Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Hotel Diana Jogja, Akomodasi Hotel dengan Nuansa Etnik Kontemporer yang Beri Kesan Hangat dan Nyaman

/
/
/
58 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Akomodasi penginapan yang menyuguhkan suasana asri sering dicari oleh para wisatawan. Hijaunya panorama sekitar cakap menyegarkan pikiran yang lelah sesudah banyak berkegiatan. Saat berlibur di Yogyakarta, kalian dapat menemukan penginapan dengan suasana asri salah satunya di Hotel Diana Jogja.

Hotel Diana Jogja
jogja.istimewa

Asri dengan Balutan Etnik Jawa Kontemporer – Hotel Diana Jogja

Tiap kamar di Hotel Diana Jogja menghadap seketika pemandangan kolam renang dan taman yang asri. Membuka pintu kamar, kalian langsung mendapatkan panorama yang menyejukkan. Secara di depan kamar selalu ada meja dan kursi yang dapat diaplikasikan untuk bersantai. Koridor hotel yang terbuka membuat suasana kian lega. Kecuali itu, teralis balkon di sini ditumbuhi dengan tanaman merambat yang terawat. Saat petang hari tiba, lampu Jawa klasik di depan kamar akan menyala, sehingga membuat lingkungan terasa syahdu.

Hotel Diana Jogja
dianahoteljogja

Tak hanya menyuguhkan suasana yang asri, Hotel Diana Jogja juga menampilkan konsep etnik kontemporer. Zona lobi berupa pendopo bernuansa Jawa yang kental. Di sebelah meja resepsionis, kalian bisa memandang patung seorang ibu membuat batik tulis.

dianahoteljogja

Beranjak ke dalam kamar, kalian bisa menjumpai nuansa etnik Jawa kembali. Gorden, bed runner, dan sarung bantal kecil mengaplikasikan kain batik dengan motif yang sama seperti yang ada di lobi tadi, ialah motif Batik Parang. Berjenis-jenis perabot yang ada terbuat dari kayu yang kokoh. Sebagian di antaranya dilengkapi dengan ukiran kayu yang klasik. Tidak banyak hiasan dinding, cuma terdapat foto atau lukisan klasik yang tersemat di bagian atas tempat tidur.

Hotel Diana Jogja
dianahoteljogja

Hotel Diana Jogja mempunyai sebanyak 52 kamar macam Superior dan 4 kamar jenis Suite. Kamar Superior pantas untuk yang datang dengan pasangan. Sementara kamar Suite diperuntukkan bagi keluarga. Kalian perlu menyiapkan budget mulai dari Rp270.000 per malam untuk menginap di Hotel Diana Jogja. Reservasi kamar bisa menghubungi kontak yang tertera pada Instagram @dianahoteljogja.

dianahoteljogja
dianahoteljogja

Fasilitas

Pada kamar tipe Superior, kalian dapat memilih berharap twin bed atau double bed. Sementara itu, kamar Suite mengaplikasikan king bed. Sebagian kamar Suite juga memiliki figur ranjang kanopi yang dilengkapi kelambu. Fasilitas setiap kamar di antaranya TV kabel, AC, gantungan televisi, pakaian Wi-Fi akses, gantungan layar kaca, dan air mineral. Untuk fasilitas kamar mandi pakaian saja handuk, toiletries, dan shower yang ucap memakai water heater. Jikalau menginap di kamar Suite, terdapat tambahan fasilitas, seperti teko listrik, pengering rambut, dan kulkas mini.

Hotel Diana Jogja
dianahoteljogja

Hotel Diana Jogja mempunyai kolam renang terbuka di lantai dasar. Kalian dapat menghabiskan waktu dapat dengan berenang. Disediakan pula daerah berjemur di pinggir kolam renang. Area di sekitar sini zona asri dengan taman yang ditumbuhi rumput dan tanaman serba hijau.

Hotel Diana Jogja
dianahoteljogja

Di dekat kolam renang, terdapat demikian itu arah menuju sebagian ruang di hotel, termasuk arah ke beberapa. Nuansa etnik Jawa kontemporer kembali hadir di sebagian Hotel Diana Jogja. Tatanan meja dan bangku cocok untuk makan bersama keluarga. Mereka layak makanan lokal menyajikan makanan barat. Sebagian menu spesial dari mereka ialah ayam goreng, ayam penyet, dan bakso iga. Mereka juga tak jarang menawarkan all you can eat angkringan atau BBQ pool side pada waktu tertentu.

Lokasi dan Objek Wisata Terdekat

Hotel Diana Jogja liburan di Jl. Tirtodipuran No. 9, Mantrijeron, Kemantren Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Hotel bintang tiga ini berjarak 950 m dari Pojok Benteng Wetan. Hotel bersebelahan dengan Kendedes Kafe & Antique Shop.

Dari Hotel Diana Jogja, kalian cuma hanya waktu sekitar 10 menit perjalanan untuk memerlukan di Taman Sari. Kemudian, kalian dapat meneruskan ke Sumur Gumuling yang masih satu zona dengan Taman Sari. Selain itu, kalian juga dapat mampir ke Alun-alun Kidul Yogyakarta untuk melihat pohon beringin kembar yang legendaris.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :