Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Kini Semarang Miliki Kedai Gelato Ternama di Sunset Area, Gelato Matteo Menambah Daftar Jajanan di Ungaran

/
/
/
21 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya πŸ™‚
[Total: 0 Average: 0]

Setelah 1 tahu sukses menjadi gerai Kopi Janji Jiwa terbesar, terunik, terluas, di Indonesia, kini di wilayah yang sama, hadir Gelato Matteo Ungaran, Semarang.

Gelato Matteo
Photo by @ellenfooddiary

Lokasinya identik di Sunset Area, area nongkrong, sambil ngopi, ngeteh, ngemil, ngobrol, ngerumpi. Di temani dengan view sawah, gunung, dan langit di Jalan Flamboyan, Leyangan, Ungaran semakin membuat syahdu. Gelato Matteo Ungaran ini untuk melengkapi pilihan menu di kompleks Radja Pendapa Gallery.

Gelato Matteo
Photo by @mas93ng

Selama PPKM Jawa Bali, Gelato Semarang ini cuma buka hingga 20.00 WIB. Namun selanjutnya, akan mengikuti jam operasional Janji Jiwa Flamboyan dan Kedai Nona Ungaran. Untuk sekarang, sebaiknya kalian datang sebelum jam 8 malam ya.

Menu Gelato Matteo

Ada 16 varian rasa yang di display di booth yang berada di segi barat parkiran itu. Mulai dari vanila, matcha, salty, peanut, green tea, strowbarry, chocolate, yoghurt, caramel, dan lainnya.Anda bisa memesannya dengan di campur dua tiga rasa sekaligus.

Gelato Matteo
Photo by @starskiess_fooddiary

Semuanya di garap special oleh Matteo, yang udah memiliki pengalaman di Mataram dan Kota Lama Semarang dalam dunia kuliner. Jadi, soal rasa tak perlu anda ragukan lagi.

Pemilik Gelato Asli Italia

Gelato Matteo
Photo by @meganiken

Matteo adalah orang Italia, yang telah lama tinggal di Kota Semarang. Dia memiliki lab sendiri untuk menciptakan campuran bahan yang benar-benar segar ingredients. Dan gelato Matteo ini adalah gerai pertama yang ada di Semarang.

Photo by @margareta_jsc

Menurut pengelola kedai ini, market terluasnya memang anak-anak muda. Rata-rata dari umur 13 sd 34 tahun. Sedangkan di hari Jumat, Sabtu Minggu, keluarga muda, yang bawa anak-anak 13-17 tahun. Lalu 18-24 th. dan 25-34 tahun, mereka adalah gelato lovers.

Photo by @natasyathefoodie

Profile market Janji Jiwa Ungaran dan Kedai Nona Ungaran adalah 70% orang Semarang, 12% orang Ungaran. Sementara sisanya tersebar dari Salatiga, Ambarawa, hingga Surakarta. Gelato atau Italian ice cream ini, menurutnya tergolong jenis makanan yang abadi. Dari anak anak, remaja, muda mudi, orang tua dan kakek nenek pun, menyukainya.

Terinspirasi dari Girl Group K-Pop Blackpink

Sebenarnya, pihak pengelola merencanakan membuka gerai gelato itu sejak September 2020. Setelah Blackpink feat Selena Gomez merilis album paling baru berjudul β€œIce Cream” di 28 Agustus 2020 lalu.

Photo by @putrisetiawan

K-Pop nomor satu itu tengah naik daun dan sukses kolaborasi dengan bintang bintang Amerika, termasuk bersama Ariana Grande. Industri musik dunia mengakui, β€œIce Cream” yang dikreasi oleh Blackpink feat Selena Gomez panen penghargaan world awards. Salah satunya adalah People’s Choice Awards 2020, untuk video musik favourit, MTV Europe Music Awads for Best Collaborations 2020.

Photo by @foodiefiinds

Group asuhan YG Entertainment ini terhitung memecahkan rekor viewers 10 juta kurang dari 3 jam. Rating ini mengalahkan BTS bersama dengan lagu Dynamite-nya di trending Youtube.

Photo by @gelato.matteo

Harapannya, kedai Gelato Matteo ini terhitung akah mencapai kesuksesan yang mirip bersama dengan single Blackpink yang berjudul β€œIce Cream” tersebut. Jadi, kapan kalian mau coba gelato ini? Segera agendakan bareng teman-teman kalian, ya.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :