Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Halal Boss, Gak Perlu Khawatir ada Menu yang Aneh-Aneh! Yuk, Hunting Foto Sambil Ngopi Cantik di Cafe Kekinian Kota Surabaya

/
/
/
115 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Halal Boss – Menikmati makanan dan juga suasana ala Timur Tengah tak wajib jauh-jauh ke negara asalnya. Di Surabaya Timur terkandung Restaurant bernama Halal Boss yang menyuguhkan situasi khas ala Timur Tengah.

Halal Boss
Photo by @cafehitssurabaya

Kuliner Timur Tengah

Pengunjung mampu berwisata kuliner dan juga menikmati suasana yang kental ala Timur Tengah. Selain itu, para pengunjung yang mampir kesini tak cuma hanyalah untuk nikmati makanan saja, namun juga bisa berburu foto cantik.

Halal Boss
Photo by @erlinaaprr

Pengunjung yang kebanyakan berasal dari kalangan anak muda ini lebih asik untuk ber swa foto. Karena interior yang unik, penuh dengan ornamen ala Timur Tengah merasa berasal dari dinding, sampai ornamen-ornamen hiasan khas Timur Tengah.

Menu Andalan di Halal Boss

Halal Boss
Photo by @robertwjy369

Untuk makanan khas ala Timur Tengah, Halal Boss memiliki menu andalan yaitu Nasi Mandhi yang berasal dari Yaman khas bakal rasa rempahnya yang ringan.

Halal Boss
Photo by @halalboss.id

Serta Nasi Briyani adari Pakistan yang rasa rempahnya lebih terasa, dimasak dengan yogurt, rempah-rempah dan bumbu masala. Tentu dari aromanya saja sudah menggugah selera.

Photo by @cafehitssurabaya

Kedua menu tersebut manfaatkan model beras mati yang lebih panjang berasal dari peras lainnya, serta kadar gulanya juga lebih rendah.

Minuman Favorit Pengunjung

Photo by @cafehitssurabaya

Selain makanan minuman termasuk tak kalah autentiknya, berasal dari beberapa menu minuman terdapat dua minuman yang khas ala Timur Tengah yakni Milky kurma. Minuman ini terbuat dari kurma ganjil sebanyak 5 biji berpadu dengan susu dan madu.

Photo by @kupang.foodies

Lalu Fresh Sahara terbuat dari rosela, jahe dan madu. Minuman ini cocok sekali buat kalian yang suka dengan herbal yang menyegarkan. Karena selain menghangatkan tubuh, juga bermanfaat bagi kesehatan.

Photo by @cafehitssurabaya

Tak hanya itu suasana ala Timur Tengah jadi kental, sebab para pegawai Halal Boss juga gunakan baju kurta. Yakni baju khas Pakistan yang menambah keunikan tersendiri.

Photo by @merryandryani_

Tentu pemilik tak menyangka kecuali animo masyarakat Surabaya benar-benar luar biasa. Baru beberapa minggu diakses Halal Boss sudah dibanjiri kaum Milenial dan keluarga yang mengidamkan nikmati kondisi ala Timur Tengah.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :