Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Gubug Mang Engking Depok, Tempat Makan Lesehan Lengkap dengan Kolam Ikan-Cocok Untuk Makan dengan Keluarga Besar

/
/
/
532 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 1 Average: 5]
Gubug Mang Engking Depok
@indahdwijayanti290988

Depok merupakan kota yang dimiliki oleh Provinsi Jawa Barat, sampai kini kota Depok menjadi penyangga Jakarta. Hal itu pun memberikan pengaruh kian berkembangnya kota Depok oleh pemkab tempat, semua itu kelihatan semakin banyaknya deretan universitas elit dan perusahaan-perusahaan bonafit disana. Secara tidak segera Depok pun pada walhasil berubah menjadi salah satu kota metropolitan. Hal itu lah menjadi kendala penduduk setempat rindu suasana nyaman pedesaan. Gubug Mang Engking Depok, pengunjung bisa merasakan suasana khas pedesaan, lokasi makan lesehan dan membikin siap pun terkesan seperti berasa di kawasan pedesaan asri. INTAGRAM @mangengkingdepok

Wisata Kuliner Mang Engking Di Depok

Desain rumah ala gubuk desa serta gemercik air kolam-kolam ikan yang terisi oleh ikan-ikan hias, sehingga terasa nyaman dan siap sewaktu-waktu menyambut pengunjung saat berlibur ke rumah makan di kawasan universitas Indonesia. Walaupun mengusung konsep gubuk, spot daerah makan disana mengandalkan kuliner seafood, hingga kini kafe di Depok ini telah memiliki tren yang telah familiar sampai ke luar kota. Berdasarkan info beredar, ramainya pengunjung ketika akhir pekan maupun pada musim tamasya, karenanya ada baiknya mengerjakan reservasi tempat makan khususnya dulu.

Gubug Mang Engking Depok
@fandrianramadhani

Pengunjung diperkenankan memilih sendiri lokasi lesehan atau pun duduk di dalam gubuk. Sebab tingginya permintaan lesehan jauh lebih banyak ketimbang lokasi duduk, maka area gubuk lesehan sengaja diciptakan jauh lebih luas ketimbang gubuk tempat duduk yang cuma mempunyai kapasitas cuma 4 hingga 5 orang saja per meja.

Gubug Mang Engking Depok
@haryadirozhali18

Lantaran kapasitas lokasi lesehan di gubuk cukup luas, sehingga makan disini menjadi titik paling tepat bila kawan dan sekeluarga ingin berburu liburan masakan Depok sembari menikmati hidangan bermacam-macam menu masakan seafood bareng keluarga atau kerabat. Secara lagi pemandangan kolam ikan, semakin membuat suasana makan bersama menjadi lebih nyaman.

Gubug Mang Engking Depok
@ilonasachi

Menurut beberapa review dari pengunjung menyuarakan bahwa pelayanan disini sedikit lebih lambat, wajar-wajar saja karena pengunjung datang kesini membeludak. Selain itu di gubuk depok ini malahan tak menyediakan dunia maya wifi dan colokan listrik, sehingga teman-sahabat mesti siap membawa power bank dan membawa modem dunia online sendiri, seandainya berharap berlama-lama disana. Pengunjung malah dilarang membawa makan-minum dari luar, sebagai gantinya bisa segera memesan makanan dan minuman yang ditawarkan oleh rumah makan di depok ini.

@ilonasachi

Lokasi Gubug Makan Mang Engking UI

Bila kebetulan kawan sedang wisata atau berdomisili di Depok, datawisata memberi anjuran berkunjung ke tamasya masakan Depok ini berada di Kawasan Kampus Universitas Indonesia, Jalan Danau Salam, Srengseng Sawah, RW 3, Kota Depok, Jawa Barat kode pos 16424. Kecuali berada di Depok, cabang gubug makan Mang Engking Depok juga dapat kawan temui di BSD, Kabupaten Bekasi Utara, Cimanggis dan wilayah Kopo.

@yuliantipiliang

Isu jam operasional resto Depok ini buka dari pukul 10.00 WIB dan tutup kembali pukul 21.00 WIB. Bila sahabat-sahabat memiliki pertanyaan, maka bisa seketika hubungi pada nomor 0858-1411-3926.

Daftar Menu di Warung ini

Menu unggulan disana paling diminati oleh pengunjung merupakan udang bakar madu. Satu porsi menu udang bakar madu dibandrol sebesar Rp. 95.000, dalam satu porsi berisi tiga tikam udang. Rasa udang bakar madunya terasa manis dan sama sekali tak amis, seperti itu juga menu lainnya seperti menu gurami goreng yang digoreng crispy.

@subaehahrobiyadi

Menu makanan lezat lainnya tidak keok nikmat merupakan kepiting saus padang dan cumi, cumi goreng tepung, kepiting saus tiram, udang asam manis, udang saus tiram, tumis kangkung, sambal terasi dadak, toge cah ikan gabus dan karedok. Sekiranya menu minumannya, ada berbagai minuman dingin seperti es teh, es campur dan es kelapa muda. Estimasi harga menu mang engking ui depok berkisar mulai dari Rp. 8.000 sampai Rp. 120.000.

@yantidame

Setiap pengunjung diberi batasan waktu makan yaitu sekitar 1,5 jam sampai 2 jam, kadang diberi toleransi waktu sekitar 30 menit jikalau memang ada keperluan mendesak. Nah, jika melebihi batas waktu yang diatur karenanya dikenakan biaya tambahan sebesar 10% dari tarif total pengorderan. Pengunjung malahan diwajibkan konfirmasi secara khusus dahulu, bila melakukan pembatalan reservasi minimal satu hari sebelum tanggal reservasi.

Sekian dahulu artikel seputar Alamat, Daftar Menu Dan Harga Gubug Makan Mang Engking Depok, semoga bermanfaat bagi teman-sahabat yang memerlukan berita perihal tamasya kuliner di Depok. Jika artikel ini dirasa berguna, tidak ada salahnya teman-sahabat membaca tulisan lain di website datawisata.com seputar obyek tamasya, liburan kuliner dan daftar hotel di pelbagai tempat, terimakasih.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :