Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Hiroshi Cafe, Tempat Nongkrong dengan Nuansa Jepang yang Ada Didalam Gang – Super Unik!

/
/
/
66 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Hiroshi Cafe – Kebiasaan Jepang telah tak asing lagi. Mulai dari anime yang menegangkan sampai makanan yang menggiurkan. Pertumbuhan adat istiadat Jepang di Indonesia ini membikin beberapa tempat berbondong-bondong memberikan suguhan khas Jepang yang bisa menarik simpati penggemar Jepang. IG @hiroshi.smg

Hiroshi Cafe

Tidak jauh dari Kota Semarang, tepatnya di tempat Tembalang ada kedai kopi kecil yang tersembunyi. Seolah dilapisi kulit dan tidak menonjol, kedai yang satu ini menyuguhkan cita rasa Jepang yang kental.

Hiroshi, namanya saja sudah Jepang banget. Bagaimana dengan rupanya? Seandainya menyangka Hiroshi berhiaskan lampu neon khas Jepang yang mencolok, kau salah besar. Kedai berkonsep Jepang ini bisa kamu peroleh di dalam gang perumahan warga, dengan arsitektur minimalis yang didominasi warna putih menjadikannya seperti rumah tinggal.

Hiroshi Cafe

Domisilinya di Jl. Bukit Umbul No. 54 Tembalang, Semarang, Jawa Tengah. Letaknya berada di dalam gang, melainkan tidak terlalu terpencil juga untuk ditemukan. Berdekatan dengan Lapangan Sumurboto membikin Hiroshi gampang unntuk ditemukan. Seandainya dari Jl. Prof. Sudarto, beloklah ke arah kiri setelah SPBU. Kemudian lurus di Jl. Bukit Umbul sampai menemukan plang nama Hiroshi.

Kulineran Jepang di Hiroshi Cafe

Berjenis-jenis menu tersedia dengan aksen Jepang yang kental di Hiroshi ini. Ada Maiko, kopi susu yang menjadi andalan di kedai kopi ini. tekstur susu yang creamy memberi kelembutan pada tiap tegukan. Walau susunya cenderung creamy melainkan tak hingga merusak cita rasa kopi yang pahit-pahit menenangkan.

Hiroshi Cafe

Kecuali itu ada varian smoothie yang bertajuk oname. Smoothie rasa jeruk segar yang berlumeran. Minuman yang satu ini tidak terlalu manis dan bikin eneg, karena kehadiran jeruk yang menetralkan rasa menjadi setara.

Sedangkan untuk makanannya, yang dapat kamu dapatkan merupakan okonomiyaki. Potongan kol yang dicampur adonan tepung kemudian dipanggang. Paduan rasanya benar-benar ciamik seperti bakwan namun dengan saus khas Jepang.

Untuk harganya sendiri tergolong cukup murah. Segelas kopi susu maiko harganya Rp27.000. Tidak jauh berbeda dari maiko, memesan seporsi oname kamu cukup merogoh kocek Rp25.000. Sementara itu seandainya kau ingin menjajal okonamiyaki, siapkan uang sebesar Rp20.000.

Penempatan Area

Pada bagian depan bermodelkan seperti bar dengan kursi simpel. Di dalam juga terdapat ruangan yang cukup untuk working space. Di area dalam ini tidak terlalu lebar, namun pengaplikasian ornamen yang simpel memberi kesan yang luas.

Zona lainnya merupakan tempat lesehan ala-ala Jepang. Di sana kau dapat lebih dekat lagi dengan adat istiadat jepang. Meminum secangkir teh atau kopi sembari ngobrol santai. Zona lesehan ini juga lebih terbuka ketimbang zona lain cocok bagi kamu yang menyenangi selonjoran.

Bagaimana, telah atur waktu menjajal kulineran Jepang di tengah gang yang satu ini? Hiroshi buka tiap harinya antara pukul 15.00 – 23.00.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :