Joglo Ageng Guci, Hotel Baru yang Suguhkan Kolam Renang Air Hangat Alami di Kaki Gunung – Hawa Sejuknya Bikin Betah!

/
/
/
1093 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 3 Average: 3.7]

Joglo Ageng Guci – Jika berbicara berkenaan tempat wisata terbaik di Tegal, tentu saja Guci menempati urutan pertama. Destinasi ini telah populer sedari pernah bersama dengan wisata pemandian air panasnya. Selayaknya destinasi wisata pada umumnya, di sini termasuk ada sederet tempat penginapan baik itu berwujud hotel, villa maupun resort.

Joglo Ageng Guci
Photo by @infotegal

Guci sendiri berada di kaki Gunung Slamet dengan keindahan alamnya yang menyegarkan mata. Udaranya sejuk dan condong dingin, cocok untuk sejenak melarikan diri berasal dari ramainya kota. Jika kamu memiliki kala libur yang panjang, mencari penginapan di Guci sanggup jadi pilihan.

Joglo Ageng Guci
Photo by @darmayanti_liantono

Belum lama ini apalagi tersedia hotel berbintang yang baru di buka. Namanya adalah Joglo Ageng By Horison Guci Tegal. Tempatnya terlalu aesthetic dan instagramable, tak heran jikalau sesudah itu viral di sosial media. Penasaran dengan fasiltias apa saja yang di miliki dan berapa harga atau rate menginap disini? selanjutnya informasi selengkapnya

Review Joglo Ageng Guci Tegal

Eksklusif, megah dan kekinian mungkin tiga kata tersebut mampu sedikit menggambarkan kondisi di sini. Di bangun sejak 2017 lalu, pada akhirnya mampu dinikmati oleh public terhadap akhir th. 2021. Wajar saja kalau perlu sementara yang lama mengingat tempatnya memang layak mendapat predikat sebagai hotel paling baik di wilayah DTW Guci.

Photo by @raynerdjojo

Total luasnya adalah sekitar 2,8 hektar dan mempunyai 30 kamar eksklusif dan juga 6 villa. Begitu hingga di halaman depan dan lobby kesan mewah dan eksklusif terlampau kental kerasa. Nuansa java heritage berpadu dengan vibes ala bali terhitung ditonjolkan. Berikut sejumlah energi tarik yang di sajikan oleh Joglo Ageng Resort.

Suguhan Pemandangan Alam

Photo by @eva_el9494

Tak cuma menyuguhkan tampilan bangunan yang megah, anda juga bakal disuguhkan bersama dengan pemandangan alam khas Guci. Dari wilayah hotel anda bisa nikmati Pegunungan hijau didepan mata, aliran sungai dan terhitung air terjun.

Hotel Joglo Ageng Guci

Joglo ageng menyediakan 30 kamar eksklusif bersama ukuran yang luas. Di dalamnya terkandung banyak variasi fasilttas. Mulai berasal dari kamar mandi yang di tambah bersama bathup, toilet duduk, wastafel, shower, hairdryer, dll.

Joglo Ageng Guci
Photo by @fendy.go

Kemudian untuk layanan kamarnya sendiri miliki sarana TV led berukuran besar, rak, meja, AC, sofa, meja dan terhitung double bed. Di samping daerah tidur ini terkandung jendela yang besar agar nikmati view luar secara leluasa.Setiap kamar juga di tambah bersama balkon untuk bersantai.

Villa

Photo by @anggrestan

Saat ini terdapat 6 villa yang terdiri berasal dari 2 model yaitu one bedroom alias satu tempat tidur dan terhitung two bedroom atau dua kamar tidur. Bagi kalian yang liburan dengan keluarga, menginap di villa adalah pilihan terbaik.

Resto Vibes Ala Bali

Photo by @ajengmustikaratih

Yang lumayan mengambil perhatian adalah di bagian resto outdoornya. Kamu bisa menemukan sejumlah area duduk dengan payung ala ala bali beralaskan rumput hijau. Menikmati segelas kopi di tengah situasi alam pegunungan dan area yang nyaman tentu mampu merefresh ulang fikiran yang jenuh akibat formalitas pekerjaan. Kabar baiknya, resto ini buka untuk lazim bersama mentaati protokol kebugaran tentunya.

Kolam Air Hangat

Joglo Ageng Guci
Photo by @meyliatravel

Tak jauh dari resto tersebut, terkandung sebuah kolam air hangat yang begitu menggoda. Air hangat berikut murni berasal dari Gunung Slamet seperti halnya di pemandian air panas Guci. Ini adalah sebuah infinity pool yang dapat membuatmu menyatu bersama panorama alam di sekitarnya. Kamu bisa berenang di kolam ini hingga jam 10 malem!

Tapaloka

Photo by @wiednoeng

Tapaloka merupakan spot spesifik yang punya latar belakang air terjun. Para pengunjung bisa menikmati makanan di area berikut sembari memandang view air terjun beserta suara gemercik airnya.

Harga Menginap Di Joglo Ageng Guci

Dengan sarana selengkap dan semegah itu, jangan kaget terkecuali harganya cukup kuras kantong. Nah berikut harga publish kamar dan villa selengkapnya

Photo by @jogloageng
  • Rate kamar Rp 2,3 juta – Rp 2,7 juta
  • Villa One Bedroom Mulai Rp 4 jutaan
  • Villa Two bedroom Mulai Rp 5,6 jutaan

Lokasi

Photo by @infotegal

Alamat lengkapnya terletak di jalur lingkar barat, Kalengan, Guci, Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Anda bisa mencarinya dengan gampang bersama fitur google maps. Demikian tadilah review dan harga Joglo Ageng Guci. Gimana apakah tertarik untuk menggunakan selagi akhir pekanmu bersama staycation di sini?

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :