Hutan Pinus Bogor yang Asri, Solusi Berwisata Akhir Pekan Menyenangkan

/
/
/
232 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan

Bogor banyak memiliki tujuan rekreasi menarik. Salah satunya yang kembali terkenal ialah hutan pinus Bogor. Selainnya kebun teh, lereng pegunungan dengan panorama hutan pinus menjadi satu di antara daya tarik yang dijajakan Kota Hujan. Pengunjung pasti akan di manjakan dengan situasi alam yang alami. Belum juga atmosfer yang asri dan udara yang sejuk. Viewnya pun tidak bermain-main.

Tetapi demikian, cukup banyak orang yang belum mengetahui ke mana harus ke arah saat tertarik nikmati hutan pinus Bogor. Nach, buat yang ingin tahu dapat berkunjung lokasi-lokasi berikut ini. Cekidot daftarnya, ya!

Panorama Pabangbon, hutan pinus Bogor dengan beberapa sarana menarik

Rekreasi Pemandangan Pabangbon jadi tujuan yang pas di datangi untuk liburan dengan keluarga. Bagaimana tidak, banyak sarana bagus yang dapat di coba. Di samping itu, view pohon-pohonan pinus yang hijau jangan di lewati. Yang iconic di sini yaitu rumah pohon dengan jembatan panjangnya. Tujuan harus segera, ya!

Hutan Pinus Bogor

Lokasi: Jl. Raya Leuwiliang – Bogor, Leuweung Kolot, Kec. Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16630
Jam membuka: Tiap hari, 7.00 – 17.00 WIB
Harga ticket: 15,000 IDR

Ranggon Hills, banyak spot Instagramable

Ranggon Hills menjadi jujukan bila ingin nikmati situasi hutan pinus Bogor sekalian cari spot Instagramable. View yang di jajakan tidak cuma pohon-pohonan pinus, tetapi juga teritori Taman Nasional Gunung Halimun Salak. Sarana simpatisan rekreasi komplet dan aksesnya gampang. Ranggon Hills asyik untuk spot healing dan menjauhi keramaian.

Hutan Pinus Bogor

Lokasi: Gunung Pacung, Pamijahan, Bogor, Jawa Barat 16810
Jam membuka: Tiap hari, 8.00 – 17.00 WIB
Harga ticket: 10,000 IDR

Catang Malang, nuansa alam yang sebenarnya

Hutan pinus Catang Malang menjadi tujuan yang memikat buat bersatu dengan alam. Tujuan rekreasi alam di Bogor ini tawarkan udara yang sejuk, atmosfer yang tenang dan ada banyak kelihatan hewan liar seperti burung, ayam rimba serta monyet. Bila menelusuri lebih jauh, kamu bisa juga menemui curug Cidulang dan curug Ciherang.

Hutan Pinus Bogor

Lokasi: Dusun Sukawangi dan Dusun Masyarakat Jaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor
Jam membuka: Tiap hari, 7.00 – 17.00 WIB
Harga ticket: 10,000 IDR

Hutan Pinus Gunung Pancar Bogor, terpopuler

Hutan pinus Gunung Pancar menjadi satu di antara tempat rekreasi alam terpopuler di Kota Hujan. Ada di teritori Sentul, banyak kegiatan yang dapat di laksanakan di sini, dari aktivitas outbound sampai sekedar santai. Kamu bisa juga menambahkan koleksi photo Instagramable karena banyak spot menarik.

Hutan Pinus Bogor

Lokasi: Jl. Ke Karang tengah, Karang tengah, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810
Jam membuka: Tiap hari, 24 jam
Harga ticket: 5,000 IDR pada hari biasa, 7,500 IDR diakhir minggu

Sudah mengetahui hutan pinus yang dapat didatangi, kan? Tujuan ini jadi spot berlibur yang pas buat yang cari tempat dengan view kece, atmosfer sejuk dan ambience yang tenang. Melaju!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :