Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Ivy Coffee Jogja, Nikmatnya Ngopi di Tengah Area Sawah dengan Pemandangan Sunset yang Menenangkan – Cocok Untuk Ngabuburit nih!

/
/
/
1899 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 1 Average: 4]

Ivy Coffee – Momen tenggelamnya sang surya ini memang memberi tahu keindahan. Tak sedikit penulis yang menuangkan keindahan senja ini dalam karyanya. Setiap orang malahan punya caranya masing-masing dalam menikmati senja. Ada yang menggambarkannya dalam wujud kata, ada yang memfotonya di pinggir pantai dikala sore, atau sekedar duduk di kafe sembari berbincang dengan kawan.

Ivy Coffee
echasyahrir
echasyahrir

Sebagai salah satu kota tamasya, Yogyakarta mempunyai tempat-tempat yang menarik untuk menghabiskan waktu. Kalian bisa menyaksikan peristiwa pergantian siang menuju malam dengan tenang dan santai di tempat ini. Berlokasi di Kabupaten Sleman, Ivy Coffee hadir sebagai cafe dengan konsep elegan dan dekat dengan alam. Ivy Coffee dapat menjadi pilihan untuk menikmati sore.

Ivy Coffee
kopiparti
Ivy Coffee
kopiparti

Memikmati Suasana Sore Hari di Ivy Coffee

Dikala melintasi Jalan Sidomukti Tiyosan Condongcatur Kecamatan Depok, Sleman Yogykarta, terdapat bangunan cukup mencolok sedangkan bentuknya cukup imut. Dengan dominasi warna putih dan halaman depan yang luas, Ivy Coffee menjadi salah satu restoran favorit. Kesan elegan dan modern sudah tampak pada bagian depan bangunan.

Ivy Coffee
abmatthew
yuanarizkaparamita

Kafe ini memiliki bagian indoor dan outdoor. Komponen luar ialah titik terbaik untuk menikmati suasana sore. Jikalau cuaca baik, kalian bisa saksikan estetika senja di sini. Bersama teman atau keluarga, perpindahan waktu menuju malam akan semakin hangat dan menyenangkan. Sementara komponen dalam lebih kerap diterapkan untuk pengunjung yang berharap berprofesi atau menuntaskan tugas kuliah.

zhanetaputriparikesit
lannallum

Salah satu keistimewaan cafe ini merupakan letaknya di pinggir sawah. Saat memasuki restoran, kalian akan disuguhkan ruangan minimalis dengan kursi dan meja kayu. Kemudian menuju ke komponen luar, akan disambut oleh hamparan sawah yang hijau. Dekorasi indah dan apik ditambah panorama alam memberikan kesan artistik.

Ivy Coffee
widipie_

Panorama sawah yang luas ini memanjakan mata pengunjung. Memberikan kesan segar. Apalagi angin sepoi-sepoi memberikan kesejukan tersendiri. Kalau tidak terhalang awan, pengunjung dapat mengamati pesona Gunung Merapi di sisi utara. Hal ini semakin membuat pengunjung betah.

Tawarkan Suasana Nyaman dan Tenang

Nuansa putih menonjol dominan di dalam ruangan. Sementara bagian luar, nuansa alam lebih terasa. Dikala pertama kali datang ke Ivy Coffee Jogja, tak sedikit pengunjung seketika jatuh hati dan datang lagi di esok hari. Belum lagi desain dan interior yang diterapkan Ivy Coffee ini instagram-worthy. Sehingga semakin disukai oleh pengunjung yang gemar mengabadikan peristiwa dalam jepretan kamera. Jadi kalian yang berburu titik foto baik, bisa mampir ke sini.

shbrzt
kopi_kolat

Yang perlu diingat, kian malam Ivy Coffee semakin ramai. Tempat ini buka mulai pukul 09.30 hingga 01.00 wib. Untuk menu, kalian tak perlu kuatir dengan rasanya sebab dipastikan enak di lidah. Ivy Coffee mempunyai varian menu yang banyak mulai snack, pastry, cake, coffee, non coffee, blend, sampai non blend. Tiap-tiap menu blend dibanderol Rp30 ribu, non blend seharga Rp25 ribu. Camilan seperti snack, pastry, dan cake dipatok sekitar Rp20 ribu. Salah satu menu favorit pengunjung merupakan bubblegum blend dan choco rum blend. Rasanya dijamin tidak mengecewakan.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :