Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Imah Kayu Homestay, Akomodasi Unik dengan Kamar Berbentuk Rumah Adat di Kuningan Jawa Barat – Suasananya Bikin Betah!

/
/
/
395 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Imah Kayu Homestay – Berlibur dengan keluarga dan kerabat dapat menjadi sarana relaksasi padat nya kegiatan keseharian. Selain itu, liburan juga menjadi moment untuk kumpul bersama keluaga dan orang-orang terdekat.

Imah Kayu Homestay
Photo by @bimoherry

Untuk mengisi waktu libur lebaran 2021 banyak cara yang mampu kamu lakukan dan pastinya tetap mematuhi protokol kesehatan. Tujuannya, agar kegiatan berlibur anda senantiasa sehat dan terhindar dari penularan Covid-19 yang selagi ini masih ada saja yang terinfeksi virus.

Imah Kayu Homestay
Photo by @omib.poto

Sebelum kamu pergi untuk berlibur mengajak keluarga dan kerabat pasti nya kamu menentukan destinasi wisata yang meyediakan layanan protokol kesehatan. Dan pastinya anda menghindari area wisata yang ramai akan pengunjung untuk senantiasa melindungi jarak dan menjauhi kerumunan.

Imah Kayu Homestay
Photo by @imahkayuhomestay

Dan salah satu destinas wisata yang sanggup anda kunjungi dan anda mampu menginap private bersama failitas yang lengkap ialah Imah Kayu Homestay.

Imah Kayu Homestay

Imah Kayu Homestay
Photo by @imahkayuhomestay

Penginapan yang berada di bawah kaki gunung ciremai dengan konsep penginapan secara private dan punyai suana dan pemandangan yang masih asri. Anda dapat mengajak keluarga dan kerabat untuk menggunakan waktu liburan natal dan th. baru 2021 bersama dengan menginap secara privat ke imah kayu homestay.

Imah Kayu Homestay
Photo by @imahkayuhomestay

Dengan arsitektur bangunan penginapan yang klasik memanfaatkan kayu dan bersama dengan pemandangan alam sekitar yang menambah kenyamanan kala anda menghabiskan pas liburan dan mampu menikmati semua layanan yang ada. Tersedia lebih dari satu model kamar tidur dan sarana yang bisa anda guanakan waktu menginap. Beberapa sarana dan jenis kamar yang ada sebagai berikut.

Kamar di Imah Kayu Homestay

Photo by @imahkayuhomestay

Rama Shinta Room
Dengan ukuran ruangan yang besar serta menghadap segera ke Taman Nasional Gunung Ciremai dan sarana ruangan yang lengkap. Salah satu nya area tidur yang luas, dapur pribadi,kamar mandi,tv dan ac.

Bima Room
Memiliki pamandagan yang terbuka termasuk miliki sarana lengkap layaknya kasur tidur sedang. Dan pada ruangan ini tidak punya dapur.

Abhimanyu Room
Fasilitas ruangan yang serupa dengan bima room yang membedakan terdapat kolam ikan pada sisii bawah ruangan ini.

Punokawan Room
Untuk kamu yang pergi bersama dengan menyewa jasa supir khusus anda bisa menggunakan ruangan ini yang spesifik untuk supir. Dan punya sarana ruangan tidur yang lengkap.

Langgar
Tempat untuk beribadah bersama sarana daerah wudhu dan termasuk bernuansa klasik pada bangunan nya.

Pawon
Merupakan dapur dengan layanan dapur yang lengkap dan mimiliki ornamen dapur tradisonal bersama dengan tempat memasak manfaatkan tungku kayu.

Photo by @imahkayuhomestay

Warung Pawon
Kantin yang mampu kamu menggunakan untuk anda menikmati makanan atau nikmati minum kopi bersama dengan suasana kamu sebagai pemilik warung.

Pendopo Arjuna
Ruangan terbuka yang mampu kamu gunaka bersama keluarga dan teman untuk berkumpul atau membuat acara keluarga.

Alamat Lengkap Homestay

Homestay ini terdapat di Jalan. Siliwangi No. 188, Desa Setianegara, Cilimus, Kuningan Jawa Barat. Dan sebagai arahan arah kamu menuju lokasi kamu dapat ikuti arah ini.

Photo by @imahkayuhomestay

Sebelum kamu menginap ke imah kayu private homestay sebaiknya kamu jalankan pemesana jauh hari lewat Nomer Whatsapp 0856-2485-1059. Untuk mengikuti informasi terbaru berasal dari imah kayu private homstay anda bisa mendatangi halaman web site imah kayu homestay dan ikuti tempat sosial instagram @imahkayuhomestay.

Demikian ulasan tentang penginapan secara private yang bisa kamu kunjungi dengan keluarga dan kerabat anda. Tetap patuhi protokol kesehatan, ya. Semoga bermanfaaat.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :