Ibaia Coffee Kafe, Tempat Nongkrong di Jogja yang Asri Dekat dengan Sungai – Nuansa Adat Jawa dan Gemericik Air yang Bikin Betah!

/
/
/
475 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya ๐Ÿ™‚
[Total: 2 Average: 5]

Kalian pasti udah pernah dengar kan The House Of Raminten? Nah tersedia yang baru kembali lho dari keluarga Raminten ini namanya Ibaia Coffee. Walaupun tetap satu naungan bersama Raminten, Ibaia Coffee ini mempunyai rencana yang berbeda. Kafe bergaya Eropa Klasik berpadu bersama dengan Tradisional Jawa yang kental menyebabkan kafe yang satu ini tidak kalah saing di dalam banyaknya jumlah pengunjung yang datang. Dari konsepnya sendiri, Ibaia Coffee memberikan rencana ruangan bersama ala-ala tempo dulu.

Ibaia Coffee
@gamarosi_
Ibaia Coffee
@jogjafoodhunter
Ibaia Coffee
@gamarosi_

Kalian sanggup merasakan kesan klasik cuma pada sementara pijakan langkah kaki pertama sebelum akan pintu masuk. Banyaknya ornamen layaknya lampu gantung serta lukisan-lukisan lama memicu kesan futuristik nan estetik semakin kental jadi pada waktu memasuki tiap โ€“ tiap ruangannya. Ibaia Coffee nampaknya tak mengidamkan hanya memanjakan pengunjungnya bersama dengan spot foto yang instagenik saja. Kualitas dan jumlah di kafe ini terlalu benar-benar diperhatikan oleh pemiliknya.

Ibaia Coffee
@gamarosi_
Ibaia Coffee
@gamarosi_

Terbukti terhadap rasa masakan dan minuman di kafe ini dapat dibilang punya rasa kelas hotel bintang lima. Walaupun kafe ini tidak semewah pendahulunya layaknya The House of Raminten atau kafe Raminten lainnya. Nuansa sederhana yang dimiliki Ibaia Coffee ini justru menjadi daya tarik tersendiri dimata pengunjungnya, dilengkapi lagi di samping Kafe terkandung aliran sungai kecil yang aliran airnya lumayan deras dan jernih. Makanya banyak pengunjung yang menentukan untuk makan di daerah spot yang menghadap segera bersama sungai.

@jogja24jam
@jogja24jam

Menikmati hidangan sambil mendengar gemerecik air dan memandang aliran sungai yang jernih membawa dampak perasaan tenang, syahdu dan nyaman tercipta kalau kamu mampir dan singgah ke Ibaia Coffee.

Info Alamat Ibaia Coffee Kafe di Jogja

Beralamat di Jl. Noto Sukardjo, Ponasan, Donoharjo,Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Menjadi satu satu diantara kafe unik yang berada di daerah Sleman.

@magelangzone
@magelangzone

Fasilitas yang dimiliki pun benar-benar lengkap, terasa berasal dari meja dan kursi jenis klasik yang nyaman, spot foto instagenic yang tersebar di tiap-tiap sudutnya, panorama alam yang menyejukkan, mushola, toilet, dan daerah parkir yang lumayan luas.

Menu Makanan dan Minuman

Menu di kafe ini juga terlampau bervariasi. Mulai berasal dari makanan, minuman dan camilan. Varian menunya pun lengkap mulai berasal dari Asia sampai Western ada seluruh di sini. Harganya sangat ramah dikantong, menjadi berasal dari Rp6.000 hingga Rp47.000. Soal rasa tidak mesti diragukan lagi kelezatannya, gara-gara di Ibaia Coffee ini populer dengan rasa masakannya yang enak seperti rasa kelas hotel bintang lima tetapi mempunyai harga layaknya harga angkringan kaki lima.

Ibaia Coffee
@jogja24jam
@jogjafoodhunter

Menu makanan yang unik di sini andaikan ada Nasi Goreng yang mana Nasi yang digunakan memanfaatkan beras basmati. Juga minuman yang unik disini ada Coffee Beer yang sama sekali tidak mempunyai kandungan alkohol lho!

@magelangzone
@jogja24jam

Ibaia Coffee buka tiap-tiap hari dengan jam sementara yang berlainan layaknya Senin โ€“ Jumโ€™at jadi berasal dari jam 11.00 WIB sampai 22.00 WIB dan Sabtu & Minggu mulai berasal dari jam 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Wisatawan terhitung sanggup reservasi area andaikan mampir rombongan. Untuk Booking dan Reservasi dapat hubungin kontak 085643151484.

Untuk menuju ke Ibaia Coffee ini cukup mudah, akses jalan yang dilalui pun udah bagus dan memadai. Rute untuk menuju ke Ibaia Coffee jikalau kalian berangkat dari arah Nol Kilometer Kota Jogja arahkan kendaraanmu kearah selatan menuju ke Jl. Jend. Ahmad Yani atau Jl. Margo Mulyo, lantas belok kanan menuju ke Jalan KH. Ahmad Dahlan, kemudian menuju ke Jalan Bhayangkara, setelah melewati Jl. Gandekan belok kiri menuju ke Jl. Jlagran Lor. Dari sini belok kanan menuju ke Jl. Tentara Rakyat Mataram, sesudah itu belok kanan menuju ke Jl. Tentara Pelajar. Setelah melalui Dapur Mbok Wo, Di bundaran ambil jalur muncul ke dua menuju ke Jl. Magelang atau Jl. Magelang โ€“Yogyakarta. Dari Jl. Magelang sesudah itu belok kanan menuju ke Jl. Gito Gati melalui kantor hukum advokat, lantas belok kiri menuju ke Jl. Griya Taman Asri, selanjutnya belok kanan menuju ke Jl. Noto Sukardjo dan hingga lah di Ibaia Coffee. Untuk hingga kesini membutuhkan kala tempuh 25 menit bersama dengan jarak tempuh 13 Km jikalau kondisi jalur lancar.

Memang perlu jalur yang panjang untuk bisa mendapatkan suatu hal yang indah. kalian jangan lupa datang kesini ya.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :