5 Spot Glamping di Malang, Cocok Untuk Healing Tanpa Ribet dengan Suasana Alam yang Sejuk

/
/
/
55 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya πŸ™‚
[Total: 0 Average: 0]

Spot Glamping di Malang – Staycation sebagai aktivitas untuk tinggal sementara pada tempat baru. Ini bisa menjadi alternative untuk beberapa karyawan yang telah di repotkan oleh banyak tugas sepanjang satu minggu penuh. Tetapi untuk staycation, tak perlu menghabisakan uang beralih negara dan banyak.

Beberapa tempat staycation ini mempunyai situasi yang berbeda. Ada kota Malang dan Batu, Jawa Timur, berlibur ini kali semakin lebih membahagiakan. Kamu dapat nikmati situasi yang demikian sejuk dan panorama kece dengan glamping di Malang dan Batu.

1 Bobocabin Coban Rondo Malang – Spot Glamping di Malang

Tinggal dalam suatu kabin di tengah-tengah rimba sebagai hal yang membahagiakan. Tetapi, tidak boleh cemas karena tempat yang ini masih ada di teritori Coban Rondo, Kabupaten Malang. Tempat namanya Bobocabin Coban Rondo ini sediakan 50 kabin dan menghadap ke kota Batu dengan panorama cantik dan situasi alam yang sejuk. Pemondokan ini di perlengkapi dengan sarana AC, kamar mandi dalam, Wi-F smart window, dan i. Banyak aktivitas yang dapat di laksanakan, seperti BBQ-an, api unggun, sampai rafting di tempat Coban Rondo.

Spot Glamping di Malang

Untuk bisa staycation di Bobocabin, Rekan Pelancong wajib melakukan pemesanan melalui program Bobobox. Harga yang di warkan bervariatif bergantung paket yang di putuskan, di mulai dari Rp600 ribu sampai Rp1,4 juta. Untuk aktivitas rafting, kamu dapat menikmatinya dengan bayar di mulai dari Rp200 ribu.

2 Lembah IndahΒ Malang

Lembah Cantik Malang ada di Balesari, Ngajum, Kabupaten Malang. Mempunyai ide unik, kamu dapat bermalam dalam tenda berwujud dome dengan panorama yang asri dan cantik. Ada 3 type glamping yang di bandrol pada harga di mulai dari Rp600 ribu sampai Rp950 ribu, dan untuk villanya di mulai dari Rp2 juta-an saja. Untuk sarana yang di siapkan pengurus ialah aktivitas outbound, spot photo instagramable, api unggun, BBQ-an, sampai rekreasi pembelajaran, yakni berkebun.

Spot Glamping di Malang

Adapula sarana camping ground untuk pengunjung yang ingin kemping dengan bawa peralatan camping sendiri. Aktivitas ini dapat kamu kerjakan secara keluarkan dana sejumlah Rp75 ribu saja. Untuk ticket masuk ke Lembah Cantik Malang, kamu akan di kenai biaya sejumlah Rp20 ribu per-orang. Jam membuka untuk weekday di mulai dari jam 08.00 WIB – 17.00 WIB. Dan untuk akhir pekan start pukul 07.00 WIB – 17.00 WIB.

Spot Glamping di Malang

3 Campervan Park Hutan Pinus Batu

Staycation ini kali mengangkat topik camping di tengah-tengah rimba pinus. Berada di Jalan Langsep, Oro-Oro Ombo, Kota Batu, tiap pengunjung akan dikenai ticket masuk sejumlah Rp10 ribu per-orang. Untuk masuk ke tempat campsite, kamu akan dikenai biaya untuk sepeda motor sejumlah Rp50 ribu dan mobil sejumlah Rp100 ribu. Karena mengangkat topik camping ala-ala pendaki, pengurus sediakan 3 type tenda untuk beristirahat.

Spot Glamping di Malang

Terdapat paket Rp100 ribu untuk 2-3 orang tanpa tenda dan cuma memperoleh sarana matras dan sleeping bag, paket Rp150 ribu untuk empat orang terhitung tenda standard, sleeping bag, dan matras. Untuk paket Rp275 ribu, akan memperoleh tenda sultan, kasur, bed cover dan bantal. Kamu bisa juga nikmati sarana toilet umum yang bersih sama air panas, api unggun, dan BB-Qan.

4 Oak Tree Glamping Resort Batu

Kemping eksklusif di Oak Tree Glamping Resor dengan sarana seperti hotel berkelas, kamu akan memperoleh sarana kasur yang nyaman, kamar mandi dalam, Wi-Fi, TV LED dan AC. Terdapat 24 kamar dengan wujud seperti tenda camping. Ada kolam renang dan panorama yang asri. Ada dua opsi kamar, yakni Deluxe King Room Only pada harga sekitaran Rp521 ribu dan Deluxe Glamping King sekitaran Rp 900 ribu per malamnya.

Saat bermalam di Oak Tree Glamping Resor ini, kamu bisa terhubung beberapa tempat rekreasi yang populer di Kota Batu, seperti Museum Angkut yang cuma memiliki jarak sekitaran 1,66 km, Batu Wonderland 1,8 km, dan akses ke Alun-Alun Kota Batu, dan Rekreasi Jawa timur Park 1. Pemondokan ini berada di Jalan Tawang Argo no 1, Sisir, Batu, Jawa Timur

Spot Glamping di Malang

5 Bata Merah Villa and Tent Batu – Spot Glamping di Malang

Pemondokan ini ada di Jalan Mawar Putih, Dusun Gunungsari, Kecamatan Bumiaji, Batu. Ada sarana seperti hotel eksklusif, seperti LED TV, Wi-Fi, almari, kamar mandi dalam, dan air panas dalam pemondokan standarnya. Ada juga tempat camping ground yang seperti dome yang dapat di isi sekitaran 6 orang. Pengunjung akan mendapakan matras seperti kesan camping sungguhan.

Untuk bermalam di sini, kamu perlu bayar sewa sekitaran Rp300 ribu per malam. Rekan Pelancong bisa nikmati makanan di restaurant sekalian menyaksikan bintang secara langsung. Panorama di sekitaran lokasi juga sangan asri. Untuk akses ke arah rekreasi Selecta dan Coban Talun, bisa di lakukan sekitaran 15 menit saja.

Spot Glamping di Malang

Daftar tempat staycation di atas menjadi opsi pelancong nanti saat bertandang ke malang dan Batu. Sesaat melepaskan capek hingar-bingar perkotaan jadi satu diantaranya aktivitas yang membahagiakan. Ditambah lagi bermalam dengan situasi alam yang sejuk dan asri.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :