Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Gron Espresso Bar, Punya Konsep Modern dengan Interior Kayu yang Membuat Vibe Hangat! Ditambah Hidangan Fusion Asia-Italia yang Menggugah Selera

/
/
/
14 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya πŸ™‚
[Total: 0 Average: 0]

Gron Espresso Bar – Dikala tak sengaja lewat area jalan ini pasti siapa malahan akan teralihkan pandangannya oleh salah satu kafe yang berlokasi di Jalan Raya Semat No.1, Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali ini. Membuat siapa saja yang via jadi mau mencoba untuk singgah sejenak di kafe ini.

Daya Tarik Gron Espresso Bar

Sifat kreatif dan dinamis yang menempel pada gaya bangunan ini membuat desain yang pada dasarnya adalah benda mati, menjadi terasa lebih hidup. Hal ini juga membuat bagian luarnya tampak lebih hidup.

Gron Espresso Bar & Kitchen terletak tepat di jantung Canggu. Bergaya kontemporer yang instagramable dan kayu-kayu rindang oleh tanaman-tanaman yang akan membikin kalian menikmati ambience yang nyaman untuk hangout dan bersantai dengan sahabat-teman atau rekan kerja.

Di sini bisa menjadi opsi untuk work from cafΓ©. Tersedia zona indoor dan zona outdoor yang lumayan luas, serta area parkir yang disarankan untuk motor.

Gron Espresso Bar

Ketika masuk, kalian akan melihat gaya pintu kaca yang besar yang menambah kesan kontemporernya, faktor material kaca yang mendominasi membuat cara bukaan yang lebar pada bangunan yang membikin meskipun sedang berada di ruangan indoor kalian akan berasa sedang di zona outdoor juga.

Gron Espresso Bar

Saat malam hari pun suasana akan berubah dari yang terang menjadi terasa lebih intim dan romantis. Dengan lampu-lampu bernuansa warm dengan lilin yang mulai dinyalakan, cocok juga untuk yang mau nge-date bareng pasangan.

Sajian Fusion Asia-Italia

Buka dari jam 07.00 – 22.00 malam, Gron Espresso Bar & Kitchen menghadirkan sarapan, makan siang, dan makan malam fusion Asia-Italia.

Gron Espresso Bar

Untuk menu kopinya salah satunya ada hot cappuccino seharga Rp30.000 dan kopi susu Canggu dengan harga Rp35.000. Sekadar isu saja, kopi di sini mengaplikasikan biji kopi dari Expat Bali Roastery.

Gron Espresso Bar

Setiap Senin, ada kopi gratis dalam tiap pembelian menu brunch. Menu brunch-nya antara lain smashed avo on toast yaitu potongan alpukat yang dihancurkan kemudian diletakkan di atas roti sourdough dengan tomat cherry, dukkah, selada air, keju feta dan maple turmenic. Dengan harga Rp75.000 kalian sudah mendapatkan cuma-cuma kopi juga.

Untuk menu lainnya ada croissant yang diambil dari 07:AM Baker’s Club yang sudah tak diragukan lagi rasanya. Tersedia sebagian jenis croissant, butter croissant dengan harga Rp25.000 dan almond croissant dengan harga Rp40.000.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :