Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Populer dengan Cahaya Tuhan, Goa Bangkang Lombok Benar-Benar Cantik untuk Kegiatan Fotografi Bertema Alam – Lihat Eksotisme Goanya!

/
/
/
355 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan

Goa Bangkang adalah sebuah goa yang lumayan besar yang terletak di Desa Prabu, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Goa Bangkang
Photo by @rozifachrurozii

Goa Bangkang sebenarnya belum seterkenal destinasi lainya di Lombok seperti desa Sade, Pantainya atau Gunung Rinjani. Wisata goa ini justru lebih di kenal oleh lebih dari satu wisatawan yang memang menyukai eksplore wisata alam. Yang tentunya masih belum banyak dikunjungi wisatawan. Jadi, bagi anda para petualang sejati, wisata ini sangat cocok buat anda kunjungi.

Lokasi Goa Bangkang

Goa Bangkang
Photo by @roy.lombok98

Keindahan goa ini bisa anda jumpai waktu kita melintasi pada Pantai Kuta Lombok dan Pantai Are Guling. Memang belum tersedia anjuran formal keberadaan goa cantik ini. Jika anda udah berada di desa Prabu tanyakan saja kepada masyarakat setempat keberadaan Goa Bangkang.

Goa Bangkang
Photo by @agusm123

Nanti mereka bakal mengimbuhkan anjuran lokasi Goa Bangkang berada. Sebenarnya goa ini juga lokasinya tak terlampau jauh dari jalur raya. Jadi, kalian dapat memarkirkan kendaraan di pinggir jalan atau di warung yang dekat bersama lokasi goa.

Popularitas Goa Bangkang

Goa Bangkang
Photo by @trendytravelduo

Tempat wisata alam ini mulai dikenal wisatawan waktu sebagian selebgram hits luar negri jadi mengupload foto kerennya pas berada di dalam goa eksotis ini. Jadi, mulailah banyak pengunjung datang ke sini.

Photo by @antotheninja

Cahaya indah berasal dari lubang-lubang goa membentuk sebuah cahya yang terlampau unik seolah berasal berasal dari tuhan atau berasal dari langit. Lokasi di dalam goa yang gelap menambah kesan dramatis waktu kita menjepretkan kamera kearah cahaya tersebut.

“Cahaya Tuhan” yang Jadi Spot Foto Favorit

Photo by @carlituscuba

Saat anda mendaki bukit menuju goa cantik di Lombok ini dapat tercium bau yang amat menyengat. Yap, bau berikut berasal berasal dari kotoran kelalawar yang mencukupi nyaris seiisi goa.

Photo by @oliviadwynt

Jadi, bila teman-teman kuat menahan baunya, coba saja masuk sebentar dan beridri di bawah cahaya yang nampak dari keliru satu lobang di atas goa.

Photo by @ithachitoz

Kelalawar yang bergelantungan di atas goa termasuk akan membawa dampak bulu kuduk merinding. Oh ya Perlu di ingat jika menghendaki mengeksplore lebih di dalam kembali perlu di dampingi warga setempat dan membawa penerangan yang cukup.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :