rp. 75,000/ Balita (0-3 tahun) gratis).

Photo by @oneoceanaway_

Fasilitas yanng kamu bakal dapatkan sebagai selanjutnya :

  • Akses ke tempat Bar Jungle Fish Pool
  • Biaya penuh pada makanan dan minuman
  • Dapat pakai salah satu kolam renang terpanjang di Ubud
  • Kursi santai (jika masih tersedia)
  • Handuk

Restoran

Desain split-level Jungle Fish mempunyai restoran utama yang terdapat di lantai atas, di atas kolam renang dan tempat dek. Yunani Executive Chef, Georgios Giannoulis, telah menciptakan menu yang penuh bersama dengan hidangan Mediterania bersama rasa Asia yang menarik.

Jungle Fish
Photo by @balifood

Pilihlah menu lengkap di restoran utama dengan makanan simple layaknya salad, burger dan kebab. Karena menu-menu itulah yang jadi favorit di Jungle Fish ini.

Pool Bar

Pada lantai bawah anda dapat mendapatkan Pool Bar, dek dan tentu saja sebuah kolam renang. Ada beragam tempat pilihan area duduk yang tertata rapi, termasuk dua pondok yang lucu yang teduh. Pastikan anda menuju kesana sepagi mungkin jika kamu ingin merasakan nikmatnya bersantai di sana.

Jungle Fish
Photo by @tegestriguna

Jika tidak anda sanggup bersantai di kursi santai berwarna cerah yang terlalu nyaman atau ada termasuk kursi enjoy lembut di ujung kolam renang. Di sudut lain, anda bisa melihat Staff Pool Bar yang selalu siap membantu anda keluar bersama dengan handuk atau penyegaran dan kamar mandi yang terletak di dekat bar.

Photo by chapungsebali

Jungle Fish juga melayani untuk acara khusus dan dan kami tidak bias memikirkan wilayah yang lebih baik untuk minum koktail dan nikmati panorama yang luar biasa.

Photo by @foodiesround

Menu di Pool Bar menawarkan makanan mudah simple namun lezat. Selain itu, terdapat juga bermacam jus buah fresh & smoothie, minuman gampang dan minuman beralkohol. Menu yang wajib anda coba adalah Kebab Arab dan Kebab Yunani yang terhidang bersama dengan segelas air gratis. Makanan tersebut merupakan salah satu favorit di tempat ini.

Kolam Renang

Ini memadai adil untuk menjelaskan jika kekuatan Tarik terbesar di Jungle Fish adalah kolam renang sepanjang 35m yang mengesankan, salah satu yang terpanjang di Ubud. Dengan panorama hutan yang rimbun, kolam renang ini pasti layak untuk di abadikan. Dan anda dapat ada masalah menentukan akan mengambil alih gambar dari sudut mana karena seluruh nampak menarik disemua sisi.

Photo by @m_a_x_alpha

Untuk anak-anak, di sana termasuk ada kolam tertentu untuk anak-anak dan gazebo yang terdapat sedikit jauh berasal dari kolam utama. Namun, semua lokasinya senantiasa punyai pemandangan yang sama.

Photo by @kruegercaroline

Anda bisa melakukan beberapa lap berenang di kolam renang atau hanya bermalas-malasan di kolam dangkal dan menyerap matahari. Kolam renang di Jungle Fish cukup bisa meninggalkan kesan abadi bagi pengunjungnya.

Lokasi Jungle Fish

Chapung Sebali Resort & Spa terdapat di Keliki, Ubud, Sekitar 15 menit berkendara dari pusat Ubud.

Photo by @chapungsebali

Melalui Jl. Raya Ubud (jalur utama yang mana Pasar Ubud dan Istana Puri Ubud berada) dan menuju Campuhan dan Jl. Raya Sanggingan. Sepanjang jalan ini banyak terkandung tempat-tempat popular, termasuk Bintang Supermarket, Mozaic, Naughty Nuri’s dan NEKA Art Museum. Jungle Fish berjarak kira-kira 10 menit dari sini, mengikuti tanda-tanda jalan.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :