Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Menikmati Pemandangan Hijau di Gunung Cilik Tea Garden Jawa Tengah, Destinasi Wisata Baru yang Murah Meriah – Anak Muda Jateng Wajib Tau!

/
/
/
108 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Lokasi Gunung Cilik Tea Garden

Jawa Tengah lagi-lagi punya area wisata baru yang tak kalah indah untuk dikunjungi daripada destinasi lain. Nama area wisata terakhir ini adalah Gunung Cilik Tea Garden. Yang berlokasi Jl.Gadungan , Dukuh Gadungan, Girimulyo, Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Gunung Cilik Tea Garden
Photo by @aws_angga

Pemerintah setempat mengakses obyek wisata berkonsep alam ini bersama konsep wahana moderen dan wisata kuliner. Harapannya, agar kawasan selanjutnya dapat berkembang menjadi potensi pariwisata serta menambah kesejahteraan warga.

Gunung Cilik Tea Garden
Photo by @crazy_wahyu

Pengunjung yang berwisata ke object wisata Gunung Cilik Tea Garden ini dapat menikmari panorama hijau berasal dari ketinggian dan juga suasanya yang asri.

Gunung Cilik Tea Garden
Photo by @dennydeams

Meski tidak amat luas, tetapi area ini selamanya indah untuk anda jadikan spot foto. Banyak spot foto yang bisa anda eksplor di kawasan wisata ini. Seperti balon udara, jembatan bambu dan papan nama bertuliskan Gunung Cilik.

Gunung Cilik Tea Garden
Photo by @lina_ayoe

Lokasinya pun tidak jauh berasal dari area wisata lain di Jawa Tengah layaknya Candi Cetho dan Candi Sukuh. Jadi, anda sanggup sekalian berkunjung untuk mendatangi daerah wisata baru ini.

Photo by @es_telerrsegerr

Liburan di Karanganyar makin lengkap dengan hadirnya wisata ini, bukan? Pastikan anda juga mempersiapkan rute-rute tempat wisatanya, ya.

Harga Tiket Masuk

Gunung Cilik Tea Garden
Photo by @fitalufita

Untuk nikmati kesejukan alam dan panorama indah di Gunung Cilik Tea Garden ini, kamu memadai membayar tiket masuk sebesar Rp. 5000 dan cost parkir motor senilai Rp. 2000. Dengan ongkos yang terjangkau kamu udah mampu mengajak keluarga untuk berpetualang & berfoto selfie di spot-spot yang tersedia.

Photo by @lantulan_mifa_dana

Jika anda mau, anda sanggup datang sore hari untuk dapat melihat pemandangan matahari terbenam atau sunset.

Waktu yang Pas untuk Berkunjung

Photo by @wonderfullofjava

Sunset di area ini terkenal terlampau indah dan banyak diburu oleh para kawula muda. Buat yang puas fotografi, lokasi ini amat cocok buat anda berburu foto cantik. Objek wisata ini buka tiap tiap hari terasa berasal dari jam 08.00 – 17.00 sore.

Photo by @nurfi_ismatul

Namun tak jarang orang-orang mampir lebih pagi atau pergi setelah selesai hunting sunset. Kalau kamu, lebih tertarik yang mana?

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :