Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

8 Hotel Aesthetic di Jogja Ini Bisa Jadi Referensi Tempat Bermalam Sekaligus Berburu Foto Cantik – Pilih Hotel Mana yang Jadi Favorit Kamu!

/
/
/
11 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Hotel Aesthetic di Jogja – Dalam kurun saat belakangan ini, perkembangan hotel atau penginapan di Jogjakarta tumbuh bersama dengan pesat. Tidak hanya mengandalkan ketersediaan kamar, beberapa hotel di Jogja terhitung menekankan segi aesthetic. Sebagaimana banyak yang terjadi selagi ini, banyak generasi muda yang datang ke suatu area sebab bagus untuk kalian unggah di media sosial.

Hotel Aesthetic di Jogja
Photo by @christellatasha

Sayangnya, tak semua daerah bersama dengan panorama yang bagus untuk kalangan hotel miliki harga terjangkau. Tapi tenang saja, terkenal dengan biaya hidup yang tidak mahal hotel di Jogja terhitung banyak yang Instagramable dengan harga yang ramah untuk wisatawan lokal.

Hotel Aesthetic di Jogja
Photo by @hendihindarto

Berikut ini adalah daftar 8 Hotel Aesthetic di Jogja yang nyaman dan aesthetic bersama kisaran harga Rp350.000:

1. The Carani

Menghadirkan rancangan minimalis dan semi industrial hotel ini terdapat di Jalan Damai Sumberan III No. 8 Sarihardjo Ngaglik Sleman, Ngaglik, Yogyakarta. Dalam rating yang tertulis di Google Maps, hotel ini memperoleh nilai 4,9 dari 5. Bisa kita simpulkan jika lebih dari satu besar pengunjung terasa suka menginap di area ini.

Hotel Aesthetic di Jogja
Photo by booking.com

Berjarak kurang lebih 3 km dari pusat kota, pengunjung memadai mengeluarkan uang sebesar Rp 250.000 untuk menggunakan satu malam di daerah ini. Letaknya yang seolah tersembunyi dari hingar bingar kota dan juga keadaan yang sunyi memicu daerah ini sesuai untuk jadi lokasi istirahat atau meditasi.

2. Kampung Lawasan Jogja

Seperti namanya, hotel yang terletak di Jl. Perumnas No.30a, Tempel, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman ini tawarkan konsep tempo pernah di dalam bangunannya. Masuk ke tempat hotel, pengunjung dapat melihat joglo yang berfungsi sebagai lobby depan sekaligus resepsionis.

Hotel Aesthetic di Jogja
Photo by @kampunglawasan_jog

Setiap kamarnya juga merupakan gabungan dari tembok semen dan kayu-kayu kuno yang menaikkan kesan aestetik. Dengan harga Rp 300.000, pengunjung dapat menggunakan satu malam di area ini sekaligus gratis sarapan untuk dua orang. Setiap pengunjung yang menginap terhitung gratis meminjam busana rutinitas jawa untuk menyita foto di sekitar hotel.

Hotel Aesthetic di Jogja
Photo by booking.com

Tempat parkiranya terhitung memadai untuk menampung sebagian mobil dan sepeda motor. Pengunjung termasuk bisa menikmat layanan kolam renang yang dikelilingi ilalang, tingkatkan kesan desa dan tempo dulu. Selain menginap, tempat ini juga menyewakan gedung untuk acara pernikahan dan lainnya. Penilaian di Google Maps sendiri memperoleh angka 4,7 berasal dari 5.

3. Arah Living

Selanjutnya, ada hotel bersama rancangan minimalis, meski keluar sempit namun bangunan hotel ini terhitung terkesan nyaman dan hangat. Dalam kamarnya tersedia perpaduan anatara tembok dan batu bata yang menyebabkan kesain aestetik. Tidak hanya polos di bagian dinding juga terdapat gambaran grafiti yang pastinya termasuk menarik.

Photo by @hendihindarto

Dengan harga per malamnya Rp 200.000 daerah ini juga sediakan layanan kolam renang dan kondisi yang sejuk dengan banyaknya tanaman hijau. Hotel ini terletak di Gg. Jemb. Merah No.104C, Soropadan, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman. Dari sembilan ulasan, warganet beri tambahan nilai untuk daerah ini 4,8 berasal dari 5.

4. Apartemen Syariah

Hotel ini tidak cuman mempunyai desain yang menarik, lokasinya juga lumayan unik. Yakni berada di atas Hotel Grand Mercure yang terletak di Jl. Laksda Adisucipto No.80, Demangan Baru, Caturtunggal, Sleman, Kota Yogyakarta. Untuk mampu menginap di daerah ini, pengunjung mampu melakukan pemesanan melalui aplikasi atau penyedia jasa lainnya.

Photo by @nindy_pramesty

Dengan harga Rp 250.000 untuk satu malam, pengunjung dapat merasakan sensasi menginap di sebuah apartemen syariah. Untuk mendukung keperluan media sosial, area ini termasuk memiliki desain yang unik. Di dinding dan selimut yang digunakan punyai motif mirip kain tenun.

Photo by airbnb.com

Selain itu, hampir seluruh furnitur yang terbuat dari kayu yang dipoles warna natural. Berpadu dengan motif kain tenun yang mencolok, tempat ini terlihat simple namun eye catching juga. Fasilitas lainnya yang sanggup anda nikmati adalah balkon, wifi, dan kolam renang.

5. La Casa Hotel Jogja

Hal istimewa berasal dari hotel ini adalah memiliki dua buah kolam renang yang terpisah. Dengan kuantitas kamar yang tidak benar-benar banyak, pengunjung tidak kudu risau tidak kebagian menikmati fasilitas kolam renang. Suasana kolam renang sendiri tampak lebih syahdu di malam hari, dengan lampu kuning yang mantul di antara tanaman hijau.

Photo by @lacasajogja

Sedikit tersembunyi, hotel ini berada di Jalan Gejayan /Affandi No.53, Karang Gayam, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman. Untuk satu malam, hotel ini mematok harga Rp 250.000. Dinding tiap tiap kamar dominan bersama warna biru tua, begitu juga bersama korden yang terpasang.

Photo by @lacasajogja

Hal lain yang menarik di hotel ini adalah desain kamar mandinya yang jadi sangat nyaman digunakan. Sama dengan kamar tidur, bagian kamar mandi dominan warna biru tua dan putih. Corak lantai kamar mandi terhitung nyaman di pandangan. Selain itu, tersedia banyak foto hitam putih khas Jogja yang meningkatkan kesan aestetik.

6. Adhistana Hotel Jogja

Hotel yang satu ini udah tidak perlu anda ragukan lagi. Jika mengkaji soal hotel aestetik di Jogja, area ini selalu masuk ke dalam daftarnya. Bahkan, bisa disebut sebagai salah satu pionir hotel bersama dengan desain yang antimainstream. Tempat ini terletak di Jl. Prawirotaman 2 No.613, Brontokusuman, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta.

Photo by @sofyan.21

Dengan rencana jendela kayu lama sebagai hiasan anggota depan hotel, harga satu malam di daerah ini berkisar mulai Rp 300.000. Bagian dalam hotel ini lebih mengarah kepada rancangan rumah belanda tempo pernah bersama warna dinding dominan putih. Bisa anda pesan melalui aplikasi online atau web. Area ini juga memiliki fasilitas kolam renang.

7. Pojok Guest House

Jika anda mencari penginapan yang letaknya tak jauh berasal dari Malioboro, bersama dengan harga yang tidak mahal dan desain yang aestetik, tempat ini adalah jawabannya. Terletak di Gg. Batik Gringsing No.514C, Brontokusuman, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta, area ini memperoleh nilai prima lima berasal dari tiga ulasan yang ditinggalkan di Google Maps.

Photo by booking.com

Dalam satu bangunan ini hanya ada lima kamar saja, untuk dua orang tamu tiap tiap kamarnya dibandrol bersama harga Rp 150.000. Pengunjung termasuk udah memperoleh sarapan dan situasi nyaman yang tersembunyi di jantung kota Jogja. Tempat ini juga sesuai untuk disewa beramai-ramai bersama kawan atau keluarga.

8. Omah Kabunan

Bukan hanya aestetik, daerah ini juga mempunyai pengunjung seolah menginap di luar negeri seperti Afrika. Desain hotel ini lebih banyak pakai kayu dan hiasan yang terbuat dari bahan-bahan alami. Dengan ranjang rendah, kamar hotel ini nampak nyaman bersama lampu warna putih yang sedikit redup. Hiasan kaktus di sisi ranjang terhitung menaikkan kesan alam.

Photo by @omahkabunan

Untuk mampu tinggal selama satu malam di tempat ini, pengunjung lumayan membayar Rp 180.000. Pada dasarnya hotel ini dibangun dengan aksen Jawa yang kuat. Tempat ini terdapat di Sukoharjo Ngaglik, Area Sawah, Widodomartani, Kec. Ngemplak, Kabupaten Sleman. Nilai hotel aesthetic di Jogja ini dari warganet adalah 4,7 dari 5.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :