Guler Farm Natur Tangerang, Cafe di Tengah Sawah

/
/
/
68 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Guler Farm Natur Tangerang – Bingung ingin jalan-jalan kemana di kota tapi ada tempat yang punya suasana pedesaan yang asri. Terkadang kita merasa jenuh dengan padatnya rutinitas harian seperti mengurus rumah, ke kantor, atau agenda padatnya perkuliahan. Nah untuk membuat badan dan pikiran lebih segar, kalian yang ada di Tangerang bisa langsung ke sini Guler Farm Nature.

Guler Farm Natur Tangerang
Guler Farm Natur Tangerang

Sebuah objek wisata terbaru di kawasan Tangerang berupa wisata alam dengan bentang area persawahan yang luas. Kemudian untuk menarik minat wisatawan juga disediakan berbagai spot foto ala-ala Ubud Bali yang menambah kesan ikonik.

Guler Farm Natur Tangerang
Guler Farm Natur Tangerang

Guler Farm Natur Tangerang
💵 Tiket Masuk: Anak-anak, Rp15.000 | Dewasa, Rp25.000
📍 Alamat: Jl. Syech Nawawi, Kp. Cipaeh Gebang, RT.011/RW.004, Kanda Wati, Kec. Gunun Kaler, Kab. Tangerang, Banten.
🕖 Jam Operasional: Weekdays, 09.00 – 21.00 | Weekend, 08:30 – 21:30 WIB
☎️ Telepon: 0812 1318 3714
🌐 IG @gulerfarmnature

Guler Farm menyajikan wisata full outdoor di area persawahan yang menyajikan latar belakang alam sawah yang hijau. Agroeduwisata belakangan ini sedang bayak diminati. Setelah jenuh karena rutinitas pekerjaan yang padat tentunya kalian menginginkan suasana yang tenang, terbuka dan hijau. Suasana terbuka dan pemandangan yang luas pasti bisa membuat kalian merasa lebih fresh.

@visitbanten.id

Untuk sampai dilokasi wisata ini dari pusat Kota Tangerang membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam perjalanan dengan jarak tempuh anara 44km. Untuk mencapai lokasi kalian akan melewati deretan rumah-rumah warga. Tempat ini merupakan area out door jadi pastikan jika kalian kesini ketika cuaca sedang cerah ya. Area persawahan disini masih aktif, jadi pada moment tertentu kalian bisa melihat kegiatan para petani ketika sedang merawat ladang mereka. Anak-anak pasti akan merasa sangat menikmati berwisata kesini, selain melihat petani beraktifitas juga bisa melihat beberapa tanaman lain yang dikembangkan oleh pihak pengelola. Kalian juga bisa membeli berbagai tanaman hias yang ada disini. Setelah puas beraktifitas dan perut pulai lapar, kalian bisa menikati berbagai hidangan lezat ala rumahan disini

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :