Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

HAU Eco Lodge Citumang – Pangandaran, Mencoba Sensasi Menginap di Dalam Kontainer, Instagenik Abis!

/
/
/
1540 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Jika biasanya kontainer digunakan sebagai kantor sementara oleh pekerja proyek. Maka lain cerita jika kontainer digunakan sebagai sebuah kamar tempat untuk tidur. Di wilayah Jawa Barat, kontainer dimanfaatkan sebagai kamar tidur dan menjadikannya sebuah penginapan yang cukup unik. Namanya adalah HAU Eco Lodge Citumang.

HAU Eco Lodge
HAU Eco Lodge

Hotel ini memiliki konsep dan tema yang cukup unik. Selain terbuat dari kontainer, HAU Eco Lodge ini memiliki warna-warni yang cukup terang. Sehingga, selain menjadi tempat menginap yang cukup nyaman, kontainer yang berwarna-warni ini bisa kalian jadikan sebagai spot foto yang menarik. Hotel ini memiliki dua tipe kamar, yaitu tipe kamar kontainer dan tipe glamping. Penasaran kan? Yuk simak ulasannya berikut ini!

HAU Eco Lodge
HAU Eco Lodge

Desain kamar-kamar hotel ini berasal dari kontainer yang didaur ulang dan dicat lagi dengan warna warni agar semakin menarik. Tipe kamar kontainer ukuran kamarnya cukup luas dan dapat ditempati oleh 3 orang. Masing-masing kamar terdapat fasilitas TV dan AC. Kamar mandi yang berada didalam kamar cukup nyaman. Yang membuat unik desain pintu dan kamar mandi yang berbeda pada setiap kamar. Fasilitas perlengkapan mandi juga sudah tersedia didalamnya. Dan view di luar kamar adalah pepohonan yang rimbun dan juga sungai Citumang yang akan membuat kalian betah dan nyaman ketika menginap disini.

HAU Eco Lodge

Untuk tipe glamping, bentuk kamarnya seperti tenda pada atapnya, dengan dinding kontainer. Didalam kamar, terdapat tempat tidur bertingkat. Jadi pas banget buat kalian yang menginap rame-rame bersama teman-teman ataupun keluarga. Untuk harga menginapnya mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 1.000.000 per malam.

Lokasi HAU Eco Lodge Pangandaran

Alamat lengkap hotel yang cukup unik ini berada di Sukamanah, Bojong, Parigi, Pangandaran, Jawa Barat. Berjarak sekitar 5 jam perjalanan dari Bandung, dan lokasi hotel cukup dekat dengan Pantai Pangandaran, yaitu kurang lebih 1 km saja.

Lokasi hotel ini berada di tepi Sungai Citumang. Dan kalian bisa berenang ataupun mencoba beberapa watersport yang ada. Selain itu, disini disediakan fasilitas bean bag untuk bersantai dibawah pepohonan yang rimbun. Dan tidak ketinggalan fasilitas sepeda untuk kalian yang ingin jalan-jalan berkeliling lokasi hotel. Dan fasilitas sepeda ini GRATIS untuk kalian yang menginap loh!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :