Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Geblek Menoreh View Kulon Progo, Angkringan Hits dengan View Keren, Harga Menu Mulai Seribu Rupiah Aja!!!

/
/
/
141 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Geblek Kulon Progo – Jogja selalu identik dengan angkringan, dan saat ini ada tempat makan dengan konsep angkringan yang wajib kalian coba jika sedang main ke Jogja yaitu “Geblek Menoreh View” Kulon Progo. Tempat ini di buat dengan tujuan tepat menonjolkan konsep utama angkringan namun dilengkapi dengan pemandangan persawahan yang menenangkan.

@geblekmenorehview

Selain menikmati makanan dan minuman serba murah yang ada disini, kalian juga bisa mencoba berbagai aktifitas yang disediakan yaitu gowes mengelilingi kampung dan melalui area persawahan, selain itu kalian juga bisa mencoba untuk mendapatkan foto keren dengan berfoto di tengah sawah.

@geblekmenorehview

Rute untuk menuju lokasi Geblek Menoreh View, jika kalian berangkat dari Tugu Pal Putih maka akan menempuh jarak sekitar 18,7 kilometer (km) dan waktu tempuh yang dibutuhkan bisa mencapai satu jam. Untuk memudahkan perjalanan kalian bisa menggunakan aplikasi google maps.

@geblekmenorehview
@geblekmenorehview

Lokasi Geblek Menoreh View Kulon Progo

Alamat: Pamonosutan, Kembang, pronosutan, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta
Jam Buka : Setiap hari 07.00-19.00 WIB
Harga Menu makanan Rp 1.000 – Rp 8.000
Sewa sepeda gowes : Rp 15.000 sepuasnya + sebotol air mineral gratis
Telepon: 0896-0706-0885
IG : @geblekmenorehview

@geblekmenorehview
geblek kulon progo
geblek kulon progo
@geblekmenorehview

Bagaimana dengan menu makanan? Kalian tidak perlu cemas, karena makanan yang tersedia disini sangat beragam seperti nasi kucing, geblek, bakwan, sate hati, sate usus, sate telur puyuh, tempe mendoan, dan pisang goreng tentunya. Semua menu makanan dapat kalian santap sambil menikmati pemandangan persawahan yang menenangkan.

geblek kulon progo
@geblekmenorehview

Bagi kalian yang ingin gowes di sini, kalian bisa membawa sendiri sepeda kalian, atau menyewa sepeda kepada warga sekitar dengan membayar kurang lebih Rp 15 ribu. Rute yang sering dilalui wisatawan adalah melintasi jalur yang ada di tengah sawah. Tak lupa untuk mengambil beberapa jepretan foto yang keren ketika melintasi jalan ini ya

geblek kulon progo
@dittap_
geblek kulon progo
@daniel_juliann
@geblekmenorehview
@geblekmenorehview

Catatan : Semua yang tertera di atas merupakan data terakhir ketika artikel ini dibuat. Apabila terdapat perubahan atau update terbaru yang kalian ketahui, maka silahkan untuk menginformasikan kepada kami untuk diperbaharui. Terimakasih

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :