Hideaway Glamping, Merasakan Sensasi Bermalam dengan View Danau Kintamani yang Menawan

/
/
/
43 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 1 Average: 5]

Hideaway Glamping Kintamani – Berekreasi di zaman saat ini tidak harus pergi ke sana-kesini agar bisa beri kesegaran pikiran. Nikmati berlibur dengan style staycation sekarang ini hampir menjadi satu di antara tipe berlibur yang kerap di putuskan beberapa masyarakat kota besar untuk nikmati berlibur tapi tidak membuat badannya capek karena harus pergi ke sana-kesini. Tipe berlibur ini cuma nikmati situasi bermalam di lingkungan yang baru sekalian nikmati keelokan alam sekitaran pemondokan yang hendak membuat tamunya kembali fresh dari kebosanan kegiatan setiap hari.

Hideaway Glamping

Salah satunya pemondokan yang paling pas di pakai sebagai tempat staycation ialah glamping atau kerap di sebutkan glamorous camping. Salah satunya glamping baru yang trending berada di Bali, namanya Hideaway Glamping dan berada di daratan tinggi Kintamani. Jadi saat sebelum Anda pilih berlibur ala-ala staycation dan pilih glamping ini, baca lebih dulu ulasan komplet dari Wisatamilenial untuk Hideaway Glamping Kintamani!

Daya Tarik Hideaway Glamping Kintamani

Hideaway Glamping adalah glamping atau glamorous camping baru yang cukup trending di media sosial karena kekhasan pemondokan dan view yang di jajakan langsung dari glamping yakni bentangan keelokan alam daratan tinggi Kintamani, Bali. Bila Anda bermalam di sini, Anda segera dapat saksikan langsung dari glamping Anda berbentuk Gunung Batur, Gunung Abang dan Danau Batur yang selalu menarik di saksikan dari segi manapun.

Hideaway Glamping

Karena ada pada daratan tinggi, Anda bisa rasakan kabut sejuk ciri khas pegunungan yang tentu saja benar-benar elok dan cantik, membuat Anda seolah-olah sentuh awan. Udara di sini akan berasa sedikit dingin khususnya ketika malam hari dan pagi. Hingga bila Anda bertandang dan bermalam di sekitaran teritori Kintamani harus bawa baju hangat.

Lokasi glamping ini ada di atas bukit, hingga untuk beberapa tamu yang bawa kendaraan akan di tujukan untuk memarkirkan kendaraan di tempat yang sudah di siapkan oleh petugas dan akan di jemput dengan petugas memakai mobil jeep petugas untuk di antarkan ke atas bukit.

Jumlah & Tipe Tenda

Jumlah tenda di glamping ini tidak banyak, cuma ada 3 tenda saja, yakni 1 tenda dengan jungle view dan Gunung Batur view dan 2 tenda yang lain dengan pool view, Danau Batur dan Gunung Abang view. Karena banyaknya yang terbatas akan membuat anda makin berasa lebih privat saat bermalam di sini dan tidak banyak orang.

Hideaway Glamping

Ide dalam glamping/kamar di sini berpenampilan ala-ala bohemian dengan masyarakat interior yang di kuasai oleh warna coklat kream. Material untuk kasur dan almari kecil dalam glamping di buat dari rotan. Desain ruangnya juga sederhana sedikit ornamen yang berlebihan, hingga yang hendak membuat situasi bermalam berasa betul-betul berasa dekat sama alam. Ukuran kasur di sini lumayan luas, yakni 200 x 160, maka bila Anda tiba bertiga dengan buah kesayangan Anda, kasur ini masih lumayan di huni oleh 3 orang.

Sarana yang ada di glamping ini cukup banyak. Di mulai dari selengkapnya sarana dari glamping tersebut dengan di perlengkapi spring bed, kamar mandi dalam komplet sama air hangat, dan peralatan mandi seperti sabun, sampo, hair dryer, dan masih banyak lainnya. Dan untuk sarana biasanya, glamping ini sediakan share pool, picnic setting (by request oleh pengunjung yang ingin picnic elok disini), tempat api unggun, restaurant, dan lain-lain.

Hideaway Glamping

Penginapan ini pas didatangi oleh semua kelompok, baik dewasa atau anak-anak, karena semua akan rasakan pengalaman berlainan dari bermalam secara umum seperti pada hotel, villa atau resort. Maka bila Anda sedang ingin liburan dengan keluarga atau rekan-rekan, glamping ini bisa menjadi satu di antara referensi bermalam berlainan di Pulau Bali.

Fasilitas

Glamping ini sediakan bermacam sarana yang ada dalam tenda/kamar untuk tamu dipakai secara individu atau sarana share dengan tamu yang lain yang tentu saja akan menambahkan kenyamanan pengunjung yang ber-staycation disini. Berikut beberapa sarana yang ada di Hideaway Glamping Kintamani:

Hideaway Glamping
  • Tempat parkir
  • Spring bed
  • Privat bathroom
  • Sampo, sabun mandi, handuk, hairdryer, dan lain-lain
  • Room servis
  • Restaurant
  • Tempat api unggun
  • Share pool
  • Picnic setting (by request)

Lokasi

Lokasi glamping ini lumayan jauh dari pusat kota Denpasar, hingga tidak boleh bingung bila Anda akan menyaksikan Bali dari segi yang lain saat bertandang ke Kintamani karena Anda akan nikmati keelokan alam yang tidak didapatkan di pusat Kota Denpasar, seperti keelokan pegunungan hijau Gunung Batur dan cantiknya Danau Batur dengan udara segarnya ciri khas daratan tinggi.

Berikut alamat dari Hideaway Glamping Kintamani:
Songan A, Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali

Jam Check-In dan Check-Out Hideaway Glamping Kintamani

Untuk jam cek in dan cek out, glamping ini sama dengan pemondokan pada umumnya. Pengunjung baru dibolehkan cek in start pukul 14.00 WITA dan untuk jam cek out optimal di jam 12.00 WITA. Sebaiknya saat cek in Anda tiba on time supaya waktu bermalam tidak kebuang percuma bila Anda tiba sore/malam hari hingga Anda dapat senang saat bermalam disini.

Hideaway Glamping

Tarif Bermalam

Berikut biaya bermalam di Hideaway Glamping Kintamani:

  • Weekday Room Only, Rp. 400.000,-/2 pax dan Rp. 450.000,-/3 pax
  • Weekday Room dan Breakfast, Rp. 500.000,-/2 pax dan Rp. 600.000,-/3 pax
  • Akhir pekan Room Only, Rp. 500.000,-/2 pax dan Rp. 550.000,-/3 pax
  • Akhir pekan Room dan Breakfast, Rp. 600.000,-/2 pax dan Rp. 700.000,-/3 pax

Menu breakfast yang hendak pengunjung peroleh yakni pancake, juice, teh dan buah.

Catatan: biaya bermalam itu bisa berbeda setiap saat sesuai peraturan pengurus dari Hideaway Glamping Kintamani.

Hideaway Glamping

Langkah Reservasi Hideaway Glamping Kintamani

Glamping ini belum bekerjasama dengan program reservasi hotel. Jadi untuk Anda yang tertarik untuk bermalam di sini, Anda bisa lakukan reservasi lewat whatsapp ke petugas glamping ke nomor 087715305222.

Bagaimana apa anda tertarik berkunjung Hideaway Glamping yang ada di kintamani ini sesudah membaca artikel kami ?

Tidak berasa kita sudah capai akhirnya artikel kami ini kali, mudah-mudahan info yang kami beri berguna untuk beberapa pembaca sekaligus.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :