Gurun Pelawan, Objek Wisata Unik Ala Timur Tengah di Bangka Belitung

/
/
/
31 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Sama sesuai namanya, tempat rekreasi yang hendak kita ulas ini kali ialah Rekreasi Gurun. Tempat Rekreasi ini ada di kecamatan Namang, Kabupaten Bangka tengah, Kepulauan Bangka Belitung. Gurun Pelawan Namang tercipta dari tumpukan sisa penambangan timah yang beralih menjadi panorama yang baik sampai menarik pelancong lokal. Dengan object photo bagus yang di ambil pelancong lokal dan memulai menyebar di jagat maya, Gurun PelawanNamang mulai di kenali beberapa orang yang mulai banyak yang datang untuk menyaksikan panorama gurun pelawan atau sekadar memburu photo pada tempat itu.

Gurun Pelawan
Gurun Pelawan

Apa Saja Yang ada di Gurun Pelawan?

Di Gurun Pelawan ini anda akan memperoleh panorama bentangan gurun yang luas dan danau-danau kecil di gurun itu yang membuat panorama makin cantik untuk di dokumentasikan ke frame camera. di sejumlah tempat pada gurun pelawan di buat spot photo dan beragam pesan arif yang memikat buat di foto. Karena cuaca yang terik panas, tempat ini kerap di datangi di sore hari karena di sore hari cuacanya teduh. Tetapi bila anda ingin memperoleh keunikan gurun yang terik panas tidak ada kelirunya anda berkunjung gurun pelawan di siang hari. Janganlah lupa untuk bawa camilan dan minuman karen akan susah mendapati warung di sekitaran gurunpelawan namang.

Gurun Pelawan

Harga Ticket Masuk

Bila anda ingin berkunjung Gurun PelawanNamang, tidak ada ongkos masuk. Anda cuma harus menguluarkan ongkos parkir pada tempat wisata ini. Dapat masuk daftar rekreasi hemat bujet yah ini hehehe. Tetapi kemungkinan nantinya bila lebih di perhatikan dan di buat lebih baik akses dan sarana biasanya ada peluang di masa mendatang akan di gunakan ongkos masuk yah guys.

Gurun Pelawan

Lokasi Gurun Pelawan Namang

Lokasi GurunPelawan ini ada di kecamatan Namang, Kabupaten Bangka tengah, Kepulauan Bangka Belitung. Jika anda dari lapangan terbang, anda memakan waktu lebih kurang 50 menit untuk ke arah lokasi Gurun PelawanNamang. Jalur yang bisa diambil sebagai berikut. Sesudah keluar lapangan terbang anda ambil jalan ke arah jl pulau pelepas => belok ke kiri ke arah jalan minfo di perempatan => ke arah jln pangkal pinang – namang sampai menyaksikan panduan ke arah GurunPelawan.

Gurun Pelawan

Tempat Rekreasi Paling dekat di Sekitaran Objek Wisata

Selainnya GurunPelawan ada rekreasi yang lain yakni rimba pelawan yang ada tidak jauh dari lokasi gurun pelawan dalam jarak lebih kurang 800 meter. Maka bila anda bertandang ke kecamatan namang anda bisa nikmati keelokan gurun dan rimba sekaligus.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :