Gravitasi Teras Muria, Tempat Ngopi Berkonsep Modern di Kudus – Semua Tampak Keren!

/
/
/
539 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Gravitasi Teras Muria – Aktivitas nongkrong pasti telah tidak asing lagi bagi kaum muda, bahkan waktu sedang bosan atau stres. Oleh karenanya, sekarang banyak bermunculan tempat-tempat hits untuk bersantai sambil ngopi cantik, salah satunya adalah Kafe.

Gravitasi Teras Muria
Photo by @elindacantikk_____

Konsep Gravitasi Teras Muria

Kudus sebagai salah satu kota di Jawa Tengah yang tambah maju dan berkembang di bidang industri dan wisata. Hal ini menjadikan banyaknya didirikan Kafe seiring bersama dengan berubahnya lifestyle penduduk sekitar.

Photo by @krisna_candraa

Salah satunya adalah Gravitasi Teras Muria. Sebuah cafe yang berkonsep modern ala millenial dan cocok sekali untuk bersantai.

Gravitasi Teras Muria
Photo by @fellanrfzyh_

Suasana industrial modern lumayan kental di cafe ini. Salah satu kafe yang kondang di Kota Kudus itu merupakan milik dari Sam’ani Intakoris, yang selagi ini menjabat Sekda Kabupaten Kudus.

Gravitasi Teras Muria
Photo by @dhea_zhr
Photo by @bintangputraaaa_

Namun jangan salah, tentu bukan untuk orang-orang pemerintahan saja cafe ini berdiri. Cafe ini lebih menarik bagi anak-anak muda Kota Kudus.

Gravitasi Teras Muria
Photo by @sintiyabcde

Seperti halnya namanya, cafe ini mengangkat potensi lokal Kudus lebih-lebih area Muria. Mulai berasal dari kopi sampai aneka menu yang kental bersama bahan baku berasal dari daerah tersebut. Jadi, suasana dan rasa makanannya tentu sangat otentik dan beda dengan cafe di kota-kota lain.

Mengangkat Ciri Khas Kopi Lokal

Gravitasi Teras Muria
Photo by @paulinevenicaa

Pengelola punya tujuan ikut serta mengangkat merk kopi Muria hingga mengedukasi para petani setempat untuk mengembangkannya. Seperti pembinaan untuk roasting kopi, perbaikan kualitas kopi Muria sampai edukasi menyeduh kopi dengan para petani lokal.

Photo by @elisaa.ooo

Hingga akhirnya, sampai saat ini adanya Gravitasi Teras Muria dapat mengangkat potensi tersebut di dalam ciri khas kopi yang terdapat di Pasuruhan Lor, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus. Tentunya sangat mampu mendongkrak nilai atau hasil komoditas lokal dengan cara tersebut.

Photo by @dhea_zhr

Kamu sanggup ajak teman-teman atau keluarga untuk bersantai di cafe ini. Tapi jangan lupa senantiasa jaga protokol kesehatan dengan senantiasa mengenakan masker, cuci tangan dan jaga jarak saat hendak bepergian keluar. Tentu tujuannya adalah agar terhindar dari virus COVID-19. Selamat berlibur di Kota Kudus!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :